Bagaikan disambar geluduk, saat daddy bilang gue akan dijodohkan sama seseorang yang katanya anak kenalan daddy. Sebenernya sih dijodohkan aja gak terlalu ngagetin banget, tapi yang bikin gue shock, secara daddy bilang, 2 bulan lagi acara pernikahannya.
Ya ampun, gue yang menikah aja gak tau, Ini kok tau-tau nikah, kagak bilang-bilang dulu lagi gue mau apa gak. Aduhh my god gimana ini..
Karin mengacak-ngacak rambutnya, dia kemudian menelungkupkan wajahnya di meja McD, pikiran gadis manis ini menerawang ke tadi malam...
***
"Rin, daddy mau ngomong ke kamu," maminya karin membuka pintu kamar.
Karin yang lagi asyik liat aplikasi tiktok, membuka headsetnya, karin ngeliat ada guratan serius di wajah maminya.
"Ngomong apaan sih mam" tanya karin heran liat maminya kayak serius banget gitu mukanya.
"Mami tunggu depan, cepet ya gak lama," mami karin gak ngejawab, trus nutup pintu.
Karin tau dia musti cepet-cepet ke depan, "emangnya gw salah apa ya," tanya karin dalam hati, jari telunjuknya menerobos lubang idungnya.
Itu ciri-ciri karin, kalo lagi mikir serius, emang dia mah beda, klo yang lain gigit kuku, atau garuk kepala, kalo cewek imut ini, malah ngupil.
"Apa ded !!" karin setengah berteriak, setelah mendengar semua kata-kata deddynya.
"Kok dijodohin ded, ini kan bukan jaman siti maemunah ded," ucap karin.
"Siti nurbaya kali," samber maminya sewot.
"Ya itu mam, siti apalah serah, ded.., karin kan masih 19 tahun, baru juga 2 bulan kemaren karin dapet ijazah," ucap karin hatinya kaget, kesel juga iya, dia rasanya mau nangis banget.
"Kamu kan gak punya pacar juga rin, ya udah terima aja sih, tinggal kawin aja, gak usah pacaran lagi," ucap bang aji ikut-ikutan.
Karin melotot cemberut ke abangnya itu, "apaan sih lu bang, ikut-ikutan aja," bibir karin monyong, dia mendengus.
Bang aji terkikik geli, liat si karin mati gaya.
"Deddy cuma minta sekali ini aja, kamu ikutin kemauan deddy ya sayang," daddynya berkata lembut padanya.
"Tapi ded.." karin gak bisa lanjutin omongannya, dia liat mata deddynya gitu ngarepin dia setuju.
Trus deddynya cerita segala hal, usaha daddy nya lagi menurun sejak resesi ekonomi, dan daddy nya kuatir dengan masa depan karin, dan bla bla yang karin sendiri gak inget lagi.
Rasanya perut karin jadi melilit, otaknya sembelit.
Karin sayang banget ama daddynya, kalo disuruh bikin list siapa orang yang paling dia sayangi didunia, daddynya adalah nomor satu yang dia sayang, trus maminya, trus abangnya, trus siapa lagi ya masa si v bts sih, kalo orang real sih gak ada lagi.
Aduh, karin jadi malu ama bang aji.
Makanya karin kesel banget ama dirinya sendiri, saat malam itu dia setuju dengan rencana deddynya. Suer dia meleleh, klo liat daddy yang dia sayang, gitu ngarep banget.
Dia gak bisa ngecewain daddy nya, karin juga berpikir semua ini adalah demi kebahagiaan dia, karin percaya kalau cowok yang di jodohkan daddynya orang baik-baik.
***
Sekilas tentang karin
Karin adelia rahmawati, adalah seorang gadis yang cantik namun dia agak tomboy, rambutnya panjang berwarna coklat, kulitnya putih, badannya termasuk tinggi untuk ukuran cewek, dengan bentuk tubuh khas gadis remaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat dan Obsessi
General Fiction# warning untuk 25 Tahun keatas Kita berjumpa lagi dalam Thread Cerbung Terbaru saya, setelah Istriku Menikah Lagi Sesi 1 dan 2, kini saya akan menampilkan kisah terbaru dengan judul Hasrat dan Obsesi. Cerita ini berkisah tentang drama keluarga, per...