Ditemukan

13 2 0
                                    

...

" sowon! jika kau masih keras kepala untuk melancarkan misimu maka mulai detik ini aku tak akan membantumu dalam hal apapun lagi!. "

" eoh? chanyeol, ada apa denganmu hmm? bukankah ini memang tujuan kita dari awal? " sowon membelai lembut pipi chanyeol serta menatapnya intens.

" tidak!, kau salah paham sowon! aku memang meminta bantuanmu untuk membawa seseorang yang akan dijadikan menjadi bahan ' kelinci percobaan ' , namun kau malah menyalah artikan kata ' membawa '. kau malah menyiksa orang-orang yang tidak berkenan untuk ikut!. cukup sowon! jangan hanya karna kau mencintai profesor gila itu kau pun juga ikut tertular oleh kegilaannya! . "

sowon yang memang wataknya sudah tidak seperti dulu lagi menjadi emosi sebab chanyeol berani ' menghina ' orang yang dirinya suka.

" stop! jangan pernah sekali lagi kau katakan bahwa profesor adalah orang yang berakal rusak! kau yang menyeretku pada masalah ini! sekarang tinggal sedikit lagi semua tujuan profesor akan tercapai, dan kau malah ingin memberhentikanku disaat kondisi sudah seperti ini? chanyeol perlu kau ketahui yang gila itu adalah kau! "

setelah itu sowon pergi meninggalkan chanyeol yang termenung meratapi betapa bodohnya dia saat itu malah meminta bantuan oleh sowon.

FLASHBACK ON

1 Tahun yang lalu...

" yeonjun! " merasa dirinya terpanggil yeonjun pun menoleh kesamping untuk mencari tau siapa yang memanggil dirinya.

" kak eunha? kak umji? "

" haii " sapa eunha serta umji pada yeonjun.

baru saja eunha ingin bertanya mengapa yeonjun ada direstoran ini, beberapa orang sudah menghampiri meja yeonjun duluan.

" umji kelihatannya orang-orang yang bertemu yeonjun sekarang sangat penting bukan? " bisik eunha kepada umji

" hmm, eh? itu kak sowon! ngapain kak sowon disana? " balas umji ikut berbisik

merasa akan ketahuan, eunha serta umji langsung kembali pada dunianya sendiri.

" huftt untuk kak sowon ga jadi liat kearah kita " lega mereka ber-dua lalu berusaha untuk menguping percakapan dari meja yeonjun yang hanya berjarak beberapa meter saja.

Di lain meja.

" kalian mengajak ku bertemu untuk membahas profesor seokjin? profesor yang terkenal akan kegilaannya itu terhadap hal-hal per-ujicobaan?. dan apa? kau chanyeol bekerja dengannya? apa pekerjaan dinegara ini se-sempit itu, sampai kau harus memutuskan kerja bersamanya? "

" baekhyun, yeonjun. kumohon tolong tenang terlebih dahulu dan beri aku kesempatan untuk menjelaskannya. " mohon pria bernama chanyeol itu

" aish! baiklah, lanjutkan. "

" profesor menyuruhku mencari seseorang untuk digunakan sebagai bahan uji cobanya. lalu, ini sowon dia yang akan membantuku untuk menemukan orang-orangnya. "

" lalu? "

" aku ingin meminta bantuan kalian, namun karna waktuku sudah habis maka lain kali akan ku beri tau. baiklah, sampai jumpa. "

" kak sowon! kau sudah dewasa aku yakin kau pasti tau batasan. " ucap yeonjun lalu chanyeol serta sowon pun benar-benar pergi dari restoran itu.

...

" umji kau mendengarnya? "

" iya umji dengar semuanya. kak, tiba-tiba firasat buruk umji mulai bermunculan. " jelas umji membuat eunha semakin khawatir pasalnya ia pun juga merasakan firasat yang sama.

FLASHBACK OFF

...

kota glass, villa terpencil hani.

Disalah satu ruangan villa, 11 orang sudah berkumpul dalam satu meja bundar.

" jadi, apa yang akan kita lakukan pertama? "

" lucas nanti tepat pukul 10.30 malam bawa yuju pergi ke negara S " ujar taehyung

" 5 daerah menjadi titik dimana bom itu akan diledakkan. besok hari sebelum mata hari terbit pastikan kalian sudah memberi tau seluruh warga dari 5 daerah itu untuk mengungsi didekat sekitar area dataran tinggi. " jelas jungkook lalu semuanya pun mengangguk mengerti.

" lalu bom itu? "

" kita harus mematikannya sendiri secara manual " jawab hani membuat semua yang ada disana terkejut.

" jangan terkejut seperti itu, nanti beberapa dari kalian akan ditugaskan untuk pergi ke markas profesor itu lebih tepatnya ke ' gudang mayatnya '. " perkataan jimin sukses membuat bingung.

" hasil percobaan pada manusia yang gagal sudah jelas itu akan mengakibatkan cacat berat serta kematian. profesor seokjin sangat banyak memakai masyarakat sekitar untuk bahan percobaannya namun sayangnya semua itu gagal. manusia-manusia yang tak bersalah itu mati lalu dibuang disebuah gudang besar di markas itu yang mana telah disebut ' gudang mayat '. " jelas jimin

" wah!? " ucap jackson speechles karna pernyataan yang sangat diluar ekspetasinya.

" semua mayat itu akan diapakan? "

" dibakar, bahan-bahan kimia yang telah tercampur akan sangat membahayakan ditambah profesor seokjin asal mencampur bahan-bahan kimia tersebut. "

" kita tidak bisa membiarkan mayat yang telah ' ternodai ' itu diam di gudang itu. untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka sebaiknya kita bakar. "

...

TBC

crocus || will it be better? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang