...
05.35, pagi.
Rerintikan hujan pagi dikota glass saat ini membuat suasana sangat sejuk sehingga orang-orang yang saat ini masih tertidur enggan untuk bangun kembali menjalani hidup.
...
taehyung memandangi seluruh kota glass dari ' kamera mini ' nya, yang sudah ia terbangkan 1 tahun yang lalu.
" jackson, apa dia betul bisa diandalkan? rasanya sangat tidak mungkin. hah, tapi sudahlah " ujar taehyung seraya menikmati coklat panasnya.
sembari menikmati rintikan damai hujan, taehyung seketika melihat seseorang dari luar jendela kamarnya.
" eh? itu??? " seraya memandangi orang itu taehyung kini terkejut bukan main.
" sial! " taehyung kemudian ber'lari keluar kamar untuk memastikan apa yang dirinya lihat itu benar, salah ke-4 dari ke-6 gadis itu datang menghampirinya.
Taehyung sangat tau bahwa itu beresiko hanya saja, melihat mata ke-4 gadis itu taehyung tidak merasakan hawa niat jahat sama sekali.
.DUARRR!!!
petir menyambar saat taehyung sudah sampai tepat didepan ke-4 gadis itu.
" kalian? "
" 1 tahun, penderitaan ini tidak bisa menunggu waktu lagi "
" apa maksudnya? "
" tuan dokter yang terhormat, betul tidak mengerti? lelucon. "
" 1 tahun adalah batas maximal, negara D adalah selanjutnya. apa kau siap? "
" mereka sudah curiga! cepat urus semua ini tanpa bukti yang tertinggal. "
...
" jungkook, kau lihat taehyung? " tanya jimin pada jungkook yang sedang bermain game
" tidak. "
" aish, anak itu padahal sedang hujan deras seperti ini! "
" sudahlah dia seorang dokter tidak ada yang perlu di khawatirkan. " ujar hani yang baru saja tiba.
...
kriet...
Suara pintu berbahan besi terlihat sedang dibuka oleh seseorang.
" yak! yeonjun! baekhyun! jika kalian masih tidak bangun kalian tidak akan dapat jatah makan siang! "
yeonjun serta baekhyun yang merasa perutnya sedang terancam pun langsung bangun dari tidur nya.
" hah, seperti ini lagi. kapan kita bisa terbebas? " yeonjun kembali mengeluh
" percayakan saja pada jackson " ujar vernon dengan tenang.
...
Ruang bawah tanah.
Suara belati Eickhorn KM 4000 ACK yang sengaja di gores pada tembok kini terdengar sangat mengilukan.
Tak..Tak..
Sepatu dengan heels setinggi 3cm berhenti tepat di sebuah pintu kayu tua. perempun ini sedang memperhatikan pintu kayu tua itu dengan tatapan yang sulit diartikan.
Belati yang ada ditangannya pun kini juga ia tatap dengan tatapan yang sama.
Kriett...
Pintu tua itu terbuka dan memperlihatkan dua orang pria muda tengah menatapnya juga seolah sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
" jackson dan lucas ya? tidak terduga kita bertemu disini bukan? apa kau menyangka aku dan yang lain akan menjadi seperti ini? hah, berita itu sudah hampir menyebar keseluruh dunia "
" yuju, jangan banyak bicara. katakan apa mau kalian!? " lucas memandang muak yuju yang tengah bersandar santai di tembok seraya memainkan belatinya.
" tidak banyak cukup bantu kami menghancurkan negara ini, yup. Negara D " jawaban yang membuat jackson serta lucas hampir terkejut bukan main.
Tidak, semua itu bohong. jackson serta lucas memang sudah memprediksinya. dan ini semua hanyalah manipulasi semata.
...
01.32, siang. Kota glass
Hujan semakin deras hingga siang ini. seorang wanita muda tengah berdiri disebuah taman rahasia membiarkan dirinya terbasahi oleh hujan.
Taman itu ia beri nama ' U secrynden ' bukan tanpa alasan karna U secrynden adalah singkatan dari Umji secret story in garden.
...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
crocus || will it be better?
Mystery / Thrillerthis callenges! can you read it to the end . Cinta sungguh merubah segalanya. Negara D lebih tepatnya dikota glass, sungguh sangat menyeramkan sekarang. banyak manusia tak bersalah menjadi korban pembunuhan oleh para gadis psychopath muda. ...