start

11 1 0
                                    

...

00.00, malam. kota glass.

6 dari 11 orang kemarin kini sedang memberi tau semua warga dari 5 daerah untuk mengungsi ke sekitar bukit tinggi.

sementara lucas serta yuju sudah terbang menuju negara S, sejak 10.30 malam tadi.

3 orang sisanya pergi untuk melaksanakan rencana lainnya yaitu, membakar seluruh isi dari ' gudang mayat ' .

...

DAERAH NATION

yerin serta jimin orang yang sampai terlebih dahulu di daerah ini.

daerah ini adalah derah terakhir dan waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 pagi hanya tersisa 1 jam lagi agar semua daerah ini kosong seperti rencana.

" jimin berpencarlah dan jangan membuat keributan yang menangkap perhatian. "

.

hampir semua warga daerah ini sudah pergi mengungsi ke bukit tinggi.

tinggal beberapa warga saja termasuk vernon, baekhyun, yeonjun, serta mingyu yang tengah dikurung oleh sowon dan yuju saat itu di suatu bangunan abu.

...

sementara itu di gudang mayat.

" sial, taehyung kau tak bilang jika di markas ini sangat ketat penjagaan?? "

" diam dan ikuti saja jalan ku jika kalian tidak mau keberadaan kita bocor oleh penjagaan mereka "

kemudian hani dan jungkook pun mengikuti perintah taehyung agar tidak terjebak dalam bahaya.

.

GUDANG MAYAT

" wuh, akhirnya. "

" ini gila, bangunan yang begitu besar dan tinggi tapi, tidak ada pintu masuk? "

" ada, lewati tangga itu maka kita dapat menyelesaikan misi kita segara " ucap taehyung seraya berjalan ke arah tangga tersebut. tangga menuju atap dari gudang mayat ini.

" fck!? " ucap mereka ber-tiga spontan

" ini gila! "

pemandangan setelah pertama kali menginjakkan kaki di atap gedung mayat tersebut sungguh sangat diluar dugaan.

kalian tentu nya tau gelas bukan? bayangkan gelas itu berubah menjadi 100000× lipat dari yang aslinya dan kalian berdiri di sampingnya.

" eoh? apakah ini benar-benar 100% semuanya mayat?, lihat ada beberapa dari mereka yang bergerak namun dengan wujud yang aneh " bisik jungkook

" benarkah!? cepat bakar mereka semua! ada beberapa yang sudah berevolusi menjadi mayat hidup!, mereka bisa saja memakan kita nantinya jika dibiarkan! " titah taehyung kemudian hani serta jungkook serentak menuangkan cairan bensin.

ada beberapa mayat yang ingin menangkap mereka namun tidak bisa dikarenakan gedung yang dibangun sangat tinggi ini.

setelah cairan bensin itu merata, taehyung membakar beberapa tisu lalu menjatuhkannya ke dalam gudang tersebut.

BYAARRR!!...

suara mulai terbakarnya isi dari gudang mayat itu menggelegar hingga terjadi sedikit goncangan, untungnya mereka ber-3 cekatan untuk langsung lari dari tempat tersebut.

setelah dikiranya jauh dari tempat atau wilayah markas profesor seokjin. mereka melihat cerobong asap raksasa yang sudah dikelilingi beberapa orang pekerja di markas tersebut. yup gudang tersebut sudah lenyap terbakar.

" wah!? pemandangan yang sangat gila! "

" sudah, ayo kita kembali ke villa. yang lain sudah menunggu "

mereka pun mengangguk setuju kemudian pergi meninggalkan misi lokasi yang sudah selesai diselesaikan.

namun tanpa mereka sadari, sedaritadi seorang wanita tengah mengikuti mereka sejak mereka keluar dari lokasi tersebut.

SOWON, wanita yang mengikut mereka ber-tiga untuk pulang menuju villa.

...

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

crocus || will it be better? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang