-Chessy; LOO!?? "kaget chessy saat melihat orang tersebut"
-???: CHESSY!?
•---------------------------•
-
???&chessy; lo ngapain disini " ucap merka berdua secara bersamaan"
-Felix; kalian saling kenal? "menatap mereka berdua dengan bingung"
-Chessy; dia harun kak, temen sekelas chessy, dia temen kakak? "tanya chessy"
-Harun; ka-kakak?? "masi loading"
-Rian&Farel; ADIK KAKAK!! "ucap mereka besamaan dengan nada sinis"
-Harun; HAHH!!?? "kaget harun"
-Harun; jadi adek yang di maksud felix itu Chessy?? "ucapnya yang masih kaget"-Felix; iya em--(terpotong)
-Chessy; jadi lu temen kakak gua? "tanya chessy yg masih dalam keadaan bingung"
-Rian&Farel; IYA DIA TEMEN KAKAK LU CHESS "kompak mereka lagi dengan mata yang sinis"
-Chessy; WAAHH KEREN BNGT "sambil bertepuk tangan garing"
-ALL -(Chessy) : APANYA YANG KEREN? "kompak mereka semua dan menatap chessy dengan penuh tanya"
-Chessy; eheq, kagak ada kok kagak ada hehe "nyengir"
-Harun; yaudh gehh kalian blm pesen minuman? "tanya harun dann semuanya menggeleng"
Harun lngsng menekan tombol bell yg ada di tembok dekat meja dan lngsng memesan..
Saat rian ingin request minuman harun lebih dulu menyalip perkataan rian..
-Rian; gw mau co--(terpotong)
-Harun; pesan american's latte nya 5 mbak, saya tunggu! "lngsng memencet bellnya kembali"
-Rian; HEH HAJI AMIINN!! KEBIASAAN LU YEE, gw kan blm peseenn!!!, main samaain aja sama yg lo mauu, "sepmrot rian"
-Harun; Udahhlahh rii! gada yg keberatan ini gw mesen minuman yg samaa, wleee!!!! "menjulurkan lidahnya sepeerti anak kecil"
Semua yang diruangan itupun langsng tertawa gemas melihat tingkah 2 sejoli ini yg bertengkar hanya karna minuman
╥﹏╥Tiba tiba pintu ruangan itu terbuka lebar dan masuk seseorang dengan nampan berisi minuman yang dipesan diatasnya..
Chessy yg melihat sosok wanita tersebut lngsng kaget dengan paniknya ia lngsng menenggelamkan wajahnya dibalik lengan felix sehingga membuat wajahnya tertutupi..
-Chessy; haduuhh kenapa harus kak amel si yg nganterin minumannya, "umpatnya dalah hati"
-Felix; heh heh apaniii "ucapnya yg melihat chessy memeluk lengannya"
-Chessy; udahh diemm dulu napa ahhh "memukul perut kotak felix"
-Felix; yaudh tapi jan kek gini, kakak mau ambil minumannya dulu, lagian kam--(Terpotong)
Chessy langsng mencubit perut felix dengan kencang agar dia tidak bnyk tanya sehingga membuat felix meringis kesakitan..
-Felix; AKKHHHHHHH "teriaknya sambil memegangi perutnya yg chessy cubit"
Teriakan felix sukses membuat semua orng menoleh termasuk amel kearah dua sejoli yg dari tadi begulat tidak jelas itu...
-Farel; ehh lu padaa ngapaa siii, riwehh amatt "ucap nya kesal"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adolescence
Teen FictionRumit klo diliatin aja, mending langsung dibaca😙 • • • • • •