#YANG BELUM BACA PERKENALAN TOKOHNYA SILAHKAN DIBACA DULU BIAR GAK BINGUNG SAMA CERITANYA🤗.
------------
Tiba tiba suasan kantin menjadi rusuh tak karuan ada apa sampai seluruh murid dikantin berteriak?
ternyata...
secara tidak sengaja Harun dan aquadnya berpapasan dengan Daniel CSDANIEL SQUAD
1. Daniel
2. Alvin
3. reyMereka saling melonyarkan tatapan tajam satu sama lain..
-Harun; hahh "membuang nafas kasar"
-Harun; hari yang buruk "sambungnya"
-Daniel; haha, apa ini? tumben tu muka masem gitu "senyum licik"
-Harun; dan kayaknya hari ini lo lagi bahagia haha, bersinar bangt muka lo "smirk"
Semua murid seketika menjadi diam tak berkutik melihat kedua bocah ittu saling menatap dengan sengit.
Chessy yg menatap mereka dengan malas pun memilih memasang earphone mendegarkan musik favorit nya..
Charlissa pun kembali dengan beberapa makanan&minuman di nampan yg ia bawa
-Charlissa; HUHH, "membuang nafas kasar"
-Charlissa; kenapa mereka slalu kek gini " menatap dua sejoli yg sedang beradu mulut itu"
-Chessy; hhm padalah awalnya mereka berdua tu teman baik bahkan sahabat dekat "ucapnya tanpa ia sadarii"
-Charlissa&Fany; HAHHH!! "kompaknya"
Back to Harun&Daniel..
-Daniel; gw ingetin lagi sama lo, gw tau lo yang nyembunyiiin dia selama ini "menatap nya dengan tajam"
-Harun; Hahh"membuang napas kasar" terserah apakata lo, gw gk pernah nyembunyiin dia dari lo "tegasnya"
Harunpun lngsng melangkahkan kakinya pergi dari situ, tetapi langkahnya terhenti saat sudah sebaris dengan Daniel lalu membisikan sesuatu padanha..
-Harun; And all your days are fun! "menepuk bahu daniel lalu pergi dari situ"
-Daniel; "smirk"
-Rey; niel, udh lah gk ush dipikirin, dah yukk "memegang pundaknya"
-Alvin; iya udh yuk cabut
back to Chessy
-Fany; demii apaa lo gk boong kann?! "menangkup wajah chessy"
-Chessy; iy--(terpotong)
-Charlissa; "langsng menarik tangan chessy " kok bisa kayak skrng? katanya temen baikk? wahh boong lu yee
-Chessy; aduuuhh diemm duluu donkk kaliannnnn "kesalnya"
Fany&Charlissa; hehe maap bebz "nyengir"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adolescence
Fiksi RemajaRumit klo diliatin aja, mending langsung dibaca😙 • • • • • •