✨ Mei ✨

981 115 9
                                    

Hai minna-san~~👋👋👋

Aku kembali~~😤😤😤😤

Ada yang kangen gak??~~

Oke tanpa basa-basi lagi silahkan membaca aku harap kalian suka~~❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.

Riku prov~~
Sesak itu yang aku rasakan.... Bahkan untuk menarik satu tarikan nafas saja sudah membuat ku merasa sangat kesakitan.....

Aku tidak tauh bagaimana kondisi ku bisa tiba-tiba buruk seperti ini dan itu membuat ku kesal dan muak karena karena kejadian ini sudah sering aku alami....

Aku ingin tauh penyebab keadaan ku tapi aku selalu akan melupakan semua penyebab tubuhku yang tiba-tiba drop seperti ini....

Aku lelah.... Aku ingin semua penderitaan ku ini berakhir......

Di sini gelap sekali dan dingin.....

Aku takut karena seluruh tubuh ku terasa dingin.....

Aku merasa Seperti tenggelam karena aku sama sekali tidak bisa bernafas dengan tubuh kaku yang tidak bisa bergerak sama sekali.....

Aku ingin penderitaan ini berakhir sekarang juga!!....

Jika kematian adalah solusi ku untuk bebas dari semua penderitaan ini....

Maka aku akan memilih mati sekarang juga!!!...

Aku sudah lelah menunggu seseorang....

Aku sudah lelah menunggu seseorang yang akan datang menolongku dari semua penderitaan dan kegelapan ini......

AKU MOHON SIAPAPUN !!!.... TOLONG AMBIL NYAWAKU SEKARANG JUGA!!!.

Riku prov end~~

Di belakang taman rumah sakit terlihat 6orang dengan Surai berbeda sedang mengelilingi Tenn yang masih menunduk tidak berani menatap mereka.

" Kujo Tenn bisa kau jelaskan arti perkataan mu tadi?" Kata sang surai raven menatap tajam Tenn dengan ke 5 anggota membernya yang lain.

"Kalian tidak perlu tauh." Jawab Tenn lirih tidak ingin menjawab pertanyaan nya.

" Jangan membuat ku mengulangi perkataan ku !!!, Apa hubungan mu dengan Hoshitani-san sampai-sampai kau memperlakukannya seperti itu!!" Teriak sang Surai raven geram saat melihat lawan bicaranya masih tidak mau membuka suara.

"....." Tenn yang mendengar nya hanya diam tidak ingin menjawab dan terus melihat rumput yang kebetulan tumbuh dekat dengan kakinya.

" Kujo-san jika kau tetap tidak mau menjelaskan nya pada kami jangan harap kami mengijinkan mu masuk ke dalam kamar inap Riku lagi." Kata Surai hijau lumut yang paling tua di kelompok itu sedang menatap tajam Tenn berniat mengancam agar sang pemilik Surai baby pink itu mau membuka suara dan sepertinya itu berhasil.

Tenn yang mendengar nya terkejut ia sedikit mengangkat kepalanya dan menggigit bibirnya pelan untuk menyalurkan rasa frustasinya bingung mau berkata apa.

" Dia adalah saudara kembarnya Riku." Kata seorang pria paruh baya yang memakai jas dokter yang tiba-tiba muncul di sana.

Sang dokter berjalan ke arah mereka sambil memasukan kedua tangannya ke dalam suku jas dokter nya.

" Ho-Hoshitani-san.... Ba-bagaimana keadaan Riku??" Tanya Tenn sambil terbata-bata saat menyadari siapa dokter itu.

Mendengar namanya di panggil membuat sang pemilik nama menoleh ke arah Tenn begitu pun dengan teman satu member Riku yang melihat Tenn dan sang dokter dengan terkejut.

Tolong Aku...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang