Hallo Minna-san~~👋👋👋
Saat update kemarin ada yang minta plot twist dan saat aku baca ceritaku kok kayak nya gak enak ya akhiran nya gitu~~
Jadi ini aku buat ending beda jadi aku harap kalian suka~~😊😊😊
Silahkan membaca~~❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
Flashback~~Seorang pria setengah baya yang memakai jas dokter terlihat tergesa-gesa menyusuri jalan menuju jembatan.
" Ha..ha... Kemana Tenn pergi?!... Sial gara-gara kabut ini aku tidak bisa melihat apapun!!!" Kata pria itu kesal karena kabut yang tiba-tiba muncul menghalangi pandangan nya membuat nya ingin memaki karena tidak bisa melihat jalan atau sosok yang selama ini ia cari.
Pria setengah baya itu yang bukan lain kanata sedang menyesuri jembatan yang berkabut dengan wajah panik dan khawatir mencari sosok yang selama ini ia cari dan betapa terkejut nya ia saat menemukan sosok yang sedang ia cari sedang tergantung di pinggir jembatan yang sedikit lagi akan jatuh.
" Sial!!!.... Bagaimana bisa sampai seperti ini!!" Kata kanata panik lalu berlari menghampiri kedua sosok itu dan berharap ia tepat waktu karena posisi mereka yang sedikit lagi akan jatuh.
sebelum kanata berhasil meraih pakaian dari sosok yang memiliki Surai baby pink mereka berdua sudah terjatuh ke sungai yang terlihat sangat gelap, deras, dan dalam.
kanata bisa melihat kedua sosok itu yang kesulitan berenang apalagi kanata semakin panik dan khawatir dengan pemilik Surai Crimson yang terlihat sangat kesakitan dan kesulitan berenang karena penyakit nya tanpa pikir panjang kanata terjun ke sungai untuk menyelamatkan kedua sosok itu.
Air yang dingin dan juga arus yang deras membuat kanata kesulitan berenang dengan membawa dua orang tapi pada akhir nya kanata berhasil berenang ketepi meskipun memerlukan banyak tenaga dan usaha.
" Haaa... Haaa..." Kanata mencoba mengatur nafas nya yang tersendat sambil menarik kedua sosok itu ke pinggir sungai dan memeriksa keadaan mereka berdua yang terlihat sudah lemas.
Kanata lega Tenn masih bernafas meskipun lemah tapi keadaan nya tidak membahayakan nyawanya namun tidak untuk Riku yang sama sekali tidak bernafas bahkan kedua matanya sudah tertutup rapat enggan untuk membuka mata dan bibir yang sudah biru pucat.
Melihat kondisi Riku yang mengkhawatir kan kanata mencoba menekan dada Riku beberapa kali berusaha untuk membuat nya bernafas kembali.
" Ayolah Riku bernafas lah..." Gumam kanata pelan.
sambil terus melakukan pertolongan pertama berharap sosok itu kembali bernafas berharap memiliki kesempatan untuk menyelamatkan nyawanya dan itupun berhasil Riku terbatuk- batuk mengeluarkan air dari mulut nya sebelum pingsan lagi kali ini berbeda dari sebelum nya dada Riku naik turun menandakan bahwa ia kembali bernafas membuat kanata menghela nafas lega .
" Kenapa kau melakukan ini?!!, Seharus nya kau tidak perlu melakukan semua ini kepada Riku, kau sudah sangat keterlaluan!!" Bentak kanata marah pada sosok anak kecil bersurai Crimson dengan pakaian musim dingin yang basah kuyup.
Ia terlihat seperti bukan manusia Meskipun penampilan nya mirip dengan Riku waktu kecil, dengan posisinya yang sekarang sedang berdiri di atas air dengan kabut tebal mengelilinginya menambah kesan suram dan menyeramkan kepadanya saat ekspresi dingin dan tanpa emosi itu menatap tajam.
" Terserah aku.... Lagi pula itu juga tubuh ku." Balas nya dingin dan acuh tak acuh tidak memperdulikan kanata yang sedang marah.
Sambil mengangkat bahu acuh tak acuh Perlahan sosok anak kecil mirip Riku itu berjalan mendekati kanata, Riku dan Tenn yang sedang berada di pinggir sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tolong Aku...
Fantasíarasanya sesak.... aku kesulitan untuk menarik nafas..... penyakitku ini membuatku tidak bisa bernafas.... rasanya Seperti tenggelam di dalam air.... siapapun tolong aku..... aku takut.....