Aku mengerutkan dahi, tanganku juga terasa sakit. Ku coba untuk membuka mata perlahan-lahan tapi masih tetap saja terasa gelap.
Aku berada di surga? Celetuk hatiku.
Perlahan Akane menyemangatiku, dan aku tersadar jika ini bukan mimpi atau akhirat. Aku masih berada di bumi ini!
.........
Kashi "Shirahoshi dan Ara, kalian akan berjaga malam ini"
Part. 1 Mencari Penyebab Masalah ini semua
Misha menggendong Kashi di pelukannya karena Kashi sendiri sedang terluka di bagian pupil kanannya. "Tenang saja, lukamu akan sembuh 25 menitan. Jadi bersabar ya" kata Misha.
Kashi yang hanya mengangguk, dia bisa melihat di mata kirinya, dan instingnya juga masih berkerja sesuai yang dia harapkan. Tapi karena tubuhnya masih terluka cukup parah, akhirnya Misha memberinya bubuk tidur agar regen Kashi dapat dilakukan dengan cepat. Di lorong lorong tempat Misha berjalan sangatlah gelap, hampir tidak ada pencahayaan disana. Dengan begitu, Misha harus menggunakan indra perabanya agar tidak tersesat. Dia merasakan sekelilingnya dan dia sadar, jika dia tidak kemana mana.
Misha "Kita masih di tenda sirkus....."
Selang beberapa waktu atas kebingungan Misha, dia tak sengaja bertemu Lucas dan Akane yang menggigil ketakutan di pojokan, Misha langsung mendatangi dan menyadarkan mereka dari ketakutan itu sendiri, "kalian kenapa?" Tanya Misha.
Akane dan Lucas langsung bersautan saat menjelaskan apa yang terjadi, Misha yang bingung dengan penjelasan mereka berdua akhirnya naik darah dan membentak mereka, "jelaskan satu satu!" Bentak Misha.
Tapi tiba tiba Andy muncul dari kegelapan sambil membawa satu plastik isi roti dan aqua. Dia sendiri terkejut karena Akane dan Lucas bersama dengan Misha dan Kashi, Misha ketika melihat Andy langsung bertanya yang sebenarnya terjadi.
Andy "Om Misha, akan aku jelaskan saat kita sudah di tempat aman"
Misha "ha? Maksudmu?"
Andy "Om, ga tau apa apa? Viscaria kerasukan om"
Tiba tiba Kashi mendorong Misha sampai terjatuh, dia berdiri sendiri dengan kedua kakinya, melihat sekeliling dan berteriak kesakitan.
"AKU INGAT, AKU INGAT SEMUANYA!"
Part. 2 Mantra yang dibilang bilang?
Aice, Kio dan Lucas sedang menunggu Arie yang mereka suruh untuk meminjam buku ke Kashi di ruangan magician. Kio mulai memainkan bonekanya sementara Lucas mengomel kepada diri sendiri. Aice sendiri menoleh kanan kiri di depan pintu.
Diruangan magician sendiri Kashi menolak keras permintaan Arie untuk meminjam buku mantra, Arie sendiri terus terusan meminta ke Kashi walau pada akhirnya Kashi malah memarahinnya, pada akhirnya Arie kembali ke ruangan puppetter dengan berat hati sambil memberitahu kepada anak puppetter lain jika Kashi tetap tidak mengizinkan mereka untuk bermain mantra.
Tapi Aice tetap akan melakukannya, akhirnya Aice dan Lucas menyusun rencana untuk mencuri buku itu di ruangan Kashi. Dan mereka akan melakukannya saat malam hari.
.........
Langit mulai terlihat sangat gelap, bulan terlihat di atas kepala dan itu tandanya mulai pukul 00.00 malam. Aice dan lucas pun mulai melakukan aksinya, mereka berdua menyelinap perlahan lahan ke ruangan magician, sebelum itu mereka melihat jadwal siapa yang berjaga malam.
Lucas "Ara dan Shirahoshi"
Aice "halah gampang kalo 2 makhluk itu, bisa kita bodohi"
Mereka berdua mengendap-endap layaknya maling yang siap mencuri, dan mereka pun berhasil masuk ke ruangan magician dengan mudah, sementara itu Ais menabur bubuk tidur di hidung Kashi dan Misha agar mereka tidak sadar tentang apa yang terjadi dan melupakan kejadian ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK [Season 1 Event 7]
General FictionViscaria secara tak sengaja dirasuki oleh roh jahat ketika anak anak divisi puppeter melakukan sebuah ritual, alhasil Viscaria pun meneror warga Valsirca. Bagaimana cara mereka menghentikan teror ini? 「Valsirca: Season 1 Event 7」