Kita hadir karna diciptakan bukan dibuat layaknya kue adonan kita manusia dan kita berharga:)
•••
"Babyy... maafkan aku . Tapi aku harus pergi apa kau mendengar apa yang Eomma katakan tadi? Hm?" -ucap seorang pria dengan berat hati , ia tidak ingin melihat kekasih nya kecewa padanya hanya karna kepergian nya nanti .
"Iya aku tau . Itu pasti membutuhkan waktu yang sangat lama . Lalu bagaimana dengan pernikahan kita Mark ... kau sudah janji padaku...." -balas si gadis sedih . Ya dia adalah kekasih Mark , Yeji .
Pria yang bernama Mark hanya bisa tersenyum nanar . Memang benar ia akan menikahi wanita yang ada di hadapan nya yang selama ini ia cintai dan sayangi selama 2tahun lamanya . Dimana mereka memulai status keseriusan nya sejak kelas 12SMA . Tapi ia tak berdaya , orang tua nya meminta Mark untuk melanjutkan fakultas kejurusan nya di Kanada . Karna orang tuanya fikir fakultas disana lebih terjamin , dari segi pengajaran dan juga ketilitian mereka terhadap para mahasiswa nya . Mark bisa saja menolak , lalu bagaimana dengan harapan mereka yang ditujukan padanya . Seperti yang Ibunya katakan kalau Mark adalah satu-satu nya harapan mereka . Sebab putra sulung mereka justru malah lebih memilih menikah dan pergi melarikan diri dengan kekasihnya . Sungguh ia juga ingin membuat orang tuanya bangga padanya .
"Hahh.... Babe i'm so sorry . Aku pasti akan menikahimu.. aku pastikan itu . Tapi untuk sekarang ijinkan aku untuk berusaha dan memulainya dari awal . Biaya masa depan ku Byy .. untuk kita hn" -ucap Mark meyakinkan dan menggenggam tangan kekasih nya erat .
". . . . . . . . . ."
Tidak ada jawaban yang pasti dari mulut kekasihnya , ia hanya diam dan melihat dimana Mark menggenggam tangan nya . Mark hanya bisa tersenyum sedih , apa yang harus ia lakukan . Kekasih nya ini mungkin tidak percaya tentang kepergian Mark nya ini . Cukup lama mereka terdiam dan berseteru dengan pikiran mereka masing-masing . Sampai sebuah suara menginterupsi mereka .
"Kak Yeji... apa yang kakak fikirkan tentang kakak ku...? Aku yakin dia tidak akan menghianatimu . Aku tau disana akan ada banyak wanita cantik . Tapi aku percaya kalau kakak ku tidak akan selingkuh darimu.. percaya lah . Bukan kah itu adalah salah satu bagian yang harus dimiliki sepasang kekasih? Jika Kak Yeji ragu , itu berarti Kakak tidak yakin dengan apa yang selama ini Kakak ku berikan..." -ucap seorang wanita yang menghampiri mereka lalu duduk perlahan di samping Yeji .
Yah. Itu memang benar , tapi ia hanya takut . Meskipun ia tau Mark-nya akan setia padanya . Tapi , ia hanya khawatir bagaimana Mark nya lupa padanya? Bagaimana Mark-nya pergi meninggalkan nya tanpa kabar? Kanada bukanlah tempat yang dekat , Jennie... Bagaimana kalau ia melakukan hal yang tidak-tidak disana . Hahhh... pikiran itu yang menghantui Yeji sejak ibu Mark menjelaskan tujuan nya dengan mengundangnya melalui acara makan malam bersama .
"Babe... kau tidak perlu khawatir , aku tidak sendiri disana ada sepupu dan juga teman-teman ku . Aku akan mengabari mu jika sempat , tidak perlu memikirkan hal yang tidak-tidak okey? . Kumohon ijinkan aku pergi , doakan yang terbaik untukku Byy... aku mencintaimu dan akan terus seperti itu" -ucap Mark yang terus mencoba meyakinkan Yeji lagi.
"Dasar Pembual . Ya ya aku tau kau mencintaiku , tidak usah di beritau" -sarkas Yeji , Yeji itu Tsundere kalo klian mau tau wkwk'^-
"Hahahaha.... aku memang seperti itu kan?" -tanya Mark tertawa , padahal tidak ada yang lucu . Dia hanya ingin mengurangi rasa takut pada diri masing-masing .
"Tidak . Itu tadi sangat berlebihan dan aku tidak menyukainya" -balas Yeji cepat , oh ayolah kenapa Mark malah tertawa pikirnya .
"Ya oke . Jadi? Itu berarti... kau mengijinkanku pergi hm?" -tanya Mark mencolek dagu Yeji .
Grep.
Peluk Yeji Sensitive "bodoh , tidak untuk selamanya" -Yeji pikir mungkin ia tidak akan memeluknya lagi nanti , hahh.. untuk sesaat ingin sekali ia menghentikan waktu . Semuanya berjalan begitu cepat . Kekasihnya yang receh ini akan pergi , itu berarti tidak akan ada yang menjahilinya dan membuatnya risih tapi ingin secara bersamaan . Sudah dipastikan hidupnya akan kembali monoton seperti dulu . Mark......
Mark hanya menanggapinya dengan tertawa , ia merasa gemas dengan tingkah kekasihnya . Benar-benar Tsundere Mark pikir . Jennie yang sedari tadi melihat aksi keduanya hanya bisa tersenyum , dan entah kenapa tiba-tiba saja hatinya merasa hangat dan sakit secara bersamaan .
.TBC.
Gaje ya? Hooh aku juga mikir gitu'^-
Kira-kira kalian bakal suka ga ya?
Ga suka? Hmm... sepertinya kalian salah lapak wkwk>.
Magu cuma bisa berharap kalo FF pertama magu ini bisa sampe tamat)✌
KAMU SEDANG MEMBACA
HYFT ||•JaeMark?.?(REVISI)
Mystery / ThrillerKita Revisi dulu sebelum tamat!! Sabar ye. ..... .... ... .. . ••••• Salah tidak jika seorang Jung Jaehyun mencintai teman masa kecil nya? Yang bahkan dia juga sama-sama pria seperti dirinya. Mark Lee, yang katanya dia Straight tapi ternyata malu-m...