"Yang tadi gua bilang itu cuma bercanda ya." ucap Deon, dia tiba - tiba yang ngendaliin raganya Feren. Karena tidak dapat ijin dari Feren jadi terobos saja lah anying. Dari pada panas juga ya kan.
Geo yang lagi makan salad ayam tiba - tiba ngerutin dahinya bingung. Tapi gak lama kemudian dia ngerti yang ada dihadapanya itu bukan Feren, melainkan Deon.
'Gua? Oh, Deon.'
"Ya." Jawab Geo singkat terus lanjutin acara masukin selada kedalem mulutnya yang beberapa waktu lalu sempet keganggu akibat Deon.
Deon yang dapet jawaban singkat cuma bisa mendengus kesel. Kayanya Geo emang sukanya sama Feren deh, bukan sama Deon. Tapi kan yang ngedeketin Geo kan Deon! Jadi Deon juga harus berhak dicintai sama Geo. Gak cuma Feren.
"Kok lo gini sih sama gua? Gak kaya sama si idiot Feren. Bisanya cuma mencintai dalam diam, atau apalah itu. Lemah." bales Deon.
Geo yang denger Feren dijelek - jelekin langsung mendengus marah, "Lo gak usah ngejelek - jelekin Feren. Gimanapun tubuh yang ada dihadapan gue itu tubuhnya Feren. dan gak mutlak punya lo. lo cuma num⏤"
Ah, keknya Geo lupa kalo Feren sama Deon itu sama - sama orang yang dia cintai. Tapi, lebih tepatnya sih Feren. Deon mah kelakuanya kaya setan, benar - benar menyebalkan terus tengil.
"Kenapa? Kok gak dilanjutin? lanjutin dong, biar emosi gua kepancing nih. Kepalang panas hati gua." ucap Deon dengan nada yang ngebuat Geo merinding. Serem banget Deon. Dalem hati Geo cuma bisa berdo'a semoga Feren cepet balik.
"Minggir, jangan sakitin Geo.. Deon! Dia gak salah!"
Cowok yang sekarang manik matanya yang awalnya bening, tapi mendadak jadi merah maroon karena perubahan jiwa itu cuma senyum smirk. Ngebuat Feren didalem sana menyumpah serapah kembaranya.
"Diem lo dongo."
Feren emang udah gedek sama tingkah lakunya Deon akhirnya dia ngambil alih dengan cara paksa tubuhnya, dia takut Geo jadi sakit hati gara - gara omonganya Deon. Selain arogan dan juga emosian, Deon terbilang mulutnya pedes.
"Jangan dipikirin ya soal Deon, dia emang kaya gitu.. Geo." Merasa pacarnya itu kembali ke tubuhnya, Geo ngangguk.
"Iyaa, gak papa. Feren."
Feren jadi merasa bersalah ya kan, tapi untungnya Geo gak tersinggung sih. Walapun emang rada nyelekit dihati tapi dia harus yakin. Kalo dua jiwa yang ada ditubuh Feren itu semuanya baik sama dia.
"Gak asik lo mah, gua kan mau main - main sebentar."
Feren mendengus, "Dia bukan tempat permainan, Deon." bales Feren dengan nada yang cukup kecil. Sehingga yang denger cuma Deon doang.
┄
Axis dari jam 11 pm menyebalkan ya...
Makasi banyak yang udah vote! Padahal ini short story abal - abal. Pokoknya makasii banyak! ❤
Dan selamat sahur!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
✰ two, hajeongwoo
Short Storyfeat ✰ 𝗵𝗮𝗷𝗲𝗼𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 ◜discontinued · bxb · lokal◞ ⸺ satu raga yang sama, namun beda jiwa.