Jadi gini, Feren emang suka sama Geo sejak kelas sepuluh. Feren gak berani buat ngungkapin cintanya ke Geo. Jadi dia putusin buat nanya - nanya tentang Geo. Dan katanya Geo punya abang. Jadi Feren nanya - nanya tentang Geo lewat abangnya Geo, Agra.
Dan Feren bilang jangan kasih tau Geo, dan bener Feren mutusin buat mencintai dalam diam. Mungkin pikirnya melalui kediamanya itu dia bakalan tiba - tiba deket sama Geo. Tapi, Deon yang udah gedek banget sama Feren yang sifatnya terlalu lembut dan juga penakut banget.
Jadi akhirnya Deon bilang, kalo Deon bakalan bantuin Feren buat deketin Geo. Dan nyatanya emang bener, tentang seminggu yang lalu, Deon yang deketin Geo. Suka gemes sendiri emang Deon sama Feren.
Dan pastinya udah beberapa kali Deon ngumpat karena emang kesel banget jadi sering dah tu kata - kata kasar sering keluar.
"Alah, lempeng banget lo."
"Kejar lah bego, jangan cuma diliatin dong. Kek orang dongo lo beneran."
"Bodo amat, serah lo dah. Gua kasih saran malah nyeleneh kaya gitu."
"Gantian cepetan, kesel gua sama lo lama lama."
Dan Feren cuma bisa mendengus doang, lagian gak ada gunanya berantem sama Deon. Gak bakalan selesai, ujung - ujungnya pasti Deon yang menang.
Pernah sekali dia kepancing, gara - gara disebut gak berguna sama Deon. Tapi untungnya langsung reda, karena dia inget kalo Deon itu termasuk bagian dari hidupnya.
"Idih, gak berguna lo."
"Gua gak butuh komentar lo, dan inget gua itu kakak lo. Gua itu lebih tua dari lo Deon. Jadi jaga bahasa lo."
Dan Deon nya juga langsung ciut, karena Feren kalo udah marah itu serem banget jujur. Kalem tapi serem gitu vibesnya, beda kalo Deon. Dia marah itu pasti ngumpat dan langsung kepancing emosi.
Paginya, Geo lagi nunggu jemputan barunya. Yaitu, Pacar barunya ekhem.
Pas gak lama, tiba - tiba cowok ganteng itu dateng. Pake motor ninja ijo, sumpah demi alek Feren ganteng banget.
Feren langsung turun dari motornya sambil ngebuka helm fullface punya dia.
"Hai sayang, siap berangkat ke sekolah?"
Aneh, ini bukan Feren. pikir Geo. Soalnya kalo Feren itu kalem terus kalo manggil juga pake nama. Gak pake embel - embel sayang kayak fakboi, tapi lebih tepatnya kayak temenya Geo. Daris.
"Gak usah rangkul - rangkul. Gua bukan pacar lo." kata Geo sambil ngehempasin tangan Deon.
Cowok emosian itu langsung ngegas, "Lah? Kemarin malem kan kita udah resmi?"
Geo rotasiin bola matanya males, "Gua pacaran sama Feren. bukan sama lo."
Deon yang denger itu cuma mendesis, "Feren masih tidur. Malem tadi dia langsung ngerjain tugas habis nganterin lo. Jadi hari ini gua gantiin dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
✰ two, hajeongwoo
Short Storyfeat ✰ 𝗵𝗮𝗷𝗲𝗼𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 ◜discontinued · bxb · lokal◞ ⸺ satu raga yang sama, namun beda jiwa.