Namanya itu Georlan Al-Putra. Cowok ceria, happy virus, kadang annoying, gemesin itu jadi satu. Geo emang selalu jadi badut di kelas. Tingkahnya selalu buat temen - temen sekelasnya kadang ketawa ngakak banget sampai kadang hilang rasa cape gara - gara suka dikasih tugas banyak banget sama Bu Nurul.
Tapi satu orang yang ngeliatnya itu selalu senyum tipis, kaya mukanya gak ada gairah hidup gitu. Lempeng, dingin, datar. Namanya, Feren Aldoneus. Cuma dia doang yang kalo Geo lagi ngebadut dia cuma ngeluarin senyum tipis.
Mana duduknya dipojok kanan paling belakang, jadi agak pada takut kalo mau ngajakin cowok Feren itu buat berbaur.
Tapi, kali itu Geo yang berani deketin Feren. Soalnya Geo kasian sama Feren, dia sendiri terus.
"Hai?" sapa Geo, Feren cuma ngeliat dia datar. Sumpah, Geo nelen ludahnya kasar. Serem banget ekspresinya Feren.
"Gue boleh nemenin lo gak?" tanya Geo sekali lagi, dirasa gak ada jawaban Geo balik badanya. Rada kesel juga sama cowok aneh itu.
"Gak boleh ya⏤" Belum ada selangkah tiba - tiba Feren manggil dia.
"Eh, temenin gua disini." Dan Geo pun balikin badanya, dia duduk disamping Feren.
"Nama gue Georlan Al-Putra." ucap Geo sambil ngulurin tanganya buat salaman sama Feren.
Cowok Aldoneus itu cuma ngelirik uluran tangan Geo, "Udah tau."
Aduh malu banget gue anjg. kata Geo dalem hati. Siapa coba gak malu mau kenalan tapi uluran tangan lo gak dibales? Kalo gue sih pengen beli muka lagi, mau spik juga lo mau spik gimana? Udah kelewat mau nyapa ya kan.
"Oke? Nama lo siapa?" tanya Geo.
"Gua kan temen sekelas lo, mana mungkin lo gak tau." Aduh sialan, malu kuadrat gue kalo kaya gini. kata Geo dalam hati lagi.
"Ooh, iya." bales Geo.
Feren senyum tipis, kayanya Geo malu banget tuh gara - gara tingkahnya sendiri yang sksd.
"Kayanya gua ngenal lo bertepuk sebelah tangan deh." ucap Feren yang sukses buat Geo buletin matanya lucu. Cowok manis itu refleks nanya.
"Hah?"
Yang lebih tinggi ketawa ganteng sambil melirik kearah lain, yang ngebuat Geo ngeblank kuadrat. "Iya, gua kenal lo sejak orientasi sekolah. Dan lo tau gak?"
Geo otomatis menggeleng, masalahnya dia pas waktu orientasi sekolah gak merhatiin siapa aja yang ketemu sama dia. Ya namanya juga dia banyak temenya, jadi ya lupa lah.
"Gua udah suka sama lo sejak kelas sepuluh, sticky note yang gua taro diloker lo sama susu vanilla itu gua yang taro. Lucu emang, tapi gua yakin kalo gua ngalamin love first sight."
Oke, Selama ini Geo insecure itu ternyata sia - sia. Dan, diem - diem ternyata ada yang suka sama dia. Itu pun gak sebentar, selama dua tahun. Bayangin aja, ada yang suka sama lo selama dua tahun. Dan lo gak kenal dia. Nikmat tuhan yang mana yang engkau dustakan?
Dan setelah kejadian itu, Feren langsung ngajak Geo buat pdkt. Dan anaknya juga gak nolak, siapa yang mau nolak sih diajak pdkt sama orang gamtenk macam Feren???!!, kalo ada yang nolak fiks psikopat.
Kalo kata Geo mah, Feren itu paket lengkap. Baik, perhatian, ganteng, boyfriend material banget. Pokoknya semua itu ada di Feren!
┄
hmzz. ini one-shot, two-shot, three-shot hmz. gbt sj.
KAMU SEDANG MEMBACA
✰ two, hajeongwoo
Proză scurtăfeat ✰ 𝗵𝗮𝗷𝗲𝗼𝗻𝗴𝘄𝗼𝗼 ◜discontinued · bxb · lokal◞ ⸺ satu raga yang sama, namun beda jiwa.