Prolog

13 7 0
                                    

"Ren." Teriak seorang gadis dengan lantang di penjuru koridor.

"Apa.?" Seseorang yg di panggil Ren oleh gadis itu menoleh dengan wajah datar khas nya.

"Emm..aku suka sama kamu,mau ga kamu jadi pacar aku.?!" Kata gadis itu dengan lantang sambil mengigit bibir bawahnya.

Setelah mengatakan hal itu banyak yg berbisik bisik mencemooh gadis itu.

Dia gila?

Gila berani banget dia

Hilih centil banget jadi cewe

Ngarep lo, mana mau Reindra sama lo.

Laki laki yg di tembak itu menaiki sebelah alis nya setelah mendengar perkata'an gadis itu.

"Gw ga minat jadi pacar lo." Jawab lelaki itu santai dan meninggal kan gadis itu yg mematung di tempat nya.

"Tapi kan aku mau, kalo kamu ga mau juga gpp, kita bisa ko pacaran tanpa rasa." Kata gadis itu kekeh sambil berjalan beriringan menyamai langkah besar laki laki itu.

"Obat lu abis.?" Kata laki² itu santai sambil terus berjalan tanpa memperdulikan gadis itu.

"Aku ga sakit ko." Kata gadis itu polos.

"Oh." kata si cowo itu sambil terus berjalan.

"Tunggu aja nanti, lo juga bakal jatuh cinta sama gw, tunggu aja Reindra Prakarsa." Gumam gadis itu sambil melihat punggung Reindra yg menghilang di balik tembok.

~~~

"Gimana tadi berhasil ga?." Tanya seorang gadis sambil menepuk bahu sahabatnya.

"Berhasil apa?." Tanya gadis satunya sambil mengernyit bingung.

"Berhasil apa?! di tolak iya gw." Grutu gadis itu sebal sambil memakan baso nya.

"Berhasil apa sih Bul? Ko gw ga tau?." Kesal gadis satunya sambil menatap kedua sahabatnya.

"Yang tadi kita bahas di kelas." Jawab gadis yang di panggil Bul itu.

"Oh yang Bulan nembak si Reindra?." Seru Siska dengan suara lantang nya.

"Heh jamal jangan teriak teriak malu di liatin orang." Gerutu Kira sambil menutup wajah nya.

"Eh iya ehehe, maaf guys ga sengaja silahkan lanjut makannya lagi." Ujar Siska samb berdiri menatap seisi kantin.

"Udah ah gc abisin makanan nya ini udah mau bel masuk." Seru Bulan sambil melahap baso nya dengan lahap dan terburu buru.

Kring..kring..

"Tuh kan udah bel, udah hayu bayar abis itu ke kelas nanti di omelin Pak Joko." Ajak Kira sambil berjalan kearah penjual nasi goreng.


🌸


Gimana nih cerita nya? Gw aja bingunv tanggapan kalian apa.

Kalo semisalnya ada yang ga suka dengan cerita gw boleh skip aja jangan hate komen atau menjelek jelakan cerita gw.

Jangan lupa vote buat hargai cerita gw, komen bila ada typo atau kesalahan penulisan, dan follow juga buat nambah temen dan pengikut mwehe.🤣

𝚆𝙰𝚁𝙽𝙸𝙽𝙶!!

Bila ada kesamaan nama tempat atau alur dalam cerita itu real karna ketidak sengajaan bukan karna plagiat.

See you♥︎

𝐌𝐢𝐧𝐚𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang