Jangan lupa votmen, share jugs okay
____
Hari ini adalah hari spesial Bulan, karna apa? Karna hari ini hari ulang tahun nya Bulan.
Bulan sengaja bangun pagi untuk ke sekolah lebih awal, siapa tau ada yang tau ultah nya ya kan?.
Jam setengah tujuh Bulan udah sampai di depan gerbang sekolah nya, padahal mah jam delapan baru masuk lah ini jam setengah tujuh siapa yang udah dateng? Paling satpam doang.
"Ck! Ko masih sepi sih mang Dadang?." Tanya Bulan satpam yang bernama Dadang, Bulan menggerutu di tempat sambil menghentak hentakan kaki nya kesal.
Mang Dadang hanya terkekeh sambil menyeruput kopi hitam nya yang masih panas.
"Atuh neng Bul ini mah masih jam setengah tujuh yah masih sepi paling ada beberapa murid doang penjual kantin sama saya doang atuh." Kekeh mang Dadang sambil membenarkan letap topi nya.
"Yaudah Bulan numpang nunggu di pos satpam aja yah mang, kalo ada temen Bulan panggil aja bilang Bulan ada di sini." Pinta Bulan sambil berjalan kearah pos satpam yang berada di sebelah gerbang.
"Yaudah nanti kalo ada temen neng Bulan mamang panggil buat bangunin neng." Jawab mang Dadang sambil berdiri di depan gerbang saat ada murid yang baru datang.
Seperempat jam sudah Bulan tertidur di pos satpam tapi belum ada tanda tanda dia akan kebangun jika belum ada yang menbangun kan.
"Neng neng bangun neng ini udah jam delapan kurang, emang neng ga mau belajar." Suara mang Dadang mengalun di telinga Bulan, bukan nys bangun Bulan malah merancau tak jelas.
"Neng bangun neng, atuh si neng tidur kaya orang mati atuh. Neng eta engges aya guru di kelas neng." Panggil nya lagi sambil mengguncang kedua bahun Bulan dengan kencang.
"Huamm udah jam berapa mang?." Rancau Bulan sambil menguap dan mengusap matanya.
"Udah jam delapan kurang neng itu bentar lagi masuk." Kata mang Dadang sambil keluar dari pos satpam, tidak enak kalo di lihat murid atau guru di sini takut di kira macam macam.
"Hah udah jam delapan kurang?! Kenapa mamang ga bangunin Bulan sih, lagian teman Bulan ko ga kesini." Gerutu Bulan sambil merapihkan seragam sekolah nya yang sedikit berantakan.
"Tadi kata temen neng teh gini, biarain ajalah mang dia mah bukan temen kita ini, mau telat atau engga urusan dia lagian di sekolah ko tidur bukan nya langsung masuk ke kelas aja. Gitu katanya neng." Jelas mang Dadang sambil menirukan gaya kedua teman Bulan.
"Ihh ko pada gitu sih sama Bulan, yaudah kalo gitu Bulan duluan yah mang Assalamualaikum." Ucap Bulan sambil berlari kearah kelas nya.
"Iya neng jangan lari lari atuh, Waalaikumsalam." Teriak mang Dadang saat melihat Bulan berlari.
Sesampai nya di kelas Bulan langsung membanting tas nya dengan kesal saat melihat kedua teman nya cuek cuek saja terhadap nya. Yah setidak nya ucap kan selamat ulang tahun ke apa ke, ishh menyebalkan.
"Ihh kalian ko gitu sih sama Bulan diemin Bulan mulu, kenapa sih?!." Gerutu Bulan sambil berdiri di hadapan kedua teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐢𝐧𝐚𝐬
Teen Fiction𝙈𝙞𝙣𝙖𝙨 itu 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 Jika seseorang bilang "Bulan itu indah" "Bulan itu cantik" tapi jika kalian teliti 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 lebih deket lagi. 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 itu banyak kekurangan nya tidak seindah yang ia lihat. Seperti seorang gadis yang bernama 𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧...