Warning (mention death and accident)
Hening, tidak ada satupun suara, hanya udara di sekitar ruangan itu yang asik berlalu lalang. Begitulah suasana Paradise saat ini. Di sudut ruangan yang berada di sebelah pilar terdapat seorang malaikat yang saat ini tengah bersantai menikmati indahnya Paradise. Udara yang sejuk, nuansa putih yang menjernihkan pikiran, serta aroma wangi khas Paradise yang menyembul di seluruh ruangan. Tak lama kemudian, sesosok makhluk lainnya muncul dengan langkah yang sedikit diseret dan agak tergopoh – gopoh. Nafasnya terengah – engah dan wajahnya terlihat pucat.
“Astaga Christopher ada apa denganmu?!”
Cherubin berlari menghampiri Christopher dan segera membawanya ke tempatnya beristirahat tadi.
“Ah tidak papa, aku hanya sedikit lelah”
“Tapi langkahmu seperti diseret dan lihat wajahmu! Sangat pucat sekali”
“Terbang dari bumi ke Paradise memang melelahkan Cherubin. Itulah mengapa sepertinya aku butuh istirahat sekarang sebelum bertugas kembali”
Cherubin hanya diam sembari membantu mendudukkan kawan malaikatnya itu. Dalam pikirannya banyak pertanyaan yang memaksa untuk dikeluarkan dari mulutnya melalui beberapa patah kata. Namun, Cherubin menahan rasa penasarannya. Ia lebih kasihan pada kawan malaikatnya itu yang kini sudah bersandar dan siap memejamkan mata.
“Terimakasih telah membantuku Cherubin, bolehkah aku beristirahat dahulu?”
“Ya, tentu saja. Tidurlah”
Percakapan itu berakhir begitu saja karena salah satunya mulai menutup matanya dan beristirahat. Ya, begitulah malaikat mendapatkan kekuatan, memang mereka tidak makan dan tidak minum untuk mendapatkan kekuatannya layaknya manusia. Namun, kekuatannya hanya didapatkan ketika mereka beristirahat di Paradise. Kekuatan para malaikat sebenarnya hanya bisa digunakan ketika perlu saja. Namun, ada juga beberapa malaikat yang menggunakan kekuatannya untuk mempelajari hal baru di Bumi. Ada yang berubah menjadi manusia atau hewan, ada yang memberikan hadiah kecil atas izin Sang Pencipta, dan ada pula yang memberi pengetahuan melalui berbagai media, salah satunya melalui mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Angel 《Banginho/Minchan AU》
Fanfiction•When the angel fall, but fall in love • Pernah mendengar tentang malaikat pencabut nyawa? Mereka mengunjungi manusia 70 kali dalam sehari. Menatap wajah manusia lamat - lamat di setiap kunjungannya seraya menghitung apakah sudah saatnya mereka mela...