💜⭐🐶🐰
Enjoy💖"Rin!"
Karina tersadar habis pundaknya ditepuk Winter. Sepertinya Karina habis melamun.
"Hayo ngelamunin apaa" goda Winter. "N-ngga kok ngga ada apa apa.. haha.." mendengar jawaban Karina yang gugup, muka Winter langsung jadi straight face-_-.
Winter melihat ke arah Karina melihat. Oh, doi toh, batin Winter.
"WOI JEN!" Tiba tiba Winter teriak. Karina udah kaget terus gugup setengah mati. Jeno menoleh, seperti berkata 'hah?'
"SINI JENN!!" Winter memanggil Jeno untuk kemari. Jeno yang sedang bermain basket dengan Jaemin pun, akhirnya berjalan ke arah Winrina.
Jelas Karina gugup setengah mati. "W-win kok dipanggil.." Karina sudah memegang lengan Winter gugup. "Nggapapa, bukannya kamu mau ngomong sama dia?" Tanya Winter bangga.
"Kenapa Win?" Tanya Jeno sesampainya di meja Winrina. "Itu Karina tanya aja" jawab Winter sambil melirik ke arah Karina jahil.
"LOH MONYED NGAPAIN KAMU IKUT?!" Tiba tiba Winter teriak dan menunjuk ke satu orang—Jaemin. Ternyata Jaemin juga ikut toh.
"LOH MONYED KAMU NGAPAIN PANGGIL PANGGIL?! ENAK ENAK MAIN DIUSIK!" Jawab Jaemin ga kalah ngegas.
"LAH AKU KAN PANGGIL JENO MONYED NGAPAIN KAMU IKUT?!" Bales Winter tambah ngegas.
"YA KAN AKU MAIN BARENG DIA MONYED! TERUS KLO DIA KESINI AKU MAIN SAMA SIAPA? BATU?!" —Jaemin.
"SABAR MONYED GAUSA NGEGAS SANTAY AJA!" —Winter.
"NGACA MONYED!" —Jaemin
"KAMU MONYED!" —Winter.
"KAMU LAH! MIRROR MONYED!" —Jaemin.
"Para onyed bisa diem ngga?" —Jen+Rina.
Sepertinya Jenrina sudah kesal.
"Ini monyed duluan!" Kata Winter sambil menunjuk Jaemin sebal.
"Ya kamu yang mulai dulu nyed! Asal nuduh!" Jaemin ga terima, balik ngegas.
"Diem udahhh pusing iniii" —Jenrina.
"Iyaaa diem inii" —Jaewin, masih menggerutu.
Pandangan kesal Jeno mereda, lalu menoleh ke arah Karina dengan tatapan lembut. "Jadi kenapa?" Tanya Jeno kepada Karina. Karina terkejut kecil, lalu terbata bata mencari alasan.
"E-eh itu mau eum itu Winter nanya—"
"Mau say hi, naksir katanya" jawab Winter cuek.
Karina terkejut lalu membeku di tempat. Ia tidak bisa mengelak ataupun menggeleng/mengangguk, terlalu terkejut.
Jeno juga ngga kalah terkejutnya dengan Karina. Ia melebarkan matanya, seperti tidak percaya.
"O-oh g-gitu.. hi and.. thankyou(?)" Jawab Jeno awkward.
Karina masih membeku di tempat, tidak tau ingin membalas apa. Sekedar bilang 'hi' saja gugup setengah mati.
"Ealah cuma masalah begini. I kira what" jawab Jaemin sewot.
"Cuma gini katamu?! Ini penting tau ga! Dasar monyet!" Winter mulai ngegas lagi.
"Ya tapi nanti kan bisa, ngga usah panggil panggil pas main! Ganggu tau!" Gerutu Jaemin ga terima.
"Ya ini kan—"
"Udah diemㅠㅠ" sepertinya Jenrina tertekan gais kena Jaewin.
"I-iya thanks ya Rin, kalo gitu see you later pas di kelas.. yea" jawab Jeno gugup.
Karina ngeblank sebentar, lalu mengangguk seperti robot. "I-iya Jen see you later in class!" Karina berusaha menjawab.
Jeno mengangguk, lalu menepuk pundak Jaemin untuk pergi. "Udah? Oke. Len kali gausah panggil panggil pas main nyet. Awas lu" sampe terakhir Jaemin masih saja.. sudah lah (.◜◡◝ ).
"Gada yang panggil lu nyed, gr banget jadi orang" Winter sambil roll eyes.
"Heh, aku handsome yow!" Jaemin ga terima.
Akhirnya Jeno yang menyeret Jaemin untuk pergi dari situ, dengan raut wajah yang tidak berubah, namun terlihat teterkan (💧.◜◡◝ )
"SIP!" Winter mengacungkan dua jempol ke arah Karina, dengan bangga. "Udah liat Jeno dari deket kan? Gimana? Hayo ngomong sama gebetan cie ciee" goda Winter.
Karina masih malu, ia memegang kedua pipinya sambil tersenyum. "I-iya makasih ya Win.. tapi kok rasanya aku ditolak duluan ya:(" tiba tiba Karina lesu, khawatir.
"Hah? Emang tau darimana kamu ditolak?" Jawab Winter ngga terima.
"Itu tadi dia cuma bilang hi, nanti ketemu di kelas.." jawa Karina sedikit murung.
Mendengar kata kata Karina, Winter tertawa keras. "Jennn Jen wkwk nervous nya gabisa di tutupin" jawab Winter masih sambil ketawa.
Karina ga paham apa yang di maksud Winter. Ia pikir, sudah jelas dari perkataan Jeno ia ditolak.
"Masa ga sadar? Klean ga sekelas woyy" jawab Winter, yang menyadarkan Karina. "Dia saking gugupnya ngomong sama kamu, sampe salah ngomong. Kayanya dia suka kamu balik deh" lanjut Winter.
"Hah masa?" Karina seperti tidak percaya, lalu pipinya memerah. "Hooh" jawab Winter dengan percaya diri. "Tembak sana" suruh Winter santuy.
Karina ya kaget lah tiba tiba disuruh main tembak gitu. "Y-ya ga skarang Win.." jawab Karina. "M-mungkin nanti.." lalu Karina tersipu malu.
"Aciee asik besprenku mau punya pacar cihuy!" Sepertinya Winter lebih excited ketimbang Karina.
Pipi Karina tambah memerah, lalu tersenyum tertahan. "K-kalo kamu Win? Kapan kamu tembak Jaemin?" Tanya Karina, mengganti topik.
Winter membelalakkan matanya. "HAH? AKU SAMA MONYED ITU? MANA ADA?!" Winter ngegas yang membuat Karina kaget.
"Kamu kan suka dia" jawab Karina. Sepertinya masih shock kena suara Winter.
"K-keliatan tauu" jawab Karina.
"Ga ga gadaa mana ada sama monyed itu mending sama yang lain ga ga ga trima akuuuu" Winter mengelak.
"Ga bakal aku suka sama monyed itu" —Winter.
🐶💜 × 🐰⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalem x KOPLAK | [Norin Jaewin]
FanfictionJeno + Karina = kalem Jaemin + Winter = KOPLAK! "Mau apa sayang?" -Jeno "WOI NYED MASAK SANA!" -Jaemin 𝐂𝐚𝐬𝐭: ᴊᴇɴᴏ🐶, ᴋᴀʀɪɴᴀ💜, ᴊᴀᴇᴍɪɴ🐰, ᴡɪɴᴛᴇʀ⭐ 31.07.21 #1 in 01 27.08.21 #1 in yookarina 19.09.21 #1 in karinayoo 06.10.21 #1 in kimwinter 28.04...