partner

2.4K 199 17
                                    

🐶💜🐰⭐
Enjoy💖







Hari ini kelas olahraga winrina digabung sama nomin. Karena gurunya mendadak ga masuk kemarin, makanya kelasnya digabung.

Hari ini main voli, pasangan cowok cewek. Karena masing masing kelas ada 20 orang, dibagi jadi 10 pasangan per kelas.

Pasangannya di pilihin, ini yang paling ga disukai sama winrinnomin. Gabisa milih pasangan sendiri.

"Okay, pasangannya saya yang tentuin. Yeji Hyunjin, Giselle Mark, Karina Jeno...."

Winter sudah senggol2 Karina. "Asik asik sama gebetan cie cie" bisik Winter excited ke Karina. "N-nggaa" Karina jadi gugup.

Mr olahraga masih lanjut bacain pasangan. "....Leeknow, Winter Jaemin. No objections"

"LOH PAK KOK SAYA SAMA DIA?!" Winter teriak sambil nunjuk Jaemin. "LOH PAK KOK SAMA DIA?!" Jaemin ga kalah banter teriaknya sambil tunjuk ke Winter.

"Kenapa emangnya?" Tanya mr.olahraga bingung. "GAMAU PAK SAMA MONYED ITUUU" Jawab Jaewin barengan.

Mr.olahraga sempet kaget sedikit. "Gapapa kok, kalian cocok. Kompak" jawabnya santuy. "Udah, sekarang ke pasangan masing masing, latihan. 15 menit lagi kita mulai praktek"

Karina mulai jalan ke Jeno, awkwardly sapa sapaan. "H-hi" Karina gugup setengah mati. "H-hi juga" bales Jeno. Terus canggung. "A-ayo mulai latian" ajak Jeno akhirnya. Karina mengangguk seperti robot.

Di sisi lain, Winter ga santai jalan ke arah Jaemin. "Sama kamu lagi sama kamu lagi kenapa sih harus sama monyed macem kamu?" Winter udah dumel dumel gajelas. "Aku apalagi, capek liat kamu!" Jaemin balik ngomel.

"Aku yang harusnya ga trima! Kan bisa aku sama Sungchan ato sapa gitu, kok harus sama kamu?!" Winter mulai ngegas. "Ya aku juga kan bisa sama Minju kok jadinya sama kamu?!" Jaemin balik ngegas.

Winter Jaemin saling ngegas, sampe ribut satu lapangan. Mr.olahraga tiba tiba dateng peringatin mereka kalo ribut terus nilainya di minus, akhirnya diem itu Jaewin.

On the other hand, Norin lagi latihan passing. Jeno pass ke Karina, dan sebaliknya. Karina tidak terlalu bisa voli, begitu pula Jeno. Tapi sepertinya Jeno lebih pintar main voli, sedikit.

Waktu latihan passing, tiba tiba ada bola melayang towards Karina, tapi Karina ga sadar. Jeno yang peka dengan sekitarnya, memperingati Karina secara reflek.

"Rin awas!"

"Kyaa!" Dengan reflek, Karina menunduk, untung bolanya ngga kenapa apa apa. Jeno langsung berlari ke Karina, nge check if she is alright or not.

"Kamu gapapa Rin? Ada yang luka?" Jeno udah khawatir banget sama Karina, takut Karina kenapa2. "Aku nggapa-"

"RIN KAMU GAPAPA?!" Winter langsung lari ke Karina. "MONYED KALO LEMPAR BOLA YANG BENER DONG!! KAN HAMPIR KENA KARINA!" Bentak Winter ke Jaemin.

"YA KAMU YANG GA PINTER NGE PASS MONYED! KOK NYALAHIN AKU?!" Jaemin balik ngegas.

Norin be like: sudahlah, sudah biasa (.◜◡◝ )

Sekali lagi mr.olahraga datengin Jaewin. "Suaranya kalian paling keras loh, nanti kalian masuk ruang bk saya ga tanggung jawab lo"

"YA GARA2 DIA PAK" Jaewin nunjuk ke each other. Pak olahraga sepertinya ikut tertekan seperti Norin:).

Latian

Latian

Latian

Akhirnya penilaian

Kalem x KOPLAK  |  [Norin Jaewin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang