🐰💔⭐️
Enjoy💖"PUTUS KITA PUTUS!" Teriak Winter
"OKEH?! PUTUS AJA KALO MAU!" Jaemin balas teriak.
"BYE GAUSA CARI LAGI!" Balas Winter sambil pergi meninggalkan Jaemin.
"YAUDAH! GAUSA NYARI2 AKU LAGI!" Balas Jaemin juga, meninggalkan Winter.
Winter sok2 an kuat, terus pas Jaemin udah ga keliatan dia nangis kejer.
"HUWAAAA JEMAN MONGKI OON! KENAPA KOK BILANG IYA SIH PAS AKU MINTA PUTUS?!" Lah maksudnya apa toh Win.
Jadi singkat cerita, kemarin Jaemin itu bilang bakal pulang telat soalnya mau latian lomba sampe sore banget. Jaemin kasian sama Winter yang nunggu lama banget cuma buat dia, jadi Jaemin suruh dia pulang duluan.
Yah kalian tau lah Wintor anak nya kek apa, bucin mongkenya 24/7, dia mbelani bgt buat nunggu si Jeman kelar latian.
Wintor mau kasi Jeman surprise gitu loh, jadi dia nunggu di luar sekolah biar pas Jeman kluar bisa SURPRISE JEMAN SAYA NUNGGU KAMU LOH DARI TADI gitu.
Nah tapi pas si Wonter mau nyerprisein Jeman pas udah keluar, si Winter liat si Jeman sama Minju lagi ngomong2. Oh jealousy.
Jadi si Wonter potek terus lari pulang. Eh ga deng dia dijemput kokonya. Si koko nungguin dari tadi deng kasian banget kamu Kim Doyi😖
Winter yang marah ga mau ngechat Jaemin sama sekali. Yah di miss call2 gitu tetep aja dimatiin suaranya. Males dia sama Jaemin.
"Katanya mau latian, malah pacaran sama Minju huh" gerutu Winter.
Yah jadilah kejadian hari ini, mereka cekcok terus minta putus2 gitu. Itu dua jeman wonter sama2 keras kepala, egonya sama2 tinggi, jadinya gitu deh. Pedot
"HUAAAAA MONGKI HUAAAAAAAAA" ini sekolah lo Win. Teriak2 keras banget. Sampe beberapa adik kelas ngeliatin Winter sambil bisik2 kenapa anjir org itu.
Nah terus Norin lewat, bedua mau pulang. Ya memang ini kejadian pas udah pulang skolah.
"HUA MONGKI KUUU" "Win? Kamu kenapa?" Karina menepuk punggung Winter yang nangis sambil jongkok kek bocah ilang.
Karina menenagkan Winter dan Jeno cuma nunggu. Yah Jeno memakluminya lah. Teman si pacar kalo sedih ya si pacar ikut sedih. Ygy Jen.
Author gajelas, ni crita kenapa Jaewin teros? Aku sama Karina mana woy thor! – Jeno Lee yg protes hiya2
Sorry lah Jen sy anaknya koplak juga susah bikin crita kalem🥲 – thor
Ini nih sy biarkan kalian yg bikin crita, kalo mau:)
Setelah Winter sedikit tenang, Winter menjrlaskan seluruh kejadiannya kepada Karina. Karina yang mendengarnya agak prihatin, tapi juga bingung at the same time.
"Eum Win? Harusnya kamu nanya dulu gaksi kenapa dia bisa sama Minju? Mungkin dia sama Minju satu kelompok gitu, makanya mereka bareng?" Kata Karina mencoba memecahkan masalahnya.
Winter berhenti terisak. Dia menatap Karina dengan kaget. "Iya juga ya" jawab Winter. Jeno yang mendengarnya cuma geleng2 kepala.
"Coba kamu baikan sama Jaemin. Kalo susah nanti aku sama Jeno bantu" kata Karina dan Jeno yang kaget karena, yah dia sebenernya ga peduli, apalagi sama temen asuwnya itu.
Winter mengangguk, menghapus air matanya dan tersenyum. Karina yang melihatnya juga ikut tersenyum.
"Ayo pulang, kamu pulang bareng sapa?" Tanya Karina. Winter tersontak kaget. "AAA KIM DOYI NUNGGUIN AKU DARITADI OH TIDAK DOYII MAAPKAN HAMBAAAA" teriak Winter lalu dia ngacir ke lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalem x KOPLAK | [Norin Jaewin]
FanfictionJeno + Karina = kalem Jaemin + Winter = KOPLAK! "Mau apa sayang?" -Jeno "WOI NYED MASAK SANA!" -Jaemin 𝐂𝐚𝐬𝐭: ᴊᴇɴᴏ🐶, ᴋᴀʀɪɴᴀ💜, ᴊᴀᴇᴍɪɴ🐰, ᴡɪɴᴛᴇʀ⭐ 31.07.21 #1 in 01 27.08.21 #1 in yookarina 19.09.21 #1 in karinayoo 06.10.21 #1 in kimwinter 28.04...