balikan

437 37 0
                                    

🐰💖⭐️
Enjoy💖













"Hiks hiks"

Winter tidak berhentinya menangis saat dia menelpon Karina. Karina pun berusaha keras untuk menenangkan Winter.

"Gapapa Win, Jaemin pasti juga ngerasa bersalah. Kamu ga usah terlalu terbebani gitu, aku yakin Jaemin pasti mau balik sama kamu juga kok" Karina kaya figur mama, berusaha menenangkan si bocil Winter.

"Beneran? Hiks hiks" kata Winter masih terisak. "Iyaa bener Winnn. Rasanya juga Jaemin udah ngmong2 ke Jeno juga" kata Karina sambil tertawa kecil.

Winter terdiam sejenak. "Oke Rin tengkiu ya" kata Winter sambil tertawa kecil. Karina pun seneng dengernya. "Welcome Win, kalo ada apa2 lagi jangan lupa kasih tau aku ya, mungkin aku bisa bantuu" jawab Karina ikut senang.

.

Winter menatap story ig Jaemin yang hah buntal itu. Yah sama Jaemin Winter di remove dr cf. Lembeng anjer jeman.

Aku harus ngomong, begini pikiran Winter sekarang. Akhirnya Winter membulatkan tekad dan mendm Jaemin.

Jaem
Besok mau ngomong sebelum masuk skolah
Jam 6.45

Di sisi lain, Jaemin yang menerima notif dm dari Winter kaget luar biasa. Harus cool Jaemin, dont lose your cool okay, gini pikiran Jaemin.

Ya

Ya? Udah gitu aja Jaem? Anjer. Cool katanya tapi itu parah woy😭

Winter yang melihat balasan Jaemin cuma 'ya' langsung sedih. Mau nangis dia tuh:( ya kasian sih cuma dikasi ya sama jeman. Dasar jeman.

Jangan nangis Winter, pasti Jaemin ga bermaksud ya kan, ini pikiran Winter sekarang.

Keesokan harinya, benar saja jam 6.45, jam 6.30 malah si jeman udah nungguin Winter. Dia ga sabar mau balikan, yah bisa jadi dia memperparah sih, who knows ygy.

Nah ini si Wonter baru dateng. Mukanya dia dingin banget kek kulkas 1000 pintu.

Diem. Dua2 nya ga ngomong apa2 pas ketemu.

Lewat 5 menit. Mereka litereti diem2 an aja. Ngomong anjer ngapain diem2an.

Gengsi. Hahaha.

"Jaem" akhirnya Winter angkat bicara. Jaemin cuma ngeliat Winter pake tatapan dingin.

"I am sorry udah marah2 ke kamu" kata Winter masih dingin. Jaemin juga ngga ngomong apa2.

"Hahh" Jaemin menghela napas. "Gitu doang?" Tanya Jaemin dengan tatapan tajam. Winter kaget. Dia ngga pernah liat Jaemin kek gini.

"Kalo gitu aja aku pergi" kata Jaemin sambil membalikkan badan. Wotdefak Jaem? Katanya mau balikan kok kek asuw gitu jawabannya.

Cool kan thor – Jaemin

Goblog — thor

Winter sakit hati. Ya iyalah, si mongki jadi dingin kek asuw gitu.

"HUWAAA MONGKII JANGAN TINGGALIN AKUU" Winter berlari nangis kejer terus meluk Jaemin dari belakang. "AKU NGGA MAU PUTUS AKU KANGEN SAMA KAMU HUWAAA"

Kalem x KOPLAK  |  [Norin Jaewin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang