🐶🐰💜⭐️
Enjoy💖Winrina lagi jalan menuju ke kantin. Mereka jalan b aja. Tapi beberapa orang berbisik2 saat Winrina lewat.
"Winter? Wah tapi mereka emang cocok sih. Satunya prince like banget satunya cantik banget. Ga heran sih mereka jadian"
Ini yang sayup2 didengar Winrina saat jalan berpapasan dengan orang yang berbisik2.
Heh? Aku? Ini pikiran Winter. Aku jadian? Sama siapa?
"Win, kamu jadian?" Tanya Karina pelan2. "Sama siapa?"
"Hah mana ada" jawab Winter bingung. "Aku ga jadian sama sapa2 kok. Kalopun iya aku pasti udah cerita ke kamu" kata Winter. Ia juga ikutan bingung.
Sesampainya di kantin, Winrina papasan sam Nomin. Karina sama Jeno udah gugup setengah mati. Papasan sama gebetan cuy.
"E-eh h-halo" sapa Jeno gugup. Jaemin pasang wajah datar. "Oy"
"Yo hai juga Jen. Idih ada mongki?" —Winter.
Mata Karina bergerak secara acak, berusaha menghindari pandangan Jeno. "H-hi Jen.." sapa Karina akhirnya, tapi suaranya kecil sangat.
Perkataan Karina terdengar oleh Jeno. Ia balik menyapa. "I-iya hai Rin.. kamu mau beli apa?" Tanya Jeno gugup. Gatau kenapa jadi super cringe.
"E-ehm i-itu Winter nemenin itu aku—" Karina udah komat kamit ga jelas, terlalu gugup sampe ngga bisa ngerespon.
"Mau beli minum aja kok. Nitip?" Tanya Winter. Ia tau temannya itu akan gugup setengah mati dan berbicara ngelantur, jadi ia yang ngecover Karina.
Jeno sedikit kaget karena terlalu gugup. "O-oh ngga itu aku mau ke kelas main basket. Udah ya bye2!" Jawab Jeno sambil senyum manis banget, tapi keliatan banget gugupnya.
Jaemin menggeplak kepala Jeno. "Geblek kita kan mau makan ogeb. Mana ada main basket di kelas. Konslet anda?" Nah nih Jaemin tumben pinter.
"E-eh iya" Jeno yang baru tersadar cuma nyengir ke arah Jaemin terus curi2 pandang ke Karina. Ckckc lijen.
Winter ngakak. "Makanya Jen dikondisikan wkwk"
Karina terkikik kecil melihat reaksi Jeno menjadi linglung seperti itu. Lucu, menurut Karina.
Astaga Karina Yoo control jangan kegirangan, ada Jeno inget! Ini yang ada di pikiran Karina sekarang.
"Udah ya kita beli makan dulu. Mongki nitip pisang?" Tawar Jaemin ke Winter.
"Goblok!" Winter memukul lengan Jaemin pelan tapi ga kena, malah kepukul tangannya Jeno.
"Eh Jen sorry ga sengaja! Itu salahin si mongki" Winter minta maaf ke Jeno.
"Eh ngga papa kok Win. Goblok gausa mencak2. Kea monyed beneran aja" Jeno menggeplak lengan Jaemin yang membuat Jaemin mengaduh.
Karina sedikit kaget melihat Jeno kena pukul, setelah sebelumnya bengong ngeliatin muka Jeno. Hayoloh Karina tercyduk anda.
"S-sakit...?" Tanya Karina pelan. Yah pelan banget sih, lebih kea ngomong ke diri sendiri.
Jeno yang peka, menggeleng lalu tersenyum ke arah Karina. Karina? Deg2an ga kuat. Gebetannya ganteng banget soalnya.
Setelah Jaewin sedikit gelud (seperti biasa), Nomin Winrina akhirnya pisah. Nomin ke kantin 1, Winrina ke kantin 2.
"Tadi sorry ya princenya kepukul" bisik Winter ke Karina. "E-eh...!" Karina terpekik pelan mendengar kata2 Winter, lalu memegang kedua pipinya yang memerah lalu menggeleng. Winter tertawa melihat reaksi temannya yang begitu lucu saat di kerjai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalem x KOPLAK | [Norin Jaewin]
FanfictionJeno + Karina = kalem Jaemin + Winter = KOPLAK! "Mau apa sayang?" -Jeno "WOI NYED MASAK SANA!" -Jaemin 𝐂𝐚𝐬𝐭: ᴊᴇɴᴏ🐶, ᴋᴀʀɪɴᴀ💜, ᴊᴀᴇᴍɪɴ🐰, ᴡɪɴᴛᴇʀ⭐ 31.07.21 #1 in 01 27.08.21 #1 in yookarina 19.09.21 #1 in karinayoo 06.10.21 #1 in kimwinter 28.04...