1

3.8K 35 3
                                    

20 Februari 2024  fans jaehyun atau dikenal dengan NCTzen di kejutkan dengan Jaehyun yang akan membintangi peran utama WebDrama yang berjudul Love in Jeju. WebDrama ini juga di bintangi oleh Go younjung yang akan menjadi lawan mainnya Jaehyun.

Selama konferensi pers WebDrama nya "Saya akan berpartisipasi dalam proses Webdrama ini semoga kalian antusias menunggu drama saya" ucap Jaehyun dalam konferensi pers nya.

"Dalam WebDrama ini saya minta dukungan dari kalian dan semoga kalian menyukai drama ini" ucap Go younjung lawan main Jaehyun.

Satu bulan telah berlalu hubungan Jaehyun dan Go younjung semakin lama semakin dekat dan mereka  mendapatkan kmistry yang menarik membuat penonton gemas dengan mereka.

Selama Behind the scene WebDrama Jaehyun tampak sangat nyaman dengan keberadaan Go younjung dan mereka tertangkap kamera banyak melakukan skinship.

WebDrama Love in Jeju telah tayang selama 2 Minggu selama penayangan drama tersebut hanya ada sedikit pro dan kontra antara penonton lainnya.

seperti komentar

(+8278) Kmistry mereka berdua sangat bagus aku suka melihat

(+8288) Lawan main wanitanya tidak cocok bersanding dengan Jaehyun

(+6290) Aku menyukai akting mereka semoga kisah cinta mereka terjadi di dunia nyata

Dan masih banyak lagi beragam komentar lainnya.

Jaehyun merasa bersyukur WebDramanya kali ini banyak komentar positif dari penggemarnya.




Jadi, kenapa aku buat cerita ini dengan Cast Go younjung karena menurut aku mereka cocok kalo di sanding bareng semoga Jaehyun dan Go younjung bisa jadi lawan main di drama Jaehyun selanjutnya:(

Jangan lupa kasih bintang dan vote yaaa :)

Backstreet || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang