Pagi ini younjung pulang dari apartemen Jaehyun. Hari ini ia memiliki jadwal pemotretan brand kosmetik. Ia akan di antar oleh jaehyun menuju ke apartemen dan lokasi pemotretan.
"Jae jangan lama lama. Kau sudah lebih dari 30 menit di kamar mandi" ujar younjung memakai make up dan tidak lupa menutupi bekas cupang menggunakan concealer. Bekas cupang kemarin sudah sedikit memudar dan kemarin malam ia ketika melakukan aktivitas yang sama dengan Jaehyun. Jaehyun tidak meninggalkan bekas cupang karena telah di peringati oleh younjung.
Setelah keluar dari kamar mandi jaehyun mendapat Omelan dari younjung "Kau lama sekali aku bisa telat jae" omel younjung keluar dari kamar.
Hari ini mereka berdua memakai pakaian yang serba gelap dan sangat tertutup agar tidak diketahui oleh sasaeng dan media. Banyak media dan sasaeng yang belum tau Jaehyun punya apartemen jadi ia merasa sedikit aman ketika pulang ke apartemennya.
Mereka keluar dari apartemen. Jaehyun keluar terlebih dahulu dan disusul oleh younjung mereka berdua tidak berjalan beriringan melainkan depan belakang Jaehyun yang berada di depan dan younjung yang mengekorinya dari belakang. Sampainya di parkiran mereka berdua langsung naik kedalam mobil. Sepanjang lorong apartemen dan parkiran hari ini terlihat masih sepi jadi membuat mereka merasa nyaman.
Ketika dalam perjalanan "Apa kau merasa lapar?" Tanya younjung dan diberi anggukan. Akhirnya younjung membuka kotak bekalnya ia membuat nasi goreng kimchi tadi pagi untuk sarapan tapi karena waktu yang mepet ia putuskan untuk membawa bekal.
Selama di perjalanan Younjung menyuapi Jaehyun yang sedang menyetir " Apa nasi gorengnya enak?"
"Masakanmu selalu enak younjung"
Setelah 20 menit akhirnya mereka sampai di apartemen. Younjung turun sendiri ia hanya akan membawa baju ganti untuk nanti. Jaehyun menunggu di mobil. Setelah selesai mengambil baju ia masuk kedalam mobil Jaehyun lagi dan pergi menuju lokasi pemotretan.
Sampainya di lokasi pemotretan younjung berpamitan dengan Jaehyun. "Aku akan pemotretan dulu. Hati hati di jalan"
"Jangan pakai pakaian yang terlalu seksi,jika ingin pakai ijin aku dulu" ucap Jaehyun
"Itu pekerjaan ku jae jadi aku harus memakainya"
"Aku tidak suka kau mengenakan pakaian seksi saat pemotretan jika ingin memakai pakai saja ketika dengan ku saja"
"Terserah kau. Aku akan segera pergi"
"Bentar. Kiss dulu"
Cup
Younjung mencium pipi kanan jaehyun
"Aku ingin disini" ujar jaehyun menunjuk bibirnya
Cup. Younjung mengecup singkat bibir Jaehyun.
"Hati hati di jalan jika sudah sampai hubungi aku" ujar younjung ketika keluar dari mobil
"Tentu"
Setelah mengantarkan younjung, jaehyun pergi ke agensinya hari ini jadwal jaehyun lumayan padat ia dan para member akan Vlive untuk menyambut comeback mereka.
🌱
Jaehyun tiba di agensi dan langsung menuju ruang make up. Disana telah ada member NCT 127.
"Apa kau menikmati kencanmu hyung?" Tanya Mark yang berada disebelah Jaehyun
"Tentu. Aku sangat menikmati" jawab Jaehyun dengan senyuman
"Aku sangat iri dengan kau yang mempunyai pasangan pengertian seperti nunna"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet || Jung Jaehyun
Fanfiction[ idol Life ] Bagaimana jika idol yang kamu sukai menjalin hubungan diam diam dengan Aktris cantik lawan mainnya? Cerita ini murni dari pemikiran saya jadi tolong jika ingin membaca baca saja jangan sampai anda PLAGIAT cerita ini. Vote dan komen ka...