4

1.6K 14 0
                                    

Beberapa hari ini Jaehyun memilik jadwal yang padat. Para member NCT 127 sangat sibuk untuk menyiapkan comeback mereka.

Terkadang jika younjung tidak ada jadwal ia menemani Jaehyun latihan dance atau rekaman musik.

Hari ini younjung menyempatkan waktunya untuk menemani Jaehyun latihan dance.

Younjung duduk di kursi panjang samping ruangan dance dan tengah mengamati jaehyun dan para member berlatih.

Jaehyun menghampiri younjung setelah latihan dance dan younjung memberikan minum kepada Jaehyun.

"Dancemu sangat bagus. Aku menyukainya" puji younjung

"Dance ku emang bagus dari dulu. Hanya kau saja yang baru mengetahuinya" ucap jaehyun yang duduk bersandar di samping younjung

"Keringatmu membuat kau semakin sexy jae" ucap younjung dengan mengelap keringat Jaehyun menggunakan handuk.

Jaehyun hanya tersenyum dan memejamkan matanya menikmati sentuhan yang diberikan oleh younjung.

"Ckckck... Dunia seakan milik berdua yang lain ngontrak" ucap Yuta melihat younjung yang sedang mengelap keringat Jaehyun.

Merasa di sindir yuta. Younjung jadi malu terhadap para member.

"Jangan dengerin ucapan mereka. Lagian mereka sudah mengetahui status hubungan kita" ucap Jaehyun

"Yaaa. Kapan mereka tau? Kenapa kau tidak memberitahu aku?" tanya younjung

"Mereka tau ketika setelah aku pulang dari apartemen kau 2 minggu yang lalu. Aku lupa memberi tau"

"Aku sangat malu jae" ucap younjung meletakkan handuk bekas keringat Jaehyun

"Tidak apa. Lagi pula para member telah menerima kau dengan baik" ucap jaehyun menenangkan younjung.

Setelah istirahat sebentar Jaehyun kembali berlatih lagi bersama member lainnya. Pasalnya album mereka akan keluar 5 hari lagi.

🌱

Malam ini mereka pulang di apartemen Jaehyun. Baru baru ini jaehyun membeli apartemen. Apartemennya dekat dengan dorm NCT dan apartemen younjung jadi membuat jaehyun tidak terburu buru jika ia ingin kembali ke dorm.

Mereka berdua menghabiskan waktu berdua di apartemen. Karena akhir akhir ini jarang bertemu, younjung memilih menginap di apartemen Jaehyun hitung hitung mengobati rasa rindunya terhadap jaehyun.

Setelah selesai membersihkan diri jaehyun pergi ke dapur mengambil air dingin untuk dirinya. Malam ini Jaehyun memakai kaos hitam pendek dan celana kotak kotak favoritnya.

Baju yang dipakai Jaehyun

Sambil menunggu younjung membersihkan diri ia pergi ke ruang tengah untuk menonton TV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sambil menunggu younjung membersihkan diri ia pergi ke ruang tengah untuk menonton TV.

Karena tidak sempat membawa ganti baju. Younjung memaki baju kebesaran dan celana panjang milik Jaehyun

Pakaian yang dikenakan Go younjung

Pakaian yang dikenakan Go younjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai. Younjung keluar dari kamar menemui jaehyun. Melihat jaehyun duduk di sofa panjang younjung menghampiri dan ikut duduk bersama di sofa.

Mengetahui younjung duduk di sampingnya jaehyun segera merebahkan tubuhnya dengan paha younjung sebagai bantalnya.

Younjung mengelus rambut jaehyun dengan penuh kasih sayang.

"Wajahmu terlihat tirus. Apa kau sedang menjalani diet?" Tanya younjung

"Aku sedang diet untuk comeback ku selanjutnya. Aku merasa akhir akhir ini berat badan ku sedikit naik jadi aku memutuskan untuk diet" jawab jaehyun sambil menutup mata menikmati elusan di kepalanya

"Tapi kau tidak terlihat gendutan badan kau sama saja dengan biasanya"

"Tidak berat badan ku bertambah 3 kilo dan aku merasakannya"

"Masa sih perasaan sama aja"
Ucapan younjung tidak di balas oleh jaehyun. Ia terus menutup matanya menikmati elusan yang di berikan younjung.

Karena sudah terlalu larut malam mereka berdua memutuskan untuk tidur di kamar.

Di ranjang.
Jaehyun terus memeluk tubuh younjung ia mengendus ngendus leher younjung sekali kali ia juga menciumi leher jenjang younjung.

"Ngghhh.. jae jangan terlalu keras" pasalnya jaehyun mengigit lehernya yang membuat dia mengerang kesakitan.

Jaehyun tidak memperdulikan teguran younjung dan terus menggencar leher younjung tangannya juga sudah masuk dalam kaos yang dikenakan younjung dan mulai mengelus perut younjung.

Younjung tampak menikmati sentuhan lembut Jaehyun. Setelah merasa puas dengan leher younjung ia berpindah mengecup bibir younjung kecupannya beralih menjadi lumatan yang menuntut. Mereka berdua sama sama menikmati ciuman mereka hingga mereka berdua kehabisan nafas.

Setelah ciuman panas jaehyun kembali memeluk tubuh younjung dengan erat ia menghirup dalam dalam rambut younjung yang entah menjadi candu buat jaehyun.

Mendengar dengkuran halus dari younjung. Jaehyun menatap wajah younjung dan menciumi seluruh wajahnya dari jidat, pipi hingga bibir ranum younjung. Akhir akhir ini bibir ranum younjung menjadi favoritnya.

Setelah menciumi wajah younjung ia menyusul younjung ke dalam mimpinya.








Karena masih puasa jadi ceritanya belum terlalu vulgar takutnya nanti kalian batal puasa. Hehehe

Jangan lupa vote dan komen yaa



Backstreet || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang