Hari ini dan besok Jaehyun mendapatkan cuti setelah satu bulan penuh melakukan promosi. Rencananya hari ini ia akan mengajak younjung untuk makan malam di restoran ternama di Hongdae.
Mereka sangat jarang dinner karena jadwal mereka yang padat atau salah satu diantara
mereka yang memiliki jadwal yang padat.Malam ini Jaehyun berkunjung ke apartemen Younjung dan mungkin akan menginap disana.
"Aku akan kesana sebentar lagi jangan pergi kemana mana tunggu aku" ujar jaehyun di telepon. Ia mengabari younjung lewat telepon jika ia akan kesana.
"Aku akan menunggumu. Jangan mengandari dengan kecepatan tinggi jae" ujar younjung
"Aku akan hati hati. Aku matikan dulu teleponnya" ujar jaehyun
"Sampai jumpa" ujar younjung setelah itu Jaehyun mematikan teleponnya.
15 menit berlalu sekarang Jaehyun telah sampai di parkiran apartemen younjung sebelum turun dari mobil ia melihat sekeliling memastikan ada atau tidaknya Sasaeng atau media yang mengikutinya setelah dirasa aman ia turun dari mobil.
Apartemen younjung memiliki keamanan yang ketat dan akses masuk yang baik. Jadi jika ingin masuk ke apartemen mereka harus memiliki card untuk masuk ke dalam apartemen. Jaehyun telah memiliki card akses untuk masuk younjung memberikan satu card akses apartemen nya untuk jaehyun dan satu lagi untuknya dan manajer nya.Jaehyun memasuki pintu utama apartemen younjung ia berjalan menuju ruang tamu melihat ruang tamu yang tidak ada orang ia menuju kamar utama kamar milik younjung ketika sampai disana ia tidak melihat gadisnya. Mendengar suara shower dari kamar mandi membuat ia yakin jika younjung sedang mandi. Menunggu younjung yang sedang mandi jaehyun merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan memejamkan matanya.
"Ah Oppa.. apa kau sudah lama datang?" Tanya younjung keluar dari kamar mandi menggunakan handuk kimono
Merasa younjung memanggil nya Jaehyun membuka matanya dan bangun dari tidurnya. "Yaa. Aku baru saja datang" jawab Jaehyun memandang younjung yang sudah berdiri menghadapnya.
"Maaf aku tidak tau jika kau datang lebih cepat" ujar younjung
"Tidak apa younjung" ujar jaehyun menarik tangan younjung agar ia dan younjung lebih dekat.
"Aku sangat merindukan Oppa" ujar younjung mengelus rambut jaehyun dengan kedua tangannya. Posisi mereka sekarang Jaehyun yang duduk di tepi ranjang dan younjung yang berdiri menghadap Jaehyun. Jaehyun memeluk tubuh younjung dan menaruh kepalanya di belahan dada younjung.
"Aku juga sangat merindukanmu" ujar Jaehyun memejamkan matanya menikmati elusan younjung.
"Apa kau sedang tidak ada schedule hari ini?" Tanya younjung
"Tidak. Hari ini dan besok aku tidak apa jadwal jadi aku kesini menemui mu" ujar jaehyun membawa younjung kepangkuannya.
"Syukurlah. Aku bisa bersamamu sepanjang hari" ujar younjung memandangi Jaehyun dengan senyuman manisnya.
"Malam ini aku mau mengajak kau untuk dinner. Sudah lama kita tidak dinner atau makan malam diluar" ujar jaehyun
"Aku mau. Tapi aku takut jika Sasaeng atau media tau hubungan kita" ujar younjung dengan khawatir
"Aku pastikan tidak ada yang tau. Aku sudah memesan tempat makan malam yang tidak semua orang bisa tau keberadaan kita percayalah pada aku" ujar jaehyun menyakinkan
Jaehyun membawa younjung kepelukannya ia juga khawatir jika ada media yang mengetahuinya tapi setelah berpikir panjang ia akan mencoba tidak peduli jika media mengetahuinya toh ini hidupnya ia juga ingin merasakan kebahagiaan yang sebelumnya ia belum pernah rasakan masalah fans yang akan kecewa dengannya sudah ia pikirkan yang terpenting sekarang adalah masa depannya dan kebahagiaannya.
Jaehyun melepaskan pelukannya dan menatap younjung dengan tulus mereka berdua seperti berbicara lewat mata dan sama sama menguatkan dan meyakinkan bahwa hubungan mereka akan baik baik saja.
Jaehyun mencium bibir younjung ciuman Jaehyun berubah menjadi lumatan younjung menikmati lumatan yang diberikan oleh jaehyun. Mereka berdua tenggelam dengan ciuman yang mereka ciptakan hingga akhirnya younjung kehabisan nafas dan mengakhiri ciuman tersebut.
"Jangan tinggalkan aku apapun yang terjadi teruslah berada disampingku younjung. Aku tidak akan sekuat ini jika tidak ada kau" ujar jaehyun memegang kedua pundak younjung
"Aku akan selalu disini jae percayalah aku akan ada disini menjadi rumahmu" ujar younjung
🌱
Haii... Maaf ya udh lama bgt ga update soalnya aku bingung mau nulis dengan alur kaya gmn lagi huhuhu. Doain semoga aku selalu punya mood bagus biar selalu update ya heheheheh.
Jangan lupa vote & komen ya hehheehhe makasiwww semua yg uda nunggu luv u all
🧚🏻♀️💌💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet || Jung Jaehyun
Fanfiction[ idol Life ] Bagaimana jika idol yang kamu sukai menjalin hubungan diam diam dengan Aktris cantik lawan mainnya? Cerita ini murni dari pemikiran saya jadi tolong jika ingin membaca baca saja jangan sampai anda PLAGIAT cerita ini. Vote dan komen ka...