Kemarin malam Jaehyun pulang dari apartemen Go younjung karena hari ini ia akan melakukan syuting video musik NCT 127 untuk comeback selanjutnya.
Jaehyun telah sampai di dormnya ia memasuki kamar dan mendapati jungwoo yang tengah duduk di ranjangnya.
"Hyung apakah kamu sudah menyatakan perasaan mu kepada nunna?" Tanya jungwoo penasaran
"Sudah. Aku sudah menyatakan kemarin di apartemen nya" jawab Jaehyun
"Wah selamat Hyung. Akhirnya kau tidak single lagi. Kalo begitu traktir aku dan para member lain sebagai pajak jadian kalian" ucap jungwoo
"Baiklah. Nanti kalian akan aku traktir" ucap Jaehyun sembari berjalan keluar kamar meninggalkan jungwoo.
🌱
Pukul 10.00 kst
Mereka telah tiba di tempat pembuatan MV."Chan Jaehyun hyung telah berpacaran dengan nunna" bisik jungwoo ke Haechan. Haechan tampak sedikit kaget dan ikut merasa bahagia.
"Wah wah wah ternyata ada yang diam diam sudah berpacaran" goda Haechan sambil melirik Jaehyun. Jaehyun yang di sindir masih belum menyadari bahwa yang sedang dikatakan Haechan adalah dirinya.
"Siapa? Siapa yang berpacaran Chan?" Tanya Yuta
"Itu orang yang akhir akhir ini selalu di temani oleh lawan mainnya di drama"ucap Haechan yang masih melirik Jaehyun
Merasa dirinya disindir Jaehyun menoleh ke Haechan.
"Ternyata lo jae? Wah selamat ya penantian Go younjung yang panjang akhir nya lo kabulkan" ucap Doyoung sambil menepuk pundak Jaehyun.
Lantas Jaehyun hanya tersenyum dengan kedua telinga yang memerah.
"Hyung jangan lupa traktirannya" goda Haechan
Jaehyun hanya menanggapi dengan senyuman.Pukul 18.00 kst mereka telah selesai menyelesaikan pembuatan MV terbaru mereka.
"Hyung jadikan traktir makan nya?" Tanya Haechan dengan nada menggoda ke arah Jaehyun.
"Iya habis ini kita makan di restoran ayam langganan kita" ucap Jaehyun yang sudah pasrah dengan keadaan
Di dalam mobil Jaehyun memberi tahu manajernya untuk berhenti di restoran ayam langganan para member dan di angguki oleh manajer nya.
Sampainya di dalam restoran "Aaah Hyung gamsahamida" ucap Mark yang berjalan menuju kursinya
"Selamat menikmati makan malam semuanya" ucap Jaehyun kepada para member dan manajernya.
Ketika semua member sedang makan. Jaehyun mengirimkan pesan kepada Go younjung.
Jaehyun :
younjung apa kau sudah selesai bekerja?
Go younjung :
Sudah. Ini aku akan otw pulang
Ada apa jae?Jaehyun :
Tidak ada apa apa.
Aku hanya ingin menanyakan kabarmu sajaGo younjung :
Apa kau sudah selesai membuat MV?Jaehyun :
Sudah.
Sekarang aku dan para member sedang makan malamGo younjung :
Selamat menikmati makan malam jaeJaehyun :
Kau juga jangan lupa untuk makan malamGo younjung :
Iyaa jae
Read.Setelah bertukar pesan dengan Go younjung Jaehyun kembali makan bersama para member.
" Yaa hyung... Terimakasih atas makan malam aku sangat menikmati. Sering seringlah mentraktir kami" ucap Haechan sambil merangkul Jaehyun yang di beri anggukan dan senyuman olehnya.
Jaehyun belum memberi tahu younjung jika para member telah mengetahui status hubungan mereka berdua. Mungkin ia akan memberi tahu younjung ketika ia bertemu dengannya.
Hai apa kabar? Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan selalu jaga kesehatan ya. Yang lagi puasa semangat puasanya !!
Jangan lupa vote dan komen yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet || Jung Jaehyun
Fanfiction[ idol Life ] Bagaimana jika idol yang kamu sukai menjalin hubungan diam diam dengan Aktris cantik lawan mainnya? Cerita ini murni dari pemikiran saya jadi tolong jika ingin membaca baca saja jangan sampai anda PLAGIAT cerita ini. Vote dan komen ka...