Dan yaㅡpada akhirnya mereka bertiga sekarang ada di satu ruangan yang sama. Jiesya dan Thaleo yang fokus mengerjakan tugas, dan Jaevian yang meringkuk tidur di tempat tidur Jiesya.
"Ca, liat no 4 dong, hasilnya 89,5 bukan sih?" Tanya Thaleo, dia pun ngedeketin jaraknya sama Jiesya.
"Ha? Bukan dodol, itu yang atasnya perkecil duluu."
"Jelasin dongg"
Jiesya berdecak, tapi tetep aja dia ngejelasin ke Thaleo.
Sayangnya Thaleo enggak bisa fokus sama soal, karena sumpah demi apapun Jiesya sore itu cantik banget.
"Wayy, merhatiin kaga sih eluu?"
"Hah?"
"Mulut gua nyampe berbusa ni ngejelasinnya, elu malah meleng kemana aja!"
Thaleo nyengir, "sowryy, ayo jelasin lagi!"
Mereka anteng banget ngerjain soalnya, nyampe-nyampe enggak nyadar Jaevian udah bangun dari tidurnya terus natap mereka sambil cemberut.
Gak lama kemudian Jaevian loncat ke tengah-tengah Jiesya dan Thaleo, lalu letakin kepalanya di bahu Jiesya.
"Kak yesyaaa, pusingg"
Jiesya berdecak, "Makanya gua bilang juga balik mbull, istirahat!"
"Tau tuh, caper mulu kerjaannya" cerca Thaleo.
Jaevian melirik sinis, "Apasiih?! Sirik aja!"
"Ipi sih sirik ijii"
Alhasil Thaleo pun kena tendang oleh Jaevian. Emang bener-bener deh ni anak, bar-barnya sebelas dua belas sama Jiesya.
"Bentar bentarr, gua ambil makanan dulu ya. Lu berdua jangan ribut apalagi berantakin kamar gua!" Ancam Jiesya sebelum pergi keluar kamar.
Baru aja pintunya ditutup, Jaevian dan Thaleo langsung melancarkan aksi mari saling cakar,tendang dan gigit.
Terus waktu Jiesya udah balik lagi dan bawain banyak makanan, mereka berdua kondisinya sama-samaa berantakanㅡJaevian yang caper langsung nangis tapi sama Thaleo langsung di tampol lagi.
"Cengeng banget anjenggg!"
"Kak yesyaaa, liat dia galakin akuu!"
"Gak caa, dia yang duluan. Nih liat nih kuping gua berdarah dia gigit!!"
Emang deh ya, nyatuin Jaevian sama Thaleo di ruangan yang sama tanpa ada yang ngawasin itu bahaya banget!
[25 April 2021 • 12:23]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbly :: jaesoo ✓
Fanfiction[eleven's : 06] [completed] Jaevian itu full of happiness, makanya dia membagikan kebahagiaannya kepada Jiesya si tetangga cantik yang sayangnya selalu darah tinggi ketika berhadapan dengannya. *** 25 April 2021 - 25 April 2021 ©Eleventhusiast