°epilog°

1.3K 234 9
                                    

"TIWAYYY!!!"

"Apaansi bagongg, ngagetin aja kerjaannya!" Kesal Thaleo, habisnya Jiesya itu semenjak pacaran sama si mbul jadi kaya kena penyakit siput gila.

Suka tiba-tiba teriak atau gigitin dia!

Ah, omong-omong Jiesya sama si mbul alias Jaevian emang udah pacaran. Baru jalan 4 bulan sih, itu juga LDR.

Dan Thaleo? Biasa-biasa aja. Meskipun awalnya sakit hati banget sih, tapi ya mau gimana orang si Yeca-nya aja mau sama si mbul masa harus dia paksa suka sama dia? Kan enggak mungkin.

Lagipula Thaleo baru sadar sih, kalau dia sama Jiesya emang lebih cocok sahabatan dibandingkan pacaran.

"Jeje gua hari ini balikkkk!" Seru Jiesya, dia pun cubitin pipi Thaleo dengan gemasnya.

"Sakittt woiiii! Sumpah sih liat aja kalo gua ketemu tu anak bakal gua cubitin sampe nangis, biar dia bisa ngerasain rasanya jadi gua!!" Kesal Thaleo, dan Jiesya malah cengar-cengir.

"Yeee silahkan aja, orang Jeje aja sekarang lebih tinggi dari lu! Yang ada lu penyet duluan sama dia!"

"Eiyy amat membagongkan leee~~~"

Jiesya ketawa, "Nanti malem anter gua beli baju baru yaaa, gua mau jemput Jeje pake baju baru yang cantikk"

"Sushi tei sama street boba, call?"

"Ah lu mah morotin gua muluu"

"Yaudah ogah deh gua nganter elu"

"Iyaiyaaaa, call!"

***

Dan ya, malemnya Thaleo nganter Jiesya nyari baju dengan imbalan sushi tei plus street boba. Terus tau-tau dia juga dibeliin baju sama Jiesya, katanya dia juga mau ngajak Thaleo jemput Jaevian nanti.

Yaudahlah ya Thaleo mah iya-iya aja yang penting dapet makan sama baju gratisan.

Lalu besoknya mereka pergi ke bandara Soekarno Hatta pake motor Vespa penuh kenangan punya Thaleo. Jiesya juga keliatannya seneng banget mau ketemu sama mbulnya dia.

Mereka nunggu di deket tempat kedatangan sambil makan burger dan juga kentang. Mata Jiesya juga fokus merhatiin ke arah tempat kedatangan, terus sewaktu ngeliat Jaevian yang keluar dari sana, Jiesya langsung bangun dan kasihin burgernya ke Thaleo.

Cewek itu lambain tangannya ke arah Jaevian yang subhanallah makin ganteng aja. Lemak-lemak bayi dia juga kayanya udah pada ilang deh.

Jaevian jalan cepet ke arah Jiesya dan meluk si kakak cantik kesayangannya itu, "Kak yesyaaa, i miss u so muchhh!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaevian jalan cepet ke arah Jiesya dan meluk si kakak cantik kesayangannya itu, "Kak yesyaaa, i miss u so muchhh!!"

"Jejee, mbulnya guaaa huhuu akhirnya lu balikk"

Jiesya nangkup pipi Jaevian, "ih kok gak mbul lagii? Disana gapernah makan yaa?"

"Enggak gituuu, aku makannya dibarengin sama olahraga!"

"Hehe, tapi makin ganteng~~"

Mereka berdua saling natap dan ketawa kecil. Gatau deh, rasanya masih aneh aja gituㅡkok tiba-tiba mereka udah pacaran aja sih?

"Heh mbul!" Seru Thaleo, cowok itu bahkan nyampe nabok bahu Jaevian kenceng banget. Dendam kesumat sih inima.

"Dih kok makin pendek aja kak?" Ledek Jaevian.

"Ye bagongggs, songong bangettt ente!"

"Hahaha tapi emang benerr!"

"Eh, kita makan dulu yukk?" Ajak Jiesya, ia pun merangkul tangan Jaevian dan Thaleo di kedua sisinya.

Mereka pergi makan ke restauran fast food yang ada di bandara, dan Jiesya jelas aja mesenin mereka banyak makanan. Katanya sih biar pada gendut lagi.

Pulang dari bandara, Jiesya sama Jaevian ngehabisin waktu mereka di ruang tamu rumah Jiesyaㅡyah, cuma sekedar ngobrol-ngobrol dan nyalurin afeksi satu sama lain aja.

Jaevian ngelus pelan surai Jiesya sambil senyum manisss banget, "Hehe"

"Apasih mbuul? Gaje bener?"

"Kak yesyaaa cantik, makasih ya udah mau nerima Jeje.."

"Iya mbul iyaaa, gausah makasih mulu ah"

"Jeje sayang kak yesyaaaaaaaaaaa!!"





FIN

bubbly :: jaesoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang