04. Kak yesya jahat

868 219 2
                                    

"Nih"

Jaevian diem, natap tajem cowok di samping Jiesya yang lagi ngulurin bungkusan berisi martabak pesanannya.

"Mbul woi, ini ih buru ambil!" Kata Jiesya, yang mana langsung memberikan martabaknya kepada Jaevian secara kasar.

"Kak, dia siapaa?"

"Bilang dong kalo mau kenalan. Hm, kenalin gua Thaleoㅡ

ㅡPacar Jiesya."

PLAK

"Adaw, ca sakit busettt"

"Lagian lu ngibul mulu!"

Jaevian ambil nafas panjang kemudian dengan sengaja dia injek kaki Thaleo, "Rasain!"

#KasianTiway

"Jaevian!" Seru Jiesya.

Thaleo udah kesenengan dong bakal dibelain cewek itu, apalagi waktu liat si adek kelas berpipi chubby di depannya itu udah cemberut.

"Lanjutin, kalo perlu tendang aja!" Lanjut Jiesya.

"Ye bagonggg!" Thaleo dengan amat tidak berperike-Jiesya-an langsung ngetekin anak itu sampai mereka berdua ketawa-ketawa.

"Ketek lu bau TPS anjritt"

"Mampus aja, hirup terus ni ketek gua kalo perlu sampe lu mabok"

"Wayyy lepasssss, muntah nih guaa"

"Hahahaaaa"

Harusnya Jaevian seneng dong ya karena dibelain, tapi kokㅡdia sakit hati liat Jiesya yang kalo sama dia marah-marah mulu itu malah ketawa lepas sama Thaleo?

"Nyebelin!" Kesel Jaevian, dia pun balik badan dan masuk ke rumah. Dan jelas aja ditambah dengan bantingan pintu.

Thaleo sama Jiesya langsung diem, tapi mereka habis itu langsung kejar-kejaran dengan Jiesya yang ngacungin sendalnya tinggi-tinggi siap buat ngegaplok.

Sementara itu Jaevian ngintipin di jendela sambil masang muka sedih, ekspresinya udah percis kaya kucing yang dibuang di pinggir jalan.

"Kak yesya jahat"

Dahlah ya maklum aja si mbul ini emang softie banget, orang di rumah aja dia selalu di baby-ing sama orang tuanya:(

[25 April 2021 • 11:13]

bubbly :: jaesoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang