Setelah mendapatkan penolakan tempo hari dari Jiesya, Jaevian jadi sedikit menjauh dari cewek itu.
Bukannya apa sih, tiap liat muka Jiesya dia bawaannya pengen caper mulu. Jadi mending ngejauh aja daripada nantinya Jiesya risih sama dia.
Dan sewaktu jam istirahat, Jaevian bisa ngeliat kakak cantiknya itu lagi anteng duduk di taman sekolah sambil makan bekelnya bareng Thaleo.
Dahlah, Jaevian mau nangis aja rasanya. Kesel banget. Kenapa sih Jiesya enggak mau pertimbangan perasaannya lagi?
Apa karena dia enggak selangsing Thaleo?
Jaevian pun ngeluarin ponselnya lalu buka kameranya, ngeliat betapa tembem pipi dia dan ngebandingin sama pipi tirus Thaleo.
"Kayanya aku harus diet...." Lirihnya, ekspresi Jaevian sedih banget pokoknya.
Alhasil setelah hari itu, Jaevian mulai ngelancarin aksi dietnya. Dia juga jadi sering workout, dibantu sama si Papa.
Sewaktu Jaevian sibuk diet dan bagusin badannya, Jiesya juga sibuk sama kegiatan belajarnya demi dapetin hasil yang bagus biar bisa lolos SNMPTN.
Thaleo sendiri makin gencer deketin Jiesya, karena dia rasa kesempatannya buat nunjukin perasaannya ke Jiesya itu tinggal sedikit lagi. Karena bisa aja nantinya mereka keterima di PTN yang berbeda.
Tapi, di waktu sibuknya buat belajar Jiesya ngerasa kehilangan sesuatu. Kaya ... Ada hal penting yang hilang dari hidupnya namun dia gak tau apa itu.
"JEJEEE, INI PUTI KECEBUR GOT!!"
Hingga teriakan itu pun bikin Jiesya yang lagi nyapu terasnya sadarㅡkalau akhir-akhir ini Jaevian hilang dari hidupnya.
Ya maksudnya ... anak itu enggak pernah gangguin dia lagi. Baik secara langsung ataupun melalui chat.
"HUWAAA PUTIII, KENAPA KAMU NYEBUR KE GOT?!!" Teriakan heboh itu berasal dari Jaevian.
Jiesya merhatiin anak itu dan ngerasa ada yang beda......
"Dia kok jadi kurusan???" Heran Jiesya.
"Mamaaa, nyalain keran!" Seru Jaevian, lalu tatapannya pun enggak sengaja ketemu sama milik Jiesya.
Si mbul yang udah tirus itu pun terpaku sebentar sebelum kemudian lari ke belakang rumahnya buat mandiin Puti.
"....dia emang lagi ngehindari gua ya?"
[25 April 2021 • 13:05]
KAMU SEDANG MEMBACA
bubbly :: jaesoo ✓
Fanfiction[eleven's : 06] [completed] Jaevian itu full of happiness, makanya dia membagikan kebahagiaannya kepada Jiesya si tetangga cantik yang sayangnya selalu darah tinggi ketika berhadapan dengannya. *** 25 April 2021 - 25 April 2021 ©Eleventhusiast