02. Mbul dan kucingnya

1K 225 4
                                    

Bisa Jiesya tebak kalau pulang sekolah, yang Jaevian lakuin itu duduk di teras rumahnya dikelilingi kucing sambil dianya ikut ngeong-ngeong.

Ya pokoknya tebakan Jiesya pasti enggak salah, karena rumah dia sama si mbul kan emang sampingan jadi dia jelas aja tau kegiatan apa aja yang cowok lebih muda 2 tahun darinya itu lakuin.

Dan bener aja, sewaktu Jiesya ngelewatin rumah cat putih milik keluarga Nalendra, dia ngeliat si mbul lagi duduk lesehan di terasnya sambil bawa setoples besar makanan kucingㅡenggak lupa juga dengan kucing-kucing yang mulai ngerubungin dia.

Jiesya markirin motornya di garasi yang mana samping-sampingan banget sama teras rumah Jaevian.

"Iyonggg~ pasti laper yaaa nungguin Jeje pulang sekolaa?" Racaunya.

Alhasil karena kepo, Jiesya pun ngintip dari celah pager pembatas rumah dia sama Jaevian.

"Maafin yaa, tadi Jeje lupa kasih makann"

Kalau diliat-liat, Jaevian itu emang ngegemesin sih. Jiesya akui itu.

Cumaㅡ

"kAK YESYAAA HAYOLO NGAPAIN DISITUUU??"

ㅡ Kelakuannya plus suara berisiknya itu bikin Jiesya pening!!

"Lagi tiupin semut" jawab Jiesya asal, dia beneran niupin semut yang lagi berbaris rapi terus ngibrit masuk kedalam rumahnya.

Malu anjir, masa dia ke-gep ngintipin si mbul sih????

[25 April 2021 • 03:35]

bubbly :: jaesoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang