Chapter 2 (MOS)
Jarak rumah Ara dan eca untuk ke sekolah mungkin memerlukan waktu sekitar 15 menit dengan menggunakan sepeda.
Disetiap perjalanan Ara dan Eca mengobrol singkat untuk menghilangkan rasa bosannya.
"Eh Kak nanti kalau di kelas kaka ada cogan, kasih Eca nomer nya ya." Ucap Eca tiba tiba.
"Astagfirullah, eca! Pikiranmu itu jangan cogan mulu." Jawab Ara . "Ora mah nih ya kalau pertama sekolah tuh nyemangatin, semoga nanti dapet temen yang baik ya kak, atau semoga kaka masuk kelas terbaik gitu. Lah ini malah minta nomer aneh kamu tuh Ca." Lanjutnya
"Hehe, ya kan biasanya tuh kalau Eca baca di wattpad-wattpad cowok SMA nya tuh ganteng ganteng, siapa tau nanti ada yang kecantol Sama kaka trus nih ya pacar cowok kaka punya temen kan lumayan Eca bisa kecipratan bisa kumpul bareng cogan gitu."
"Gini ya ca ngga semua yang ada di wattpad itu nyata, semua itu cuma cerita fiksi dan ngga nyata,kalaupun nyata paling cuma ada 1 atau 2 gitu jadi jangan semua disama samain. "
"Iya juga yah, ya udah deh tp kalau ada yang ganteng tetap harus kabarin yah." Bercanda Eca sambil menaik turunkan alisnya.
"Ye dasar ni anak. "
"Hahaha, engga kak bercanda lagian Eca juga ngga mau pacaran dulu pengen fokus ngejar cita cita dulu."
" Nah itu yang harus kamu pikirin jangan cogan terus."
"Ck, iya ka iya
"yaudah sekarang kita harus cepet cepet nyampe supaya gk telat."
"Okey."
Setelahnya Ara dan Eca kemudian diam sambil menikmati udara pagi di jakarta.
Brum brum brum
Ada empat motor besar yang menyalip sepeda Ara dan Eca. Salah satu dari mereka menengok ke arah Ara dan Eca sambil mengedip kan matanya.
"Gila kak itu tadi yang ngedipin mata damagenya ya Allah." Ucap Eca heboh.
"Ck, biasa aja kali ca." Jawab Ara sambil berdecak. Lagian baru di kedipin udah heboh bagaimana kalau laki laki itu senyum? Ah bisa pingsan kali si Eca.
"Ih kaka mah ngga ngerti tadi itu masya Allah banget ka rezeki anak solehah mah gini nih pagi pagi dah di kedipin sama cogan." Ujar Eca heboh sambil terkekeh.
"Bodoamat ca bodoamat! Cogan mulu pikiran nya. Udah sana belok sekolah kamu udah deket."
"Okey, babay ka Ara jan lupa mintain nomer cogan tadi." Teriak Eca sambil berbelok kearah sekolahannya.
"Is is is ada ada aja kelakuan ade gue." Gumam Ara saat melihat kelakuan adiknya.
❁❁❁❁❁❁
beberapa saat kemudian Ara tiba juga di SMA Merah Putih yang akan menjadi tempat barunya untuk menurut ilmu.
SMA Merah Putih merupakan sekolah yang lumayan besar jadi tak heran banyak gedung gedung yang jaraknya berdekatan satu sama lainnya.
Menganggumi Sekolah baru adalah hal pertama yang Ara lakukan, melihat sekeliling yang sudah lumayan padat karna siswa siswi yang sudah berdatangan. Setelah puas Ara langsung bergegeas memarkirkan sepedanya untuk segera berjalan menuju lapangan.
"Haii." Sapa seorang gadis dengan name tag yang dibuat dengan kardus. Laila Salsabila.
"Oh Hai juga. " Balas Ara.
"Nama lo siapa?." Lanjut Laila sambil menjulurkan tangannya.
"Quenarra panggil aja Ara. " Jawab Ara sambil membalas jabatan tangan Laila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinara: kevin untuk Ara.
Teen FictionQuenara az-zahra putri Seorang gadis yang hidup dalam kesederhanaan bersama ibu dan juga adiknya. Suatu keberuntungan dia bisa masuk SMA Merah Putih, sekolah ter elit dan terfavorit di kota nya. Prinsip hidupnya adalah pantang pacaran sebelum sukse...