empat

116 14 2
                                    

seungmin kini melanjutkan pendidikan disalah satu universitas negeri di kota kelahirannya. dari rumahnya hanya menempuh waktu 30 menit perjalanan.

tidak terlalu jauh kan?

lelaki manis itu terlihat baru kembali dari kegiatannya sebagai mahasiswa. disebelahnya juga ada sesosok lelaki tampan dengan tahi lalat dibawah matanya. mereka berjalan beriringan.

asik berbicara tentang ini dan itu, ketika hampir sampai di rumah seungmin, mereka berpapasan dengan remaja berpakaian putih abu-abu dengan tas yang menyampir di pundaknya.

"kak seungmin?" anak itu menyapa seungmin kemudian menatap aneh kearah lelaki disebelahnya. seseorang yang sepertinya ia kenal tapi–lupa.

"o-oh hai jeongin? baru pulang kamu?" seungmin membalas sapaannya dengan tergagap, seperti maling yang tertangkap basah. jeongin hanya menganggukkan kepalanya masih terus menatap sosok asing disamping calon pendamping hidupnya itu.

jengah ditatap seperti itu, lelaki–disebelah seungmin–mengulurkan tangannya. "aku hyunjin, pacarnya seungmin."

jeongin tersentak mendengar perkataan lelaki itu.

p-pacar?

"i-iya ini hyunjin pacarku jeong, ingetkan? dulu dia sekelas denganku. terus waktu aku pindah dia juga ikut pindah, haha," sahut seungmin diakhiri tawa canggung. seketika suasananya menjadi–awkward silence.

dengan mata sedikit berkaca dan bibir yang ditahan agar tidak melengkung, jeongin membalas jabatan tangan hyunjin.

"a-aku jeongin."

oh.. how cute..?






tbc.

kok gini ya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang