lelaki bermata puppy sedang asik membolak-balikkan halaman buku yang ia baca. sesekali ia melirik jam tangan yang melingkar pada pergelangan tangannya.
"huft, lama sekali," gumamnya.
detik kemudian ponsel pintarnya berdering, mengalunkan lagu milik boy group asal korea stray kids - mixtape #5.
hoodie hoodie negan shim toga ji
boogie boogie iepon kogo
dance groovy groovycepat-cepat si pemilik ponsel itu menggeser tombol hijau pada layarnya.
"halo sayang, kelasku baru selesai. kamu dimana?"
"aku di perpus. kamu susul kesini ya?"
"siap sayangku. jangan kemana-mana ya. kalau ada yang kasih permen jangan diterima!"
"hei! memangnya aku anak kecil?" bibir seungmin maju beberapa senti, seperti ingin mengecup angin yg lewat.
terdengar kekehan dari seberang telepon sebelum akhirnya panggilan diakhiri oleh seungmin. hyunjin membayangkan wajah seungmin yang merajuk dengan bibirnya yg mengerucut, ugh terlalu menggemaskan.
dasar menyebalkan! batin seungmin.
***
hyunjin membonceng seungmin dengan motor beat putih pink kesayangannya. ia selalu merasa percaya diri jika membawa motornya itu. raisa sudah menemaninya selama 10 tahun. dengan kecepatan 40 km/jam hyunjin melajukan raisa menuju kediaman seungmin.
"kemarin kamu mandiin ya si raisa?" tanya seungmin, pasalnya ia merasa jok motor itu terlalu licin hingga bokongnya terus meluncur ke depan.
hyunjin tersenyum bangga, menoleh kearah spion. "iya dong, cantik banget dia kemarin waktu aku mandiin." sudah seungmin duga, rasanya ia bisa bermain perosotan di motor hyunjin.
tapi... mereka tidak sadar pembicaraan mereka di tengah lampu lalu lintas itu mengundang perhatian banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kok gini ya?
Fanfictionpenulis berhasil kalau buku ini bikin kalian bilang "jalan ceritanya kok gini sih" main cast : - jeongin - chan - hyunjin - seungmin