PERTEMUAN-1

256 81 72
                                    

            
Jangan lupa vote yeh😂

             Jangan lupa vote yeh😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

               -jeno dan jaemin-

Jaemin dan Jeno udah sahabatan lama banget, kalau kata orang sih mungkin belum ada dikandungan emang udah sahabatan.

Karna neneknya nenek jaemin sahabatan sama neneknya nenek Jeno
Terus.....
Gitulah pokoknya yahh.

Terus mama jaemin sama mama Jeno juga sahabatan, terus Jaemin dan Jeno lahir ehh sahabatan lagi makanya persahabatan mereka udah kayak turun temurun.

Sebenarnya emak jaemin mau jodohin jaemin sm Jeno waktu Jaemin sma Jeno masi dikandungan,
Tapi waktu mereka lahir, eh ternyata cowo jadi mereka sahabatan ajh lah.

Habis itu mereka juga tetanggan pula.
Memang ditakdirkan berteman nih 2 human..
                 
                -Mark dan Haechan-

nah.. kalau haechan dan Mark tuh bisa sahabatan karna adanya kesalahpahaman atau bisa dibilang kebohongan...

-Flashback...

"Yes akhirnya gw bisa ketemu ama ni cewek,"kata Mark yang lagi senyum-senyum ngeliat foto cewek di handphonenya.

"Dah ganteng nggak sih gw..?"

"Wih..dah ganteng banget nih gw mah!!,"
Padahal kalau cermin bisa ngomong pasti bilang gini
'Dasat jamet' tapi bagiku bagaimanapun Mark tetap tampan kok,

"Pake parfum dulu dah.. biar tambah maskulin,"  tadi mark udah mandi kembang tujuh rupa sekarang parfum mandi kalau kata bule.

"Nah.. sekarang rambut,"
Sekarang mark rapiin rambutnya karna pometnya abis makanya cuman jilat tangan terus di sapuin ke rambutnya.

Nggak papa yang penting alami dan asli dari sumbernya...

                  ***********

Sedangkan yang mau ditemuin udah ada di taman nungguin Mark

"Ishh.. mana sih lama banget..! Mungkib lagi dandan kali, maklum cewek cantik,!"
Yah cantik. Tau kenapa dia bilang cantik?

Jadi mereka berdua nih, yang tak lain haechan dan Mark boong.
Soalnya foto profil mereka berdua tuh foto cewek cantik mana seksi lagi.

Geng smongko? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang