BAGIAN-6

101 59 39
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN💚

******

Hari ini hari senin, jadi siswa SMA akan melaksanakan upacara seperti hari-hari sebelumnya walaupun mereka lagi puasa. Haechan sebenarnya kagak mau ikut soalnya dia sakit, tapi guru nggak ngijinin dia buat bolos upacara.

"Chan? Lu nggak papa?" tanya Mark yang ngeliat muka Haechan udah pucat banget

"Nggak papa ko!" Yang lainnya juga sama, mereka sama-sama kwatir sama Haechan. Soalnya Haechan kalau sakit jarang banget,kayak nungguin Chenlee bokek dulu. Tapi kalau udah sakit langsung parah.

"Ehh, ayo kita kelapangan buat upacara! Noh pak Somad udah nyuruh kita kelapangan!" Mereka bertujuh dan semua murid dikelas segera menuju ke lapangan setelah mendengar perintah pak Somad.

Indonesia~~Tanah air ku...

Tanah tumpah daraku...

Sekarang udah penaikan bendera, Mark ngeliat Haechan yang udah mau oleng,

"Eh chan lu- WEHHH CHAN!" Tiba-tiba penglihatan Haechan kabur dan dia langsung ambruk ditengah-tengah penaikan bendera, Renjun sama Jaemin langsung noleh dan ngeliat Haechan udah Ambruk.

Anggota PMR segera pergi menghampiri Haechan dan membopongnya.

Chenlee,Jisung,dan Jeno yanh berada dikelas lain mencoba ngeliat siapa yang pingsan.saat mereka tau itu Haechan mereka langsung lari menuju mark,jaemin dan Renjun tanpa menghiraukan teguran guru.

"Wehh.. Haechan kenapa?kok bisa pingsan?" Tanya Jisung yang udah kwatir banget begitu juga dengan Jeno sama Chenlee

"Kan gw udah bilang dia sakit!" Jawab Mark dengan nada sedikit keras soalnya dia juga khwatir sama Haechan.

"Yaudah ayo kita kesana liat keadaan Haechan!" Ajak Jeno

"Tapi nanti guru liat gimana?" Jaemin nampak mencari cara gimana bisa pergi nemuin Haechan tanpa sepengetahuan gurunya.

"Nggak papa kalian pergi ajah, tenang guru nggak bakal tau kok! Yang penting nggak ada yang ngadu. Nanti aku yang atur itu mah!" Kata Salah satu sekelasnya,

"Oke thank you yak! Ayo guys kita pergi!" Mereka bertujuh mengendap-endap pergi dan akhirnya mereka sampai di ruang Uks tanpa ketahuan guru.

Mereka pun segera masuk dan melihay Haechan masi ditanganin sama Anak-anak PMR.

"Ehh kok kesini sih. Kalau ketahuan Pak Somad gimana?!" Kata Pak Wahyu guru yang emeng selalu nanganin Murid yang pingsan sekaligus Guru olahraga mereka.

"Hehe, soalnya kita mau liat temen kita pak! Nggak papa yah?.." Pak Wahyu cuman ngehela napasnya terus ngangguk. Emeng guru yang satu ini paling the best.

"Gimana pak keadaan Haechan?" Tanya Mark kepada Pak wahyu.

"Seperti yang kalian liat sekarang dia belum sadar." Mereka berenam cuman ngangguk sambil ngeliatin Haechan di Ranjang yang tidak berdaya.mereka juga kasian sama Haechan sekaligus khawatir.

"Akh... pergi kalian semua!" Tiba-tiba Haechan bangun dengan mata yang berwarna putih terus memberontak.
Jisung udah terjungkal sangking kagetnya, sedangkan Mark sama yang lainnya berusaha menenangkan Haechan Yang mungkin sekarang bukan Haechan.

"Wehh chan tenang woi!" Kata Jaemin yang ikut memegang Haechan, karna sekarang Haechan bisa dibilang sangat kuat.

"Woii siapa luu! Ngapain masuk ditubuh temen gw! Dan kan ini bulan puasa lu sebenarnya dikurung dasarr! Setan nggak tau Peraturan keluar lu!" Kata Renjun dengan ngegas yang malah makin membuat Haechan mengamuk.

Geng smongko? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang