CURHAT DONG MAH!

47 14 0
                                    


Hai saya gabut!

Kenapa nggak nulis? Atau lanjutin ceritanya yang lain?

Dan akupun menjawab:
Yah kan, tidak ada yang menunggu-nunggu updet saya, makanya saya tidak updet. Hahahaa....

Oke mari kita curhat!

Ada yang mau dengar?

Mba google berbicara:
Nggak ada tante

Aku menjawab:
Rese' kamu!

Oke curhatan dimulai!



CURHAT DONG MAH!

Gini nih, kan saya baru saja melakukan kegiatan matsama, dan waktu saya melakukan matsama, saya sangat lapar.

Mba google:
Terus, kenapa nggak makan bogeng

Saya:
Diam kamu!



Oke lanjut....




Saya enggak makan, karna guru tidak pernah keluar, dan terus saja memberikan saya dan teman-teman, yang tidak saya kenal, materi. Mana ada tentara yang masuk, dan dia juga memberikan materi,  sungguh bosan! Mana tentaranya kagak ganteng. Maaf saya hanya kidding.

Dan waktu jam 12 siang, rasanya saya ingin

UWEEEKKK

itu semua gara-gara, lambung saya. Lambung saya ajah yang goblok, kenapa makan diri sendiri. Dasar kanibal kamu lambung!

Lambung:
Salahmu, nggak makan pagi.

Oke saya yang salah. Dan disitulah saya rasanya ingin meneriaki anak PMR,

KAK! PERUT SAYA SAKIT!

Tapi nggak jadi, soalnya malu. Hehee...

Oke lanjut!

Nah setelah itu saya melihat jalang kote' (makanan orang sulawesi selatan) tau kagak? Kalau kagak tau ada mba google. Masi nggak mau cari? Bentar gw yang cariin. Benar-benar makhuk bumi kalian!

JALANG KOTE' 👇

Perhatikan baik-baik, gambar diatas! Jangan sampai kekota saya, kalian nggak tau jalang kote'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perhatikan baik-baik, gambar diatas! Jangan sampai kekota saya, kalian nggak tau jalang kote'. Jangan malu-maluin kalian yah! Nggak kok canda yang.

Oke lanjut curhatannya!

Nah, saat saya melihat jalang kote' itu rasaya saya ingin minta. Tapi yah gengsi.

Nah karena kegengsian itu, saya menjadi lapar.

Dan saya melewati seluruh susunan acara dengan perut yang keroncong!

Saya tidak ingin merasakannya lagi.




Nah diakhir acara, kakak-kakak panitia mebagikan brosur, dan saya menerima dua brosur. Mau liat?

Mba google:
Kagak usah nyet!

Yaudah! Gw jga males.

Gw- eh,kok saya malah bilang gw? Tadi perasaannya tadi saya bilang saya. Oke-oke udah! Mari lanjut


Saya mendapat brosur PMR, PRAMUKA. Dan saya sangat senang hahaha!

Kenapa saya senang?

Karna saya suka dengan kertas,

Apakah saya tidak sanggup membeli kertas?

Wah, mana mungkin saya semiskin itu. Bukan itu alasan saya bogeng, alasan saya adalah: karna yang gratis lebih WAU.

Oke dan setelah acaranya selesai, kita ditanya jawab, dan yang bisa menjawab mendapat buku, tapi saya tidak menjawab satu pun.

Mba google:
Wah selain miskin, nggak ada bakat, kamu ternyata juga bodoh yah.


Ini mba google rese' banget yah,kayak makhluk bumi. nggak canda human.

Memang, saya ini bodoh. tapi,bukan itu alasan saya.  Alsannya, karna saya lapar. Dan dengan rese' nya panitia itu malah menyuruh beberapa orang untuk menyanyi.



Dasar rese'





Dan jadilah saya pulang setengah 3. Dan waktu kakak saya datang, segera saya pergi beli gorengan, dan pulang.
Setelah sampai,saya langsung melahap gorengan itu dengan rakus.nggak kok,saya nggak rakus.


Dan berakhir lah percakapan kita.



Ana:
Oke bye....




Eh,satu lagi. Saya akhir-akhir ini suka nonton Facebook,

 Ini dia vidio yang saya suka! Vidio-vidonya sangat receh,kata pak guru baru saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia vidio yang saya suka! Vidio-vidonya sangat receh,kata pak guru baru saya. Ketwa itu sehat, yang nggak sehat ketawa-ketawa sendiri. ( kayak saya dong)

Oke ini vidio rekomendasi bagi orang yang broken ( nggak tau broken apa)















Mba google:
Sana balik lo njing!











IYAAAA GW PERGI! RESE' KAMU YAH!GW PECAT KAMU!







DODO DODO DODO DODO KUHANYA MAU DODO


KUSUKA DODO



KUHANYA MAU DODO










BYEEEEEEEEEEE.......... 








SAYA ADALAH MAKHLUK BUMI YANG RESE'




Geng smongko? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang