JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN 🖤
*************
Sekarang Jeno lagi Rebahan dikasurnya yang nyaman,lagi mikirin Apa bener pacarnya Lia itu Jaemin?. Ngomong-ngomong tentang Jaemin, Jeno jadi mikir gimana nasibnya kemarin. Pasti Jaemin Sakit dahh, soalnya dia nggak bisa kehujanan.
'Perkataan Gw kemarin keterlaluan nggak sih? Nyakitin nggak sih?" Batin Jeno.
"Salah mulut gw sihh!! Ngomong kagak debat dulu sama otak! Bodoh emeng!" Kata Jeno frustasi sambil geplak-geplak mulutnya,
'Apa gw tanya langsung ke Lia yah? Kalau pacarnya siapa' Batin Jeno
Setelah mikir panjang×lebar×panjang × sudut×bagian×dll. Jeno mutusin buat nemuin Lia, dan Lia juga nggak ada acara hari ini jadi dia bisa nemuin Jeno.
.
.
."Mau omongin apa Jen?" Tanya Lia kepada Jeno yang berada tepat didepannya.
Jadi mereka berdua ada di Cafe, tau lah Cafe apa! Kalau nggak tau gw kasi tau lagi nih nama kafenya 'Cafe hajatan nikahan author dan idol' tuh nama cafenya.
Jeno yang ditanya gugup,Jeno beraniin buat natap Lia dan Beraniin buat ngomong. Sedangkan Lia slow-Slow ajah.
"Kamu sama Jaemin sejak kapan pacaran?" Lia mengerutkan keningnya setelah mendengar pertanyaan Jeno.
"Hah?" Lia memasang muka bingungnya.dia sama Jaemin pacaran? Jeno dapat dari mana gosip ini.
"Iya, kalian pacaran udah berapa lama? Kalian pacaran kan? Waktu kamu nolak ajakan aku, kamu sama Jaemin jalan, terus Jaemin Nembak kamu kan? Udah jujur ajah Lia! Gw udah tau kok!" Tegas Jeno, yang membuat Lia makin memasang muka bingungnya
"Demi apa Jeno!" Jeno kaget dan semua orang kaget, Lia tiba-tiba ajah teriak terus mukul meja.
"Santai dong Lia!" Lia bukannya santai malah makin ngegas,
"Lah tapi kok loo malah bilang gw sama Jaemin pacaran! Lu dapat gosip dari mana tong!" Jeno cuma geleng-geleng.
"Uda jujur Lia!" Lia udah masang muka yang kayak ' pliss gw bingung'
"Jeno! Gw nggak p-a-c-a-r-a-n sama j-a-e-m-i-n" kata Lia menekan setiap huruf pada kata 'pacaran' 'Jaemin'
Jeno diem, berarti di udah fitnah Jamein dong. Tapi Kalian tau kan Jeno, di nggak mudah percaya. Jadi dia mikir mungkin Lia nggak mau jujur, karna dia takut kalau Persahabatan Jeno sama Jaemin hancur.
"Udah Lia, nggak usah boong!" Kata Jeno yang berdiri dan menatap tajam Lia,
"Gw nggak boong Jeno ganteng!!" Kata Lia yang juga ikut berdiri,
"Gw nggak pacaran sama Jaemin! Dan gw nggak pernah jalan Sama Jaemin!"
Jeno mau percaya tapi nggak bisa, tapi setelahnya dia ngeliat ada Cowok berambut Hitam dan dengan wajah yang tak kala tampan darinya, berlari menuju dia dan Lia.
"Hai yang!" Teriak pria itu yang membuat Lia menoleh dan tersenyum kepada pria itu, sedangkan Jeno masang muka kaget
" Hahh? Yang? Maksudnya sayang? Lu selingkuhin Jaemin Lia?" Tanya Jeno dengan muka yang tolol. Lia rasanya mau geplak pala Jeno.
" enak ajah kalau ngomong! Dia pacar gw, dan Jaemin nggak pernah jadi pacar gw!" Kata Lia sambil memutar bola matanya dengan malas,
"Hei yang, ini siapa?" Tanya pria itu sambil menunjuk Jeno,
"Owh ini temen aku! Kenalan dong!" Pria itu langsung mengulurkan tanganya dan memperkenalkan dirinya sambil tersenyum,
"Nama gw taeyong, panggil ajah Bubu!" Katanya sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng smongko? ✔
Ficção Adolescente❛❛ Jangan lupa kalau kita pernah nyolong mangga bersama ❞ ||SELESAI||✔ Warning! Mengandung kata kasar! Mohon bijak dalam memilih bacaan bukan malah nguhujat karya orang. Sangatlah berantakan karena belum direvisi! Baca baik-baik! BELUM REVISI! Pe...