JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN🖤
**************
Jeno terkejut saat ada Cewek imut banget pergi nyamperin dan ngulurin tangannya buat kenalan dan sambil senyum. Lebih tepatnya sama mereka bertujuh sihh, Haechan langsung ngejabak tangan itu cewek dan memperkenalkan diri.
"Nama gw Haechan, panggil Ajah chan atau Haechan!" Kata Haechan sambil senyum lebar,
"Nama aku Ara Aulia Alexander, panggil aja Lia!" Ujar gadis bernama Lia itu dengan senyum yang manis, Haechan rasanya mau meleleh.
Tidak lama kemudian yang lainnya memperkenalkan diri, tapi Jeno malah bengong ngeliat itu gadis. Terus jantungnya juga jedag jedug,
"Kalau ini namanya siapa?" Seketika lamuan Jeno buyar dan memperkenalkan diri kepada Lia
"Jeno! Nama panggilan juga sama Jeno!" Kata Jeno yang tersenyum manis ke arah Lia.
"Maaf yah mengganggu waktunya kak! Aku dapat tantangan nih dari temen aku buat kenalan sama kalian bertujuh! Ehehe." Kata gadis itu sambil ketawa kecil,
"Yaudah kak aku pergi dulu yah! Moga-moga nanti kita bisa ketemu lagi. dah!" Kata Lia melambaikan tangannya ke arah Jeno dan yang lainnya, yang dibalas lambaian tangan oleh ketujuhnya.
"Manis banget jadi cewek yah!" Kata Haechan sambil senyum-senyum, sedangkan Chenlee kagak peduli, dia cuman lanjut ngitungin Black Cardnya. Karna kata Chenlee nggak ada gunanya juga kalau mau pacaran, mending langsung Malam pertama alias nikah.
Sedangkan Jeno cuman diem, entah mengapa gadis tadi itu selalu terbayang-bayang dikepala Jeno.
Ara Aulia Alexander
(Saingan gw cantik 😭😭 nggak terima!)
.
.
Patah hati aku T_T
.
.Sejak kejadian itu Jeno malah nggak bisa berhenti buat mikirin itu cewek, mulai dari dia mau tidur, bangun tidur,makan,mandi, belajar, ngomong dan napas.
Dia sekarang malah cari tau tentang gadis yang bernama Lia itu.
Sekarang Mark dan lainnya lagi ngumpul di atap sekolah, Haechan lagi ngebahas gimana pak Somad marah-marah tadi.
"Tadi tuhh waktu pak Somad marah-marah, air liurnya terpicrat-picrat kemuka gw! Mana nggak ada harum-harumnya lagi!" Sedangkan yang lain cuman ketawa dengerin cerita Haechan, kecuali si Jeno.
Jeno akhir-akhir ini nggak terlalu fokus kalau lagi lakuin sesuatu, pernah dia disuruh buat ngerjain tugas Fisika tapi jawabannya malah Lia. Ihhh bucinnnn
"Nanti kita ke Cafe yang biasa yah!" Seru Chenlee
"Okehhh! Gimana Jeno?" Yang ditanya malah nggak jawab, dia cuman tinggal ngelamun sambil ngeliat langit
"JENOOO!" Teriak Jaemin dan Jeno langsung kaget
"Eh ayam,eh ayam! Ihhhh ape sihh kagetin ajahh!" Kata Jeno yang udah kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Geng smongko? ✔
Teen Fiction❛❛ Jangan lupa kalau kita pernah nyolong mangga bersama ❞ ||SELESAI||✔ Warning! Mengandung kata kasar! Mohon bijak dalam memilih bacaan bukan malah nguhujat karya orang. Sangatlah berantakan karena belum direvisi! Baca baik-baik! BELUM REVISI! Pe...