Jangan lupa vote ⭐ dan
Beri keritikan disetiap paragraf nya 😊"Nay, Lo beneran gak mau tinggal dirumah gue?"
Saat ini Tari mengajak Nayla berjalan-jalan mengelilingi mall untuk menghilangkan dan juga menghibur Nayla . Walaupun Nayla tidak minta tapi Tari tau sahabatnya sangat butuh hiburan.
"Bukan gak mau Tari, tapi untuk saat ini gue ingin mengenang kembali kenangan lewat suasana dirumah"
"Jangan terlalu lama berlarutnya ya Nay?"
"Ok, karna papa udah ngirim gue akan teraktir lo baju, sepatu , pokoknya semua nya deh apapun yang Lo mau"
👻
Sehari penuh Tari mengajaknya berkeliling dan sekarang mereka sudah berada disalah satu restoran untuk mengisi perut yang sudah berbunyi dengan nyaring.
"Lo pesen apa Nay?" tanya Tari dengan terus membolak-balik daftar menu .
"Apa aja deh , samain aja"
"Em_bakso?" tanya Tari dari sekian banyaknya.
"Bakso? Bukannya Lo dilarang makan bakso ya?" tanya Nayla dan Tari hanya menunjukkan cengirannya.
"Kesempatan Nay, mumpung mama gak tau"
" Yang lain aja Tar, nanti gue bilangin Tante Lo"
"Is Lo mah pengaduan_"
"Jadi apa_? steak?" Lanjutnya bertanya
"Steak apa?"
"Daging kambing" ujar Tari lirih
"Dan Lo gak boleh makan kambing" Nayla tertawa melihat Tari yang begitu lemas, semua makanan dilarang. Kata Tante, Tari tidak bisa memakan makanan yang sembarangan , itu sebabnya Tari selalu membawa bekal dari rumah untuk kesekolah.
"Terus gue makan apa dong? Semuanya gak boleh"
"Em" Nayla mengambil alih daftar menu dan melihat-lihat makanan apa yang tidak menjadi pantangan untuk Tari.
"Bubur"
"Ih Nayla, masa gue jauh-jauh kemari cuman untuk makan bubur sih, gue gak mau" tolak Tari.
"Pokoknya gue mau makan bakso, titik" kekeh Tari dan langsung memanggil pelayan untuk mencatat pesanan.
"Jangan Tari, kan dilarang sama Tante"
"Terus gue makan apa? Ya kali bubur. Pokoknya gue mau bakso, gue kan bakso lovers"
"Mau pesan apa mbak?"
"Em, saya pesan bakso larva versi jumbo , Lo mau apa Nay?"
"Kok jumbo sih Tar, emang abis?"
"Kita mukbang aja kalau gitu" ujar Tari semangat.
"Yasudah mbak itu aja, minumannya jus jeruk dan?"
Tari menaikkan alisnya bertanya kepada Nayla , Nayla yang mengerti maksudnya pun segera mengucapkan pesanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Labirin~
HorrorTerjebak atau dijebak??? sama saja. " *Aaaa* " suara teriakan yang menggema di seluruh labirin selalu mereka dengar . Selalu was-was, berharap mereka dapat selamat dan keluar dari labirin terkutuk ini . "Dorrr" suara nyaring dari senapan pistol men...