Hari ini pun sudah malam.mereka pun sudah selesai membersihkan rumah. Folla sangat lenti sekli. Bergitu juga dengan kungkau. Sampai mereka bekeringan. Kungkau mengelap keringan nya handu.
Folla langsung duduk di sofa yg ada di situ. Kungkau langsung masuk ke kamar mandi. Folla rasa nya mau tidur. Folla langsung baring di sofa itu dan tidur.
Folla bermimpi klo ia menjadi bidadari dan sementara kungkau menjadi iblis yg memhancukan kota. Folla menyenra kungkau.sampai kungkau takut dan langsung pergi.
Berapa menit kemudian.
Tidur folla semangki nenya. Kungkau pun selesai mandi. Sekali kungkau lewat kungkau rasa nya ada yg aneh dengan folla. Ia langsung berhenti,berjalan ke folla yg lagi tidur.
Kungkau berusaha untuk membangunkan folla yg sendang tidur nenya di sofa tersebut. Tp folla sulit di bangun kan. Di teria sudah,di keritik sudah,di siram udah. tp folla masih juga tidur.kungkau meninca rambut ia sediri dinhung bagaimana bangunin folla yg lagi tidur di sofa.
Kungkau pun dapat ide.klo folla hanya bangun klo ia ciumin soalnya folla sangat tergila² ke kungkau.
"aku dapat ide!!.tp masak harus itu sih tp kan hanya itu."
Kungkau pun terpatsa harus mencium folla. Tp hanya cium pipi. Folla pun bangun sekali kungkau selesai mencium nya daru ia bangun. Folla tdk ingat apa pun ape ia sudah punya pacar atau belum ya jelas ia tdk tau apa pun atau nama nya. Folla bakit,meresa pusing.
"em??...aku di mana"
Kungkau dingung apa mksd folla lah jelas ia ada di rumah kungkau. Kungkau merasa ada yg aneh dengan folla. Dan ia harus segaran membahwa folla ke dokter.
"folla kau harus ke dokter"
"apa nama ku folla"
Folla benar dingung sekaran. kungkau langsung mengendong folla.membahwa folla ke mobil yg ada di bakasi. Kungkau langsung menjalan kan mobil nya.
Folla melihat-lihat sekeliling mobil. bakan nepel di kaca mobil.kungkau melihat nya. Kungkau menyabarkan dirinya,melihat ke depan lagi.
Satu jam kemudian.
Mereka pun sampai. Kungkau langsung turun. Kungkau juga membukakan pintu mobil nya untuk folla keluar. tp folla tdk mau keluar. Kungkau langsung menari folla,mau keluar mobil sampai ke dalam rumah sakit.
Folla melihat sekitar terus. Sekali mereka masuk ke ruangan dokter. Folla duduk di kursi yg ada di depan dokter.
"mana yg sakit"tanya dokter itu,senyum dikit. Tangan kungkau menuju ke folla. Folla tdk tau apa pun.
"ia tdk tau apa pun."
Dokter itu merinsa folla. Folla mata berkaca-kaca ke dokter itu. Kungkau khwatir dengan folla. Dokter itu mendapatkan apa yg sendang di alami folla.
"ia sakit apa dok"tanya kungkau khwatir dikit. Dokter diam sebetar. Folla menggingi bibi nya kuat-kuat.
"kalian ini ganteng nya"ucap folla langsung tersenyum,mata sipir,menatap dokter sama kungkau.
"ia cuma mengalami amesia. Si amesia itu cukup pala gara² hari itu ia di biar nya"
Kungkau kaget ternyata folla mengalami amesia. Dan merahasia kan nya dari kungkau. Sekaran kungkau tau. Kungkau tersenyum dikit.
"terima kasih dok"ucap kungkau langsung menari folla keluar dan langsung naik ke mobil. Kungkau menghela napas berat,menoleh ke sampih,menatap folla dengan tajam,mengunci pintu mobil sebelah folla,kembali menatap ke depan dan langsung menjalan kan mobilnya.
"siapa nama mu"ucap folla mengatip kan matanya terus,menggingi bibinya kuat-kuat. kungkau tdk peduli sama folla.
Satu jam kemudian.
Mereka pun sudah sampai ke rumah. Kungkau langsung membukakan pintu folla dari dalam,dan langsung turun. Menari folla ke dalam.
"nah kau duduk di sofa yg ada di situ.kau tau kan sofa"
Folla mengangukkan kepala mengerti. Folla pun duduk di sofa tersebut yg di kata kungkau kpd nya. Kungkau juga duduk di sofa itu.
"nah kau tau kan sama ku.kan masak tdk tau.kita banyak janji bersama kan waktu malam hari tu"
Folla dingung. Kungkau melihat klo itu sudah pala. Folla terdiam tdk tau harus jawab apa. Kungkau sekaran mau bekerja. Seperti nya folla tdk bisa bekerja sekaran.
"em??... Aku sekaran mau bekerja. Kau tau bekerja kan"
Folla mengangukkan kepala mengerti kungkau langsung pergi. Sabelum pergi kungkau berhenti di dekat pintu. Kungkau menoleh ke berakat. Folla dingung knp ia tdk pergi sekaran kan kungkau mau bekerja.
"kau jaga rumah nya. Kau mengerti kan. O ia kalau kau mau keluar kau kunci rumahnya. Ini kunci nya."ucap kungkau melepat kunci rumahnya. folla mengabil kunci itu, mengangukkan kepala mengerti. kungkau langsung pergi bekerja.
Folla berdiri,berpikir apa yg harus ia lakukan sekaran. Folla merasa bosan. folla rasanya mau keluar. Folla pun keluar rumah rumah. Dan mengunci pintu. Folla langsung pergi.
Lalu ada pria yg melihat folla. Folla mama cantik puli. Pria itu terpesona kpd folla,langsung muncu di depan folla membuat folla kaget.
"doleh saya jadi teman kamu"ucap pria itu,tersenyum.Folla mengangukkan kepala mau. Pria itu langsung merama folla.Folla sedikit kaget soal nya tiba² pria itu langsung merama nya.
"kau mau kan jadi pacar aku"
Folla tersenyum, mengangukkan kepala mau. Pria itu sangat senang. Krn folla sudah menerima cintanya.
"nama kmu siapa"tanya folla.pria itu menuju ke ia sediri.folla mengangukkan kepala iya. pria itu mengetip kan mata dua kali.
"calles.yg kmu ya puli"
Folla langsung diam.
"em??...jangan bahal soal nama nya.calles"
Calles mengangukkan kepala mengerti. Folla senang krn tdk membahal soal nama lagi.
"ayo kita pergi"ucap folla dengan senyum.mereka pun langsung pergi dari situ dengan bersama.
***
Kungkau sangat sibut di kontor. Kungkau ke pikir ke folla. Sedikit khwatir krn folla sediri di rumah. Kungkau rasa nya mau mengirim pesn pada folla lewat hp.
Pesan si ganteng kungkau: folla kau tdk apa-apa kan di rumah sediri soal nya aku kanya nya tdk bisa pulang cepat hari ini.jadi kau jangan nakalnya.byee.....aku...sayang....kamu....aku....juga .....kagen.."
Tp folla tdk menjawab pesan kungkau sedikit pun hari ini. Kungkau rasa nanti ia akan baca pesan nya. Kungkau melanjukan perkerjaan nya. Sih kungkau dikit merasa tdk dihanga i oleh folla lagi.
Dulu folla lah yg paling bising di whatsapp kungkau tp sekaran tdk lagi semua itu menjadi muntahin.
Kungkau sidit menanggir,menghapus air mata nya.Kungkau berpikir:apa ada cowok lain yg disukai oleh folla sampai dia bergini ke pada ku.dk mungki.itu dk akan terjadi.aku lah yg di pikirbsaat ini.tp mungki saja.
Kungkau menyabarkan dirinya.sementara folla sangat bersenang-senang di pantai bersama pria itu. Kungkau tdk tau klo folla sudah mendua kan nya dengan org lain.
Hari ini sudah sore dan kungkau sekaran mau pulang. Semantara folla sekaran mau pulang ke rumah.
"byee...calles"ucap folla dan langsung pergi dari situ dengan senang. Calles sangat bahagia mendapatkan gadis secantik folla manca ia tdk memakai benda lagi. Sangat menari hati calles.
Yg folla tdk sangag ia soal nya merasa aneh dengan kungkau klo
Ada sesuatu di balik ingatan nya tentang cinta ny sebenar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji
Romancemaaf kalau salah dan jangan lupa follow gw nya dan jangan lupa kalau vote.comen. dan semoga cerita ini bermafaat bagi kalian semua.kalau kepo ayo mampir dulu yu.di bacanya cerita nya.ini aku beri sedikit ini bagian tengahnya"aku menuruh kau sebenar...