03.

0 2 0
                                    

Berapa jam kemudian.

Kungkau mengatar folla ke jalan itu soal nya tadi ge kungkau juga menewakan tempat tinggal nya untuk folla tinggal.tp folla tdk mau.kungkau meninggal kan folla di jalan yg folla mau.

Folla mengucap kan byee ke pada kungkau sebelum semangki jauh.kungkau mengeleng,tersenyum lebar,berhenti berjalan,menatap folla dari jauh sebetar,langsung berjalan kembali.

Keesokkan pagi kemudian.

Matahari meniari folla di situ.ayam berbunyi-bunyi.folla pun bangun dan bakit,masih menguap krn masih mau tidur,mengisel satu matanya dengan kuat,melihat sekitar.

"o iya kan hari ini sudah pagi."

Folla teringan kungkau ia langsung berdiri dam tdk mangatuk lagi,semagat untuk main sama kungkau.Lalu ada anak-anak yg dantang menghapiri folla.folla dingung kenapa nya.

"kak ini surat dari kakak yg sangat ganteng.kata nya untuk kakak"

Anak itu membelikan surat itu dan langsung pergi.folla pernasaran apa isi suratnya,duduk di sampih rumah,melihat siapa pergirim nya.tp tdk ada nama pergirim nya,folla dingung tp ia pikir buka saja surat nya mungki di dalam nya ada nama pergirim nya.

Sekali folla lihat isi dalam surat itu ternyata cuma alponya saja tp isi dalam nya hanya ketas besih,dingung.

"ha??.mana nama pergirim nya dan mana isi nya kok ca ketas bersih aja."

Lalu ada pria yg dantang dari berakat rumah itu,duduk di sampih folla,tersenyum.

"mungki ketas nya tdk mau sama mu.maka itu ia tk ada isi nya"

Folla langsung memukul pria itu dengan kuat,kesel.pria itu kesakitan di situ krn dipukul folla,tertawa.senyum.

"aok....ku minta maaf janji ku dk nganggu ka agik kok.klo bergitu aku pulang ke china aja"ucap kungkau.folla langsung berhenti memukul pria itu.tp folla masih kesal sama pria itu.

"pulang lah se"

Folla Merasa bersalah.tp folla tdk sayang kok,menanggi.berbaling banda tdk menatap atau melihat pria itu lagi,menutup muka nya menggunakan tangannya.kungkau merasa bersalah.menghibur folla yg lagi nanggi.

"cuh cuh.jangan nanggi folla ku sayang"

Folla pun melepatkan tangan nya dari muka nya,terkejut awalnya soalnya folla di panggil sayang oleh kungkau,ceberut.kungkau menghapus air mata folla,memengan kedua bahu folla.

"ayo lah jangan nanggi folla"

Folla tdk mau melihat nya.pria itu mencoba untuk menghibur folla yg lagi nanggi di situ.

Folla langsung berdiri,pergi meninggal kan pria itu sediri.kungkau dingung kok knp aku di tinggal,berpikit klo ia pergi saja dulu mungki hati folla bisa lebih tenang.

Ke esorkan pahi kemudian.

07.00

Kungkau jmencoba untuk menemui folla.langsung pergi ke tempat jalan yg folla tinggal.sekali ia sampai ia tdk melihat ada ya tanda folla di situ.ia mencari ada tak o barang folla jatuh ape itu tempat ya.sekali ia mau duduk di sampih rumah yg biasanya di duduk oleh folla ia menemukan ketas yg beripat-ripat,mengabil ketas itu,langsung duduk di situ,heran apa isi nya,membuka ripatan ketas itu,melihat klo ada tulisan,membaca tulisan itu.

JanjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang