🍃
"Ughh"Lirih Leo Tiba²,Kepala Nya Mendadak Sakit Munkin Karena Benturan Keras Di Kepalanya.
"Gua Dimana?,Bukan nya Gua Dah Matek?Teros Di kubur?Laah Ini Beda Lagi Nih Ceritanya Author Ngarang Nihh Buat Nya"
.
.
.
.
.
.
."Sya!"
"Hm,Apaan?"
"Lo Gak Merasa Gak Bersalah Gitu?,Sama si Keyla"
Kesya Membalikan Badan Nya Menghadap Sahabat Nya Itu.
"Terus?Lo Mau Belain Si cupu itu,Dan Ungkapin Rahasia Gue?"Tanya Balik Kesya.
"Apa Artinya lo mau Jadi Sahabat gue?"
"Tapi ,Kita Udah Berlebihan sama Keyla?"
"Terus ,knp lo mau ikut² gue sejak SMP?"
"Balas Dendam"Gumam =Zahra Sahabat Satu²nya Kesya Saat SMP Hingga Sekarang.
"Nah,Terbukti kan?Jadi Lo Gausah Ngomongi Si cupu itu,Ingat!"Ujar Kesya,pergi Dari Belakang Sekolah,Meninggalkan Zahra.
"Gue ,Nyesel pilih Sahabat,Maaf-maaf Keyla,Gue udah Jahat Ama Lo"Batin Zahra.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Tok..tok..tok.."
"Dek Keyla,Waktu Nya Makan!"Ucap Dari Ujung Pintu,Dan Terbukalah Pintu Tersebut,Wanita Berseragam Suster ,Kira² Berumur 22 thn Beda 1 thn ama Leo.
Leo Menggaruk Kepala Nya Yang Tidak Gatal ,Siapa Yang Di Panggil Keyla,Dia Apa Orang Lain?.
Suster itu Berjalan Menghampiri Brankar Leo.
"Dek Keyla Ayo Makan?,Nanti Adek Sakit ,Gimana dong Kalo Orang Tua Adek keyla Khawatir?"
"Lo,Bicara Ama gua?"
"Iya Dek,Kenapa kamu?Apa Masih Sakit kepala mu Biar Aku beritahu Dokter nya"
"Eh,Gk ush gua Gak Sakit,Tapi Lo itu Siapa?"
"Apa adek ilang ingatan?,Tunggu nya Biar Aku Panggil Dokter"
"Ehh..Gua Gak Ilang ingatan,gua Cuman Nanya doang..Oyy,Perasaan nama gua bukan,keyla kn nma itu cewek,sedangkn gua co-_"
"Njirrr..gua cewek?,astanga ini bencana atau apa?"
Leo Mengambil Kaca Yang Ada Di Sampingnya.
"GOBLOK"
"Sekitar 5 Mnt,Suster yang Tadi ,Dan Juga Dokter Datang Di Kamar Anggrek Milik Keyla-Leo.
"Dek keyla biar Dokter periksa dulu,Apakah Kamu hilang ingatan atau hanya meracau saja"Ucap Dokter Yang Bernama Jian Silvia putri,Dengan Ramah.
Leo Hanya Bisa Menanggapi nya Dengan Seyuman kecil.
"Tapi Dalam Periksaan, Kmu tidak Hilang ingatan,Dan juga Keadaan kamu jauh lebih baik dari pada sebelumnya ²".
"Memang Gua Sakit apa Sampai,Ke rumah sakit?,Dan Dimana orang tua gua ,Dari tadi gua gak lihat orang tua jenguk gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Leo
Teen FictionMenceritakan Seorang laki2 Berumur 21 thn Yang Menjadi Seorang Mafia ,Dan Dia Juga Di Nobatkan Sebagai Ketua Mafia FENIX.