Jangan Lupa Tinggalkan Jejak Kalian 👣
'Deg'
'Andre? Huaaa gua Kangen Sama Lu Dre' Batin Leo Senang.
"Ah,Maaf ya Dek Saya Tidak Sengaja"Ucap Andre Merasa Bersalah.
'Andai lu tau Kalo Gua leo dre'
"Saya Juga Minta Maaf Pak,Tadi Saya Tidak Memperhatikan Jalan Sehingga Menabrak Bapak"Yuhu Udah Di Bilang Bapak lagi Sama Leo :')
Hati Andre Merasa Ter-iris Uh Udah Dibilang Bapak lagi,ganteng2 gini :v Fikir Andre.
"Adek jangan Bilang Saya Bapak ya? panggil Saja Saya Andre"
"Eh,Pak Itu Namanya Tidak Sopan Bapak kan Lebih Tua Dari Saya!"Jawab Leo Polos,Huu Rasain Dibilang Bapak2.
Andre Menggaruk Kepalanya yang Tidak Gatal.
"Tapi itu Harus Dek"
"Memang Harus ya Pak?"
"Tolong Panggil Saja Saya Andre Ngerti gak?"Andre Sedikit Menekan Kata demi Kata,Karna Tidak Rela Di panggil Bapak2.
"Hiks..hiks..hiks.."Leo Memulai Rencananya Menangis Sehingga Orang2 yang Berlalu lalang Merasa Iba Dengan Leo.
Andre Melotot Ia Memulai Memperhatikan Orang2 Yang Memulai Membicarakan Dirinya Karna Gadis Kecil Ini.
"Tega Sekali Bapak! Sama Saya!"Isak Leo.
"Heh,Emang Saya Berbuat Apa Sama Kamu!!"
"Pak Jangan Begitu Kepada Anak Bapak Kasihan Anak Bapak Nangis gara2 Bapak"Ucap Laki2 yang Memakai Topi Berwarna Hitam.
'Sial gua kena Jebakan Bch ingusan Ini' Batin Andre.
"Pak Jagain Anak Bapak Jangan Di Bentak!!"
Ucapan Demi Ucapan Di Lontarkan Semua Orang Kepada Andre,Malu yailah Masa Enggak!
"Huuu"
"Sudah2 Kamu Bikin Saya Malu Saja Karna Ulah Mu"Geram Andre Langsung Menarik Tangan Leo Dengan Kasar Dan Mulai Meninggalkan Tempat Yang Ramai Ketempat Yang Sedikit Sepi.
'Slttt'
Leo Mulai Melepas Tangannya Dari Cengkraman Andre.
"Bisa gak Sih Bapak Tidak Menarik2 Saya Dengan Kasar,Saya Ini Wanita Pak,Jangan Main Fisik Dong"Sindir Leo Menepuk2 Tangan Keduanya Seperti Sudah Menyentuh Debu.
Tepat Saat Leo Mengatakan Wanita Iya lupa Dengan Istrinya yang Menunggunya Untuk Di jemput Di Cafe.
"gara2 kamu Nih Saya Lupa dengan Istri saya Yang Sedang Menunggu,Dan Kejadian Tadi Belum Beres "Teriak Andre Yang Mulai Tidak terlihat lagi punggungnya oleh Leo,Tapi Suara Andre Masih Bisa Di Dengar Oleh Leo.
"Ck,Kalo lu tau gua Itu Leo pasti Di baik2 kin"
"Yohs,Udah Malem lagi! gua Harus Cepet2 Ke Apratemen"Leo Membalik Ke Arah Lain Setau Leo Ia Mempunyai 1 lagi Apratemen Di Dekat Sini Jadi Tak Perlu Memakan Waktu Berjalan Kaki 15 Sudah Sampai Di Apratemen Milik Nya.
Namun Saat Langkahnya Mulai Memasuki Apratemen yang Berlantai 5 Ada Yang Menghalangi nya Untuk Memasuki Apratemen Tersebut.
"Berhenti Nona!"Suara Berat Itu Mengintimidasi Leo.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Leo
Teen FictionMenceritakan Seorang laki2 Berumur 21 thn Yang Menjadi Seorang Mafia ,Dan Dia Juga Di Nobatkan Sebagai Ketua Mafia FENIX.