Vote🐮
•••
"Rasain lu Makanya Jangan Ngehina Gua Karena Gua Cewek"
•••
"Cih,Berengsek lu"
"Hah,Wah² Lu Gua tonjok lu"
"BUGHH"
Para Anggota Black Zaki Sudah Leo Habisi,Menurutnya Itu Mudah Baginya.
Leo Mengelap Tangan Nya Dengan Tisu,Seperti Sudah Memegang Kotoran.
Zahra Yang Melihat itu Hanya Bisa Diam.
"Oh,Sebagai gantinya Gua Mau Minjam Motor Lu,Ada Gak?"
"..."
"Napa Lu?"
"...."
"Oii Gua Tanya Ama Lu,Napa Lu Bengong aja, Pas gua Tanya"
"...."
••••••
Erlangga Yang Berada Di Lokasi keyla- Leo Dan Zahra ,Dan Tepat nya Ia Melihat Dengan Mata, Kaki Dan Kepala,Bahwa Keyla Bisa Menghabisi Anggota itu?.
apa Mata nya Kena Debu?,Sampai Ia Bisa Melihat Adegan Ini?.Leo Menepuk Pundak Zahra Siapa Tau Dia Kerasukan Melamun.
"Eh Copot²,Lo Ngagetin Gue Aja"Bentak Zahra Sambil Mengelus Dada nya.
"Lu,nya Di Tanya Malah Gak Jawab Jadi Gua Ruqyah lu,Siapa Tau Lu Kerasukan Melamun"Jawab Nya Santai.
"Emang Jin Ada Yang Melamun Ya?"
"Hem,Gak Tau tuh,lu Tanya Aja Sama Jin Nya"
"Emang Jin Bisa Terlihat?"
"Gak Tau!"
"oh ye,Gua Mau Minjam Motor lu,Ada gak?"
"Ada!,Emang lo Bisa Naik Motor?"
"Bisalah"
"Emang Mau Kemana?"
"Balapan"
"Serius!,Wah Sekarang Lo Udah Berubah,Setelah Kecelakaan"
"Terserah,Yaudah Cabut yu Badan Gua Dah Pegel"
"okey"
Erlangga Yang Melihat Keyla-leo Akan Pergi,Memutuskan Untuk Mengikuti,Mereka.
••••
"Yok,Masuk Dulu!,Gue Mau Siap² dulu "
"Em,'Wadohh,Gua Belum Pernah Kerumah Cewek lagi?,Ini Pertama Kalinya'Batin ,Terserah"
"Bu,Aku Pulang!"Ucap Zahra.
"Asslammualaikum"Gumam Leo.
"Duhh,Anak Mamah! Udah Pulang!Kenapa Pulang Malam² Begini?,Nanti Bahanya Lo ,Kalo Ada Orang Jahat,Nanti Ibu Khawatir"P×L,Mamah Zahra.
"iss,Ibu Malu Tau Sama Temen Zahra,Udah Lah Aku Kekamar Dulu,Lo Tunggu Aja Di Ruang Tamu"
"Duh,Ini Siapa?Cantik Bangett"Ucap Rina=ibu Zahra,Hebohh.
"Halo Tante,Perkenalkan Saya Keyla Teman Sekelas Anak Tante"
"Duhhh,Sopan Bangett,Ibu Suka!,Zahra Contoh ni Temen Kamu Keyla,sopan Sama orang tua,Jangan Ngegas mulu Kalo Di Tanya"Ujar Rina Berceramah Kepada Anak Nya itu.
"Iya² Bu!!,Bu Aku Mau Pergi Lagi!"
"Mau Kemana?Ini Sudah Malam loh"
"Aku Mau Nganterin Keyla"
"Ouh..yasudah,Hati² di jalan,Tapi jangan keluyuran "
"Siap bu"
•••
Erlangga,Masih Fokus Ke Arah Rumah Itu,Bukan nya Zahra Itu Musuh Keyla,Tapi Kenapa Kali ini Berbeda?.
Keluarlah Leo Dan Zahra,Dan Juga Zahra Mengambil Motor Ninja Di Dalam Garasi ,Milik Abang nya, Dengan hati² Takut Ketahuan Kalo Ia Meminjamnya' Bang,Minjam Dulu ya?,Oke Makasih Bang!Ku Yang Ganteng' Batin Zahra.
"Gimana?"
"Katanya boleh"Ucap Zahra Bohong.
"Sip"Sambil Mengacungkan Jempol Nya.
"Cepet Naik"
"Serius Lo Bisa ?"
"Ya"
"Pegangan Yang Erat"
Zahra Pun Menuruti Perkataan Leo.
Leo Melajukan Kecepatan Di Atas Rata² Sedang.
"Jangan Ngebut ya?,Soalnya Gue Takut!"
"wow Perasaan ini Apa ya?,Kok Gua jadi Deg ²an Ya?"Batin Leo Jantung Nya Semakin Tak Karuan.
"kok gue Ngerasa Nyaman Ya?Sama Keyla?,Ah Ngarang Kali Lo Zahra!,Mana Mungkin Keyla Cowok?
Dia Tu Cewek"Erlangga Yang Masih Terus Mengikuti Leo Ketempat Geng Balapan ,yang Dinama kan Trio for.
•••
Leo Dan Zahra Telah Sampai Di Geng Balapan Trio For.
Semua Anak² Geng Yang Ada Di Sana Telah Berkumpul untuk Menyaksikan Bos Mereka Yang Akan Balapan Dengan Seorang Cewek Aneh.
Leo Melirik Jam Yang Melingkar Di Tangan nya,menunjukan 12 Malam.
"Cih,lama banget! Gumam leo kesal.
"Key,ini bener tempat yang lo tuju?"
"ya,Emang nya kenapa?
"Serem menurut gue".
"Masa sih?,Menurut gua B A J"
"Ternyata lu datang juga"suara serak yang menurut Leo kenal,ya pasti cowok yang kemarin.
"Tu Pacar Lu?"
"Heh,Masa 2 Cewek Saling Pacaran"Jawab Zahra.
"Sesuai Taruhan Yang Kemarin ,Kalo Gua Menang Lu Harus Jadi pacar Gua"
"Em,Menarik"
•••••
"Brmmm"
"Brmm"
(Anggap suara Motor 😂)
Bersambung!
Em,,,Gimana Sangat Mengecewakan Atau Sebaliknya 😅 Untuk Part Ini!
👋Lanjut Part 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Leo
Teen FictionMenceritakan Seorang laki2 Berumur 21 thn Yang Menjadi Seorang Mafia ,Dan Dia Juga Di Nobatkan Sebagai Ketua Mafia FENIX.