Jangan lupa Vote And Comment🗿👻😘💕.
****
Setelah Berceramah P×L Dari Pak udin,Bel Sekolah Berbunyi Tanda Waktu Pulang.
"Kriiingg!!"
"Baiklah,Kamu Boleh Pulang,Tapi Jangan Di Ulanginya!"Ucap Pak Udin Sambil Membereskan Alatnya ².
"....."
Tidak Ada Jawaban Dari Leo,Namun Anehnya Leo Hanya Terdiam Dan Menundukkan Kepalanya saja.
"Kenapa Gak Dengerin!!!,Hallooo"Ujar Pak Udin Melambaikan Tangan Di depan Leo.
"En!!" Kaget Leo.
"Ouh,Pak Maaf Saya Ketiduran"
"Ya Ampun,Jaman Sekarang Kalo Di Ceramahin Sama Guru Maupun Orang Tua Sukanya Menghiraukan Perkataan Yang Lebih Tua!,Besok Kamu Bersihin Satu Keliling Sekolah,Lumayan Itung² Dapet Pahala!"Yasudah Bapak Mau Pulang "
"Iya Pak!!"Jawab Leo Sambil Menggaruk Kepalanya Yang Tidak Gatal.'Astaga Kenapa Gua Jadi Gini nya'.Batinnya
[][][][]
Leo Menatap Sekolah Yang Sudah
Sepi.'Ck,Sekarang Gua Harus Kemana!'
Leo Mematung Lalu Memukul Kepalanya ia sangat lupa!Karna Saat Masih Hidup Ia Menabung Untuk Membeli arpatemen.
"Uh,Sudahlah gua Udah Pikun, Mungkin Efek Mau Umur Bertambah kali ya?"Gumam Leo Dan Untung Ia Ingat Kode Pasword Aprateman Nya.
Di Perjalanan Menuju Apratemen nya,Leo Melihat Wanita Paruh Baya Yang Sedang Meminta Tolong.
"Hah,Ada Masalah Apa lagi nih!!"Gumam Leo ia pun Menolong Wanita Paruh baya Itu Dari Preman Berbadan Besar.
Leo Berbalik Badan Dan Bogeman Dari Leo Tepat Di Perut Preman itu.
Preman itu Terbatuk Karna Saking Kuat nya Bogeman Dari Leo."Uhuk.. uhuk..uhk.."
Lalu Preman Tersebut Pingsan Seketika.
"Cemen lu,Baru Juga Gua Tonjok Lu."
Batin Leo Menyeringai.Wanita Itu Terkejut Saat Gadis Itu Memukul Pria Itu Dengan Satu Tonjok kan.
"Ibu Tidak apa²?"Tanya Leo Kepada Wanita Itu,Dan Wanita Itu Terseyum Lalu Menjawab.
"Tidak Apa²,Terimakasih Nak,Karna Sudah Menolong Saya"
"Ah~Tidak Perlu Berterimakasih Kepada Saya!,Itu Sudah Kewajiban Saya Menolong Sesama Manusia"Ujar Leo Tersenyum Tipis.
"Nama Mu Siapa?Nak?"
"Nama Saya Keyla Bu"
Dan Wanita Itu Terkejut Seketika Mata Ibu Itu Membinar Dan Memeluk Leo.
Leo Yang Di Ambang Kebingungan?'Memang Siapa Ibu ini?,Jelas Bukan Ibu Keyla kan?'Fikir Leo Tak karuan.
"En,Memang Ibu Ini Siapa ya?
"Ini Ibumu Nak! Apa kamu ingat?"
"En,Maaf Nih Ya Bu Jadi Gak Enak,Mungkin Salah Orang Kali,Kan Nama Keyla Itu Banyak!"
"Benar juga ya"
"Hm,Kalo Begitu Saya Permisi Mau pulang,Apa Ibu tidak apa² Sendirian?"
"Ouh,Tidak Kok,Sekali Lagi Terimakasih ya Nak"
=========
Leo Tidak Sengaja Bertabrakan Dengan Laki² Yang Agak Tinggi Dengan Dirinya.
"Aii,Kenapa Harus Jidat Yang Teros Ke Kejedot"Pekik Leo.
"Maaf Saya Gak Sengaja"Ucap Laki² Itu Sambil Mengulurkan Tangan nya,Ingin Membantu Leo,Namun Leo Menepis Tangan Laki² Tersebut.
"Cih,Lain Kali Kalo Lu Jalan Tuh Pake tuh Mata Dan Kaki"
(Sombong Amat Dah Si Leo-_-Author)
(Huh,Biarin Suka² Gua,Dosa Kan Di Tampung Sendiri Kenapa lu Yang Ribet Ngurusin Dosa Gua?)
(Heh Leo!👊🏻Gue Tampol Muka Lo Biar Gepeng Sekalian Hahaha :')
Gini Ya,Ehem Kan Gue Sebagai Author nya,Lo Tinggal Ikutin Alur nya,Gue Yang Nulis Berarti Dosa Lo Gue Yang Tampung)(Emang Bisa Gitu?-Leo)
(Tanya Ama Teman² Yang Membaca Ini! Tulis Di Komentar Ghibahin Si Leo Ya >< Setuju Gak?-Author)
(Gak Teman² Jangan Dengerin Omongan Author Ya! Kalian Harus Dengerin Omongan Leo 😎)
(Ih,Lo Ngatur Temen²,Biarin Teman² Yang Nentuin nya-Author)
(Halah Bacot Lu Author-Leo)
(PLAKKK 🔨⚡)
Tamparan Dari Author.(🐣✌Ampun Aauthor-Leo)
(Hahahaha,Rasain Tuh Leo 👊🏻)
Abaikan•
Lalu Leo Menepuk² Rok Nya Yang Terkena Debu.
"Sekali Lagi Saya Minta Maaf"Ucap Lagi.
Dan Leo Mengalihkan Pandangannya Pada Laki² tersebut.....
'Deg'
Bersambung!...
Hm.. Kira² Siapa ya Yang Leo Temui?
Apakah Ada Yang Mau Sama Leo?
Atau .......Seseorang Yang Sudah Lama kalian Rindukan?
👋byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Leo
Novela JuvenilMenceritakan Seorang laki2 Berumur 21 thn Yang Menjadi Seorang Mafia ,Dan Dia Juga Di Nobatkan Sebagai Ketua Mafia FENIX.