Dua orang pria berjalan sambil sesekali mencium darah segar yang masih mengalir di dalam tubuh para manusia.
"Hmmm.. Ada wangi yang manis" Ucap salah satu pria, lalu pergi meninggalkan rekannya untuk mencari asal darah yang tercium manis itu.
Rekannya hanya berjalan sambil meminum darah yang ia bawa.
Dari kejauhan ia melihat seorang gadis yang sedang jalan sendirian di dalam gang yang sangat gelap.
Ia tersenyum lalu mendekati gadis itu.
Dengan cepat ia menutup mulut gadis itu dan membisikan sesuatu di telinga gadis itu.
"Pilihan yang salah pulang di larut malam ini sendirian" Ucap dia lalu memberikan semacam obat bius yang biasa mereka pakai untuk "memburu".
Ia membawa gadis itu dan beberapa orang lainnya.
"Wah, hari ini lumayan juga buruan kita" Ucap salah satu dari mereka.
Mereka dengan cepat membawa semua buruan mereka ke perbatasan antara dunia mereka dan dunia manusia.
Mereka adalah Vampire.
Vampire adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain.
2 vampire muda, sekaligus 2 diantara pangeran vampire yang masih dalam tahap percobaan.
"Owh heeseung, Jay, hari ini lumayan juga" Ucap seseorang yang menyambut mereka berdua di depan gerbang perbatasan.
"Ohoy, jelas" Kata Jay bangga, heeseung hanya menggelengkan kepalanya lalu membawa semua manusia itu ke dalam sel tahanan.
"Ya! Lepasin gue" Gadis itu terbangun, dan membuat sedikit keributan.
"Menarik, ketika semua manusia masih tertidur pulas karena obat bius kamu sudah terbangun dan membuat keributan" Ucap heeseung sambil menatap gadis yang ia tangkap tadi.
"Gue kesini dengan damai, gue kesini buat nyari adik gue" Kata gadis itu, heeseung tertawa.
"Sayangnya, pengorbanan mu sia-sia, mungkin sekarang adikmu sudah mati dan di buang ke sungai di belakang istana" Ucap heeseung, (y/n) terduduk kakinya sangat lemas saat mendegar itu. Air matanya perlahan membasahi pipinya.
"Salah satu hal yang ngebuat vampire benci sama manusia, mereka punya perasaan dan ngebuat diri mereka lemah" Ucap heeseung, Heeseung hendak meninggalkan area sel tahanan.
"Setidaknya kami memiliki perasaan, dan perasaan itu yang ngebuat hidup kami lebih berharga daripada seorang vampire yang gak punya hati, yang hidup beratus-ratus tahun lamanya namun tak bisa merasakan kebahagiaan!"Ucap gadis itu, heeseung terdiam lalu kembali berjalan meninggalkan sel tahanan.
"Aish, heeseung Hyung, kayanya hyung salah nangkep mangsa malem ini" Ucap sunghoon sambil tertawa, heeseung hanya terdiam dan mereka kembali ke dalam istana.
(Y/n) POV
Sudah sekitar 5 bulan lamanya adikku satu-satunya, sekaligus satu-satunya anggota keluarga ku yang tersisa menghilang entah kemana.
Orang tua kami meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan.
Selama 2 tahun ini kami hidup hanya berdua, namun suatu malam jungwon menghilang.
Setelah 2 bulan pencarian, akhirnya polisi menghentikan pencarian jungwon. Namun aku tak akan menyerah untuk mencari jungwon.
Mulai bermunculan rumor-rumor di sekitar rumah, seperti beberapa orang tiba-tiba menghilang, di area yang sama.
Malam ini aku bertekad untuk mencari jungwon di area itu, siapa tau aku bisa menemukan sebuah petunjuk. Polisi menemukan rekaman CCTV 5 bulan yang lalu, kalau jungwon selalu pulang melewati gang ini, karena itu yang membuat rasa takutku menghilang.
Namun akhirnya aku berakhir di sel tahanan di istana vampire. Mahluk yang tak pernah aku percayai sebelumnya
Namun entah mengapa saat datang kesini, aku merasa keputusanku sudah benar.
Aku merasa keberadaan jungwon lebih dekat disini, dan aku yakin jungwon masih hidup dan sekarang sedang menunggu pertolonganku.
"Wonie,tunggu kakak mu ini, kakak janji bakal nyelamatin kamu, walau nyawa kakak yang harus jadi taruhannya" Gumamku, lalu tertidur diatas jerami di sekitar orang-orang yang bernasib sama denganku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Halo!
Ini FF ENHYPEN kedua aku, genrenya: fantasy, romance.Semoga kalian suka(≧∇≦)/
.
.
.
.
.Oh iya, menurut kalian gimana comeback enhypen yang pertama, menurut aku sih gila sih, keren banget ≧﹏≦
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐨𝐭 𝐅𝐨𝐫 𝐒𝐚𝐥𝐞 | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 ✔
Fanfiction[𝗦𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶] 𝐘𝐚𝐧𝐠 (𝐲/𝐧) 𝐝𝐢𝐜𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐯𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐮𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐯𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐝𝐚𝐤 𝐚...