Author POV
Keesokan paginya Heeseung bersama 6 pangeran vampire lainnya pergi ke lapangan tempat mereka biasa berlatih bertarung.
"Hyung, hari ini sepertinya Hyung kehilangan konsetrasi" Ucap jungwon yang berhasil membuat pipi heeseung tergores dan mengeluarkan darah.
Namun lukanya dapat cepat tertutup, semua vampire punya kemampuan menyembuhkan dirinya dengan cepat.
"Wah, apa yang membuat si rangking satu kehilangan konsetrasinya?" Tanya Jay, yang kagum dengan jungwon yang berhasil membuat goresan di pipi heeseung.
"Jangan bilang, Hyung kehilangan konsentrasi gara-gara omongan gadis manusia itu?" Ucap sunghoon, semuanya berhenti berlatih dan berkumpul, mereka mulai memberikan pertanyaan kepada heeseung.
"Gadis manusia? Maksudnya gadis salah satu hasil buruan kita?" Tanya Jay.
"Dia ngomong apa sampai ngebuat heeseung hyung gak konsentrasi?" Tanya jake.
"Dia bilang bahwa vampire tidak bisa merasakan kebahagiaan" Ucap sunghoon, mereka semua tertawa.
"Gara-gara gitu doang, kebahagiaan bangsa vampire itu cuman ada 2, darah dan kekuasaan" Kata sunoo, lalu memanggil pelayan untuk membawakan darah segar dari salah satu tangkapan sunoo, dan niki 2 hari yang lalu.
"Minum Hyung, mungkin setelah minum,konsentrasi Hyung bisa kembali lagi" Kata niki sambil memberikan segelas darah segar kepada heeseung.
Mereka semua menghabis segelas darah tanpa tersisa sedikitpun.
Lalu mereka lanjut berlatih, sampai sesi latihan selesai.
Mereka semua kembali ke dalam istana untuk mengganti pakaian mereka, dan pergi untuk belajar tentang hubungan antara dunia mereka dan dunia manusia.
"Hyung!" Panggil Jay, lalu masuk ke dalam kamar heeseung.
"Sudahku bilang ketuk dulu sebelum masuk" Kata heeseung sambil membenarkan kerah bajunya.
"Oh iya, Hyung hari ini ada penjualan hasil buruan, Hyung mau ikut?" Tanya Jay. Heeseung tersenyum.
"Tentu saja, bagaimana bisa aku melewatkan para buruan ku dijual" Kata heeseung sambil tersenyum.
Mereka pergi ke sebuah ruangan, dan Professor Yang, menjelaskan tentang dunia manusia.
Professor Yang, pernah diusir dari dunia ini ke dunia manusia karena sebuah alasan. Namun akhirnya ia dapat kembali lagi kesini, sebagai hukuman ia harus tunduk kepada raja vampire untuk selamanya.
Setelah hampir 2 jam mereka belajar, kelas pun selesai.
Heeseung pergi duluan ke tempat pelelangan buruan, karena Jay ingin bertanya sesuatu terlebih dahulu kepada Professor Yang.
Heeseung datang ke tempat pelelangan.
Banyak manusia yang berbaris menunggu dirinya untuk di lelang kepada vampire-vampire tingkat tinggi.
Tapi dia tidak melihat gadis itu disana.
Ia pergi ke sel tahanan.
Gadis itu sudah di ikat tangannya dan siap dibawa oleh salah satu pengawal.
Heeseung menahan pengawal itu, dan tersenyum.
"Pangeran Heeseung, ada perlu apa anda datang kesini?" Tanya pengawal itu, heeseung lagi-lagi tersenyum lalu menepuk pundak pengawal itu sambil berbisik.
"Aku menginginkan pelayan pribadi yang baru, gadis ini sepertinya cocok" Bisik heeseung, buluk kuduk pengawal itu langsung berdiri setelah mendengar bisikan heeseung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐨𝐭 𝐅𝐨𝐫 𝐒𝐚𝐥𝐞 | 𝐄𝐍𝐇𝐘𝐏𝐄𝐍 ✔
Fanfiction[𝗦𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶] 𝐘𝐚𝐧𝐠 (𝐲/𝐧) 𝐝𝐢𝐜𝐮𝐥𝐢𝐤 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐯𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐮𝐚𝐥 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐯𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢𝐣𝐚𝐝𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐝𝐚𝐤 𝐚...