part 01

706 32 3
                                    

Di cerita seorang gadis muda yg berumur 18 di jodoh oleh artis muda yg jutek cuek dan judes ia terpaksa menikah karena keinginan terakhir ayahnya karena ortu sudah tiada jadi waktu ayah di tabrak oleh penguasa itu ayahnya menitipkan gadis itu pada pengusaha itu dan akhirnya mereka menikah tanpa cinta tapi sayang pernikahan mereka tidak berujung bahagia tapi kesengsaraan dan kesedihan seorang gadis itu..seorang artis sama seperti pengusaha muda itu tapi dia juga belum menemukan pasangan hidup walaupun temennya sudah menikah dan bahkan sudah mempunyai anak entah mengapa orang itu belum menikah..
(Mau tau kelanjutan nya kita cek di bawah yuk..😁👇)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari di mana pernikahan gadis itu dengan laki-laki artis itu karena ini permintaan terakhir ayah dan pergi ini hanya di lakukan sederhana di rumah sakit di hadapan ayahnya..
Rudy:nah ayah mohon bahagia bersama laki-laki yg ayah pilihkan dengan mu..ayah hanya ingin melindungi putri ayah satu-satunya bahagia ini permintaan terakhir ayah sayang..
....:ayah jangan bicara seperti itu putri yakin ayah pasti sembuh😢putri mohon..(ya perempuan itu adalah putri isnari seorang gadis yg terlahir sederhana)
Rudy:Bunda mu sudah menunggu nak..
Inul:nak apakah kau sudah siap?
Putri:InsyaAllah putri siap tan😢
Penghulu:pak ridho apakah sudah siap?
Rizky:dho yakin mungkin ini jodoh yg terbaik buat lo(bisiknya)
Ridho:hmm..iya Pak(cuek)
Penghulu:baik(menjabat tangan ridho) Ridho Syarifuddin sana nikah dan saya kawin kan kau dengan saudara Putri Isnari binti Rudy setiawan sedang mas kawin 20gram dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!!
Ridho:saya trima nikah dan kawinnya Putri Isnari Binti Rudy Setiawan dengan mas kawin tersebut di bayar tunai!!
Penghulu:Para saksi sah?
All:SAH!!!
Penghulu:alhamdulillah sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri..
Inul:selamat ya sayang semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah☺
Dhoput:makasih☺
Rizky:selamat ya dho sekarang udah gak sendiri lagi😁
Ridho:apaan sih bang😑
Putri:ayah sekarang putri udah nuruti permintaan ayah sekarang ayah harus sembuh ya☺
Rudy:makasih ya nak ridho tolong jaga anak ayah jangan saling salah menyalahkan jangan ego sendiri" Jangan ada kata perpisahan..
Ridho:iya yah(fake smile)
Rudy:putri sayang ayah sayang banget sama kamu tapi ini saatnya ayah kembali kepada bunda mu nak☺
Putri:ayh ngomong apaan sih putri masih pengen sama ayah 😢
Rudy:maafkan ayah sayang bunda sudah menunggu ayah selamat tinggal sayang..(seketika memejamkan matanya)
Putri:ayah ayah bangun..ayah jangan tinggalin putri sendiri an ayah😭😭
Inul:astagfirullah ridho panggil dokter sekarang..
Ridho:iya ma dok..dokter (teriaknya)
Putri:ayah ayah bangun jangan tinggalin putri 😭😭
Dokter:biar saya periksa dulu ya..
Putri:dok tolong selamatkan ayah saya hikss😭
Dokter:sebentar ya mbak..(memeriksa ayahnya dan menarik nafas) innalillahi wainnailaihi rojiun..
All:😨😨innalillahi wainnailaihi rojiun
Putri:gak gak mungkin ayah😭(memeluk ayah nya) ayah ayah bangun hiksss😭
Nadia:sabar ya put ayah kamu sudah tenang bersama bunda kamu..(memeluk putri dari sampai)
Putri:ayahh hikss😭kenapa ayah tinggalin putri hiksss😭
Inul:sabar ya sayang kan masih ada mama suami kamu dan a'iki dan kak nadia..
Putri:ayahh hiksss😭
Rizky:mah biar iki sama idho aja yg urus pemakaman ayah putri mama sama nadia disini aja jagain putri..
Ridho:gk gk apaan sih bang males😒
Rizky:ridho 😐
Ridho:iya iya..
Inul:ydh kalian hati"ya..
Rizky:iya ma sayang aa tinggal dulu ya..
Nadia:iya a hati"ya..
Rizky:iya assalamu'alaikum..
All:waalaikumsalam..
Putri:ayahh hikss😭
Percepatan kini pemakaman ayah putri sudah selesai semua orang yang berada di sana mengucapkan turut berdukacita kepada putri..tapi putri masih tak percaya bahwa ayahnya sudah meninggal kannya untuk selamanya...semua sudah pulang cuma tersisa keluarga kidho aja..
Putri:(mengusap batu nisan) ayah makasih ayah udah rawat putri sampai sebesar ini..maafin putri yg belum bisa kasih apa"sama ayah😭ayah yang tenang ya disana sama bunda😭putri pasti baik"aja disini..😭
Inul:sudah nak ayah kamu sudah tenang di sana..
Rizky:mah dho iki sama nadia duluan ya kasian syaki dia kepanasan..
Inul:ydh mama ikut ya..
Rizky:iya mah..
Inul:dho jagain putri disini ya..
Ridho:huft iya😒
Inul:putri mama pulang ya..
Putri:😭😭
All:ydh assalamu'alaikum
Ridho:waalaikumsalam
Putri:ayah😭kenapa ayah pergi sih😭(memeluk batu nisan itu hingga beberapa menit kemudian ridho merasa kesal )
Ridho:sudah siang mau sampai kapan kamu disini ayo kita pulang(cuek)
Putri:kalau aa mau pulang duluan aja auto putri masih mau disini😢
Ridho:😠(menarik tangan putri) ayo pulang kalau saya pulang sendiri yg ada mama nanyain kamu tau(marahnya)
Putri:awss sakit a😢(merintis kesakitan) ayah putri pulang dulu ya lain kali putri kesini lagi..
Ridho:lama ayo..(menarik tengan putri)
Putri:awss a sakit lepasin😢
Ridho:aws ya lo kalo lu ngadu sama mama gue akan bikin lo sengsara paham😠
Putri:a tapi kenapa..bukankah aa sudah Janji sama ayah putri buat jagain putri..
Ridho:itu cuma pura-pura..gue terpaksa karna mama gue jadi gue akan bikin lo sengsara kalau lo ngadu paham..(tegasnya)
Putri:i..iya a..(ketakutan)
Ridho dan putri pun akhirnya pulang kerumah ridho dan tak butuh waktu lama mereka sampai juga di rumah ridho..





Selamat pagi guys nih mimin udah up ya part 1 nya jangan lupa di baca ya😁kasih bintang yg banyak dan komentar ya sayang-sayangnya nya mimin☺☺
Semoga suka😁☺✨✨



Bee happy ☺❤

KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang