#kamar Wulan..
Wulan:nah ini kamar Wulan kak..maaf ya kalau desain jelek😁
Putri:gpp kok kaka suka☺
Wulan:ydh barang kaka taruh situ dulu aja sekarang kita istirahat biar besok bibi yg beresin..
Putri:iya makasih ya Wulan kamu udah mau nerima kaka disini ☺
Wulan:gak usah terimakasih kak..Wulan malah seneng kok jadinya Wulan ada teman☺sekarang kita tidur yuk kak..
Putri:ayuk..
Akhirnya Wulan dan putri pun merebahkan badanya di kasur dan tak malam mereka sudah terlekap dalam tidur nya saat hari ingin menuju kamarnya ia melintas di depan kamar Wulan sang adik ia membuka sedikit pintu nya untuk melihat apakah mereka sudah tidur atau belum..
Hari:(mengintip sedikit) akhirnya mereka tidur juga☺kasian kamu put..aku akan selalu ada di samping kami disaat kamu membutuhkan aku akan selalu siapa siaga buat kamu karena aku udah cinta sama kamu sejak awal kita ketemu☺tidur yg nyenyak kalian..(menutup pintu nya kembali)
Skip...
#pagi hari..
Kini putri sudah terbangun dari tidurnya karena ia mendengar suara adzan subuh berkumandang akhirnya putri bangun mengambil air wudhu dan sholat subuh..
Putri:(berdo'a) ya Allah terimakasih setelah aku keluar dari neraka itu putri di temukan oleh orang yg baik dan tulus menerima putri disini😢☺semoga ini awal dari kebahagiaan putri ya Allah ☺jauhkan lah keburukan dan kesiksaan dari hamba ya Allah karena hamba benar"tidak kuat menerima nya😢...
Setelah selesai sholat putri pun melepaskan kan mukena nya dan membangun kan Wulan untuk sholat subuh..
Putri:Wulan bangun udah subuh ayo sholat dulu..
Wulan:(membuka matanya) iya kak..kaka udah sholat?
Putri:udah baru aja kamu sholat gih nanti waktu nya habis..
Wulan:iya kak ydh Wulan ambil air wudlu dulu(pergi)
Putri:iya☺sebaiknya aku ke bawah deh bantu"bibi masak kan aku disini cuma numpang gak enak kalau gak ngapa"in..(keluar)
#dapur..
Putri:pagi bi☺
Bibi:eh non pagi juga☺ada apa non? Ada yg perlu bibi bantu?
Putri:gak kok bi oh ya kenalin aku putri bibi bisa panggil putri ☺
Bibi:eh iya saya bi ijah non☺
Putri:owh iya bibi baru ngapain?
Bibi:ini non kau masak sarapan buat tuan nyonya aden sama non Wulan..
Putri:putri bantu ya bi☺?
Bibi:gk usah atuh non..non ke kamar aja..
Putri:gpp bi sini putri udah biasa kok☺
Bibi:iya makasih ya non..oh ya non bibi boleh tanya?
Putri:boleh mau tanya apa bi? (Sambil masak)
Bibi:non temannya den hari ya?
Putri:bukan bi..waktu itu mas hari nolong saya waktu di ganggu sama preman Mas hari bawa putri ke RS waktu putri pingsan..
Bibi:owh gitu ya non..kalau boleh tau rumah non dimana?
Putri:putri gak punya rumah bi..putri kabur dari rumah suami putri..
Bibi:lho kenapa non?
Putri:putri gak kuat sama kelakuan suami putri yg terus main fisik sama putri bi😢selalu ngerendahin putri😢dan dia selingkuh di depan mata putri bi makanya putri memilih mundur dan cerai dari dia bi..
Bibi:astagfirullah non maaf bibi gk maksud buat kayak gitu😢
Putri:gpp kok bi putri paham☺
Bibi:kok ada ya non laki-laki seperti itu?
Putri:mana putri tau bi..yg jelas pernikahan putri itu hanya sebuah paksa an dan akhirnya begini..dan setelah cerai dokter bilang kalau putri sedang hamil bi..
Bibi:ya Allah non yang tabah ya😢bibi yakin pasti non putri bisa ngelewatin semua nya☺
Putri:makasih ya bi☺
Bibi:non jangan sungkan ya sama bibi..semoga anak ini jadi anak yg sholeh dan nurut sama orang tuanya ya non(mengusap perut putri)
Putri:amiinn makasih ya bi☺
Bibi:sama-sama non☺
Putri:alhamdulillah akhirnya selesai juga bi bantu putri taruh di meja makan ya...
Bibi:siap non🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅
Short Storyhaii guys kali ini mimin juga mau nerbitin CB baru nih😊😁jangan lupa di vote ya😉dan mungkin kali ini siapin tisu karena mengandung bawang☺ Selamat membaca semuanya🤗